Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gagahnya Benelli 502c Indonesia 2021

Hello Bro n Sis, Gagahnya Benelli 502c Indonesia - Prosuk sepeda motor keluaran pabrik satu ini memang unik, pertama kali mengenalnya aku tertarik di sisi suara, sebab dari jumlah silinder yang lebih sedikit tetapi mereka bisa menghasilkan keluaran yang lebih padat. www.3835.info

Benelli 502c Indonesia

Selain dari suara kekuatan produk Benelli juga ada pada design, lihat saja di tahun ini mereka memperkenalkan produk yang out of the box, saat pabrikan perang matik, sepeda motor berlogo singa ini ogah ikutan.

Benelli Indonesia memboyong Seri TNT dengan kubikasi 500cc yang di berinama 502c, Seperti apa produknya? mari kita telisik lebih lanjut.

Spesifikasi Benelli 502c Indonesia

Dari sisi design motor ini sekilas pastinya kamu beranggapan jika ini merupakan produk motor gede Ducati Diavel. 

Memang dari sisi samping sekilas ini merupakan monster ducati tersebut tetapi kamu keliru ini tak segalak motor tersebut. kubikasinya lebih kecil.

Mesin Benelli 502c Indonesia

Untuk urusan dapur pacu, Benelli 502c dibekali dengan mesin 500cc 2 silinder, untuk tenaga masimal yang bisa di hasilkan adalah 35 Hp pada 8500 rpm dan torsi max 46 Nm pada 6000rpm.

Untuk dimensi meskipun terlihat besar tetapi masih ramah untuk pengendara di Indonesia, sebut saja untuk posisi tempat duduk hanya 770mm, dengan berat total 220 kg.

Berat motor ini menjadi sangat tinggi lantaran sudah di bekali dengan suspensi upside down dan sudah menggunakan pengereman depan cakram dual sisi kiri dan kanan.

Kabar menarik lainnya adalah

Selain itu ada kapasitas tangki bahan bakar yang sangat besar yakni 21.5 liter, ini tentu membuat jarak tempuh makin jauh. untuk urusan penerangan sepeda motor terbaru benelli ini juga sudah kekinian.

Headlamp Benelli 502c sudah full LED dan satu projector, penerangan depan terang banget serta lebih fokus, begitu juga untuk bagian belakang tak ketinggalan sudah LED juga.

Lanjut ke riding posisi, kamu pastinya sangat nyaman lantaran kaki kamu akan bisa sedikit selonjoran, sebab tuas perseneling dan rem ada agak jauh ke depan, jadi badan tegak dan santuy.

Santuy juga sangat di rasakan dengan posisi stang yang lebar banget. Dari tuas handle kanan kamu bisa kontrol menu trip a dan trip b termasuk jarak yang sudah di tempuh. Pada tuas handle kiri standar saja tak banyak beda dengan motor kebanyakan.

Spedometer Benelli 502c 

Bagian ini sangat hi tech, ada pengaturan terang dan gelap sesuai lingkungan, jika gelap maka akan meredup begitupun sebaliknya, akan cerah jika di bawah sinar matahari agar mudah di baca.

Selain itu seluruhnya sudah LCD yang memberikan info seperti jam digital, lalu ada RPM, indikator kecepatan hingga kapasitas bahan bakar yang masih tersedia di tangki.

Bengereman Benelli 502c sudah ABS yang selalu aktif, jadi lebih aman ketika menjelajah. Yang penasaran dengan gambar bergeraknya silakan kamu saksikan tayangan di bawah ini.


Harga Benelli 502c Indonesia

Untuk kamu yang ingin meminang big bike ini bisa menebusnya dengan banderol IDR 175.800.000. harga Benelli 502c ini adalah on the road di pulau dewata Bali tahun 2021.

Dan untuk pembaca blog ini ada penawaran khusus, kamu bisa baca deskripsi video pada akun youtube 3835 yang membahas Benelli 502c untuk dapatkan promo dan penawaran terbaik.

Pilihan Warna benelli 502c Indonsia

Untuk menyesuaikan dengan pengendara dan karakter kamu bisa memilih 3 warna pilihan yang menarik, Warna Benelli 502c antara lain Black Matte, lalu ada Red dan Purple Black.

Gagahnya Benelli 502c Indonesia - Jika di hitung banderol dan tenaga hingga suara yang di hasilkan aku rasa sudah sangat cukup di pergunakan untuk berkendara sebagai motor Hobby. bagaimana Opini kamu?

Post a comment for "Gagahnya Benelli 502c Indonesia 2021"