Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Q n A Joki Balap Liar Bali

Hello Bro n Sis, Q n A Joki Balap Liar Bali - Pulau dewata ini sangat unik, hanya segmen otomotif khususnya race tak dapat tempat dan sama sekali terkesan di abaikan, salah satu contoh nyatanya adalah tidak ada sarana berupa sirkuit atau lintasan balap yang resmi. www.3835.info

Joki Balap Liar Bali Berharap Pulau Dewata Punya Sirkuit

Wacana demi wacana terus bergulir saat Bali sempat meraih prestasi di PON, tetapi kembali lagi itu hanya hembusan angin semata, otolover pulau dewata hanya dapat harapan palsu.

Namun geliat generasi muda di segmen ini tak patah semangat, ini seharusnya menjadi salah satu pusat perhatian dari pemerintah, jangan sampai mereka melakukan balapan liar.

Mereka melakukan balapan liar ya karena takada fasilitas dan tak ada lokasi resmi, padahal jika ini di arahkan dan di kasi dukungan generasi ini pastinya akan memberikan prestasi.

Salah satunya adalah Dhika, seorang joki balap liar di Bali yang pada segmen Obrolan Sana Sini aku dapatkan info jika ada balapan di beberapa titik jalur di pinggiran Denpasar.

Ternyata doi sudah melakukan joki ini sejak kecil tepatnya saat duduk di bangku Sekolah Dasar, dimana sebelumnya berdomisili di Bandung. 

Dhika juga pernah merambah balap liar di Lombok, karena saat itu dirinya menempuh pendidikan di sana.

Kemampuan balap Dhika bisa di sebutkan terasah di Lombok, karena di sini dia mulai tumbuh, serta di iringi kominitas dan team team balap di daerah tersebut.

Bagi yang penasaran dengan penuturan langsungnya simak tayangan di bawah ini, selamat menyaksikan


Dari tayangan di atas sangat jelas terlihat dimana cabang roda dua khususnya balap mendapatkan banyak penggemar.

Fasilitas seperti sirkuit harus di berikan agar mereka tak kucing kucingan, lagi pula ini membuat mereka lebih terarah, jika terus seperti ini pastinya akan berdampak kurang baik.

Yang namanya liar pastinya mereka melakukan di jalan raya umum, dari sini kita akan bisa mengetahui kerugian ke masyaralat pengguna lainnya.

Amit amit nih jika terjadi sesuatu maka bukan hanya yang membalap tetapi pengguna jalan lain juga terkena.

Seperti sebelumnya aku sudah pernah perbincangkan dengan Ko Andi Susanto seorang penggiat roda dua dan mantan pembalap Bali.

Menurut doi prestasi tak serta merta datang tanpa adanya pembibitan yang berkelanjutan dan di dukung dengan fasilitas. 

Berikut penuturan Ko Andi sambil ngopi siang di Puma Motor Sport Bali. Selamat menyaksikan


Selain itu adanya multi player effect adanya sirkuit ini sudah sangat jelas, wisatawan berdatangan, lalu adanya penjual penjual pernak pernik termasuk buah tangan dari Bali. selain itu wisatawan yang datang ini pastinya membutuhkan akomodasi, nah ini tingkat hunian dan yang makan di warung makan serta objek wisata lain juga naik.

Kabar Menarik lain adalah

Bali secara umum juga akan makin lengkap, bukan hanya wisata budaya, melainkan ada wisata otomotif juga, Seperti itu.

Jika boleh usul bangunlah sirkuit di kawasan Bali Utara atau Bali Barat, bisa juga di Bali timur, pemerataan juga akan makin terasa dengan adanya pembangunan lintasan balap ini.

Q n A Joki Balap Liar Bali - Bagaimana opini kamu akan hadirnya balap liar ini? selain memang membahayakan harusnya pemerintah juga memberikan solusi, alangkah bagusnya memberikan fasilitas juga.

Post a Comment for "Q n A Joki Balap Liar Bali"