Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CBR250RR Modif TopSpeed Tembus 199km per jam

Hello Bro n Sis, CBR250RR Top Speed Tembus 199 km per jam - PAda kesempatan kali ini aku mau berbagi info tentang sebuah garapan bengkel roda dua yang khusus pada sepeda motor yang di pergunakan untuk Balapan. www.3835.info

Tak main main motor yang akan kita sedikit kulik adalah CBR250RR, ini adalah produk dari Astra Honda Motor yang design dan spesifikasinya sudah sangat baik dalam kondisi standar.

Benar banget, saat standar ini motor sudah kencang apalagi di ubah pada beberapa sisi termasuk kelistrikannya.

Adalah Aura Racing Team, yang di nahkodai oleh Wanto, memodifikasi CBR250RR miliknya hingga menghasilkan top speed tembus 199 km per jam.

Menurut pengalaman pemilik, apabila panel meter atau spedometer CBR250RR ini bisa lebih infonya maka 200 km perjam lebih akan tercatat.

Oleh karena batas angka pada spedometer CBR250RR ini cuma 199 ya inilah yang bisa di tampilkan, padahal motor masih melaju di jalanan.

Biar tak penasaran mari kita lihat langsung seperti apa sih Rombakan CBR250RR ARM Racing Bali ini, simak pada tayangan berikut ya, selamat menyaksikan


Dari tayangan ini sangat jelas terlihat adanya pembatasan angka pada spedometer, sehingga maksimal angka hanya 199 km per jam. 

Kabar modifikasi lain yang lengkap dengan tayangan video adalah

Selain itu penuturan pemilik bagian mesin tak banyak di rubah, hanya noken AS saja, plus sisi elektroniknya, tetapi namanya motor balap pastinya tak semua di ungkap. kita hanya ulas dari apa yang kita lihat.

pertama mari kita telisik dari sisi design, warna ini motor sudah di repaint dengan warna magenta atau ungu, lalu di kasi cutting striker warna putuh yang menandakan ini adalah motor karya ARM Racing.

Selanjutnya pada bagian pengereman masih standar hanya ubahan pada selang rem, baik depan dan belakang.

Headlamp CBR250RR sudah di custom khususnya pada selang aliran udara yang masuk ke mesin, selain itu bagian alis juga di rombak.

Pada bagian kemudi kita bisa lihat ubahan pada segitiga, kemudian ada juga penambahan beberapa tombol. 

Beralih ke bagian tangki, bisa kita ketahui designnya berubah, tak ada lagi cover di sisi samping, ini seluruhnya sudah tangki beneran tanpa pelindung.

Untuk body ubahan hanya pada bagian belakang dengan penambahan single seater dengan bahan carbon, selebihnya body masih aslinya.

Lanjut di bagian pelindung terlihat pelindung body kiri kanan dan di bagian knalpot. fungsinya ya untuk melindungi body jika terjadi hal hal yang tak di inginkan.

Pijakan kaki pengendara sudah pakai produk after market biar posisi berkendara makin racing, selanjutnya knlapot juga sudah di ganti.

Menariknya adalah pemakaian knalpot adalah dimensinya gede banget, dan disisi atasnya itu adalah pelindung bukan pijakan kaki boncenger loh ya hehe.

Custom CBR250RR ini tentu sudah terjadi di jeroannya, katanya sih hanya noken AS, tetapi  banyak rekan rekan blogger Bali yang menyangsikan hal ini.

Pemilik juga tak mau mengungkap, tetapi jika melihat hasil speed pastinya sisi elektronik dan beberapa lainnya juga sudah di ganti.

Selain itu pemilik juga seorang pembalap, dan ini motor sudah beberapa kali ikut kejuaraan, pastinya kebutuhan di sesuaikan guna mengikuti kompetisi mendatang.

Terakhir adalah pada bagian kaki kaki, velg masih standar, ubahan hanya pada ban yang lebih sesuai dengan gaya berkendara pemilik dan daya cengkram bagus di aspal.

Biaya modifikasi CBR250RR Racing ini tentunya sudah lumayan banyak, mulai dari knalpot, kemudian piranti elektronik hingga tercapainya performa yang di inginkan.

CBR250RR Top Speed Tembus 199 km per jam - Semoga kondisi dunia segera pulih agar kompetisi balap kembali bergulir. 

Post a comment for "CBR250RR Modif TopSpeed Tembus 199km per jam"