Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Stang Drop Head Honda Genio 110 Modifikasi Simple Caferacer

Hello Bro n Sis, Stang Drop head Honda genio 110 Modifikasi Simple Caferacer - ini adalah salah satu sepeda motor honda yang memiliki design unik serta ada di jajaran skuter honda yang di tujukan pada mereka yang duduk di bangku sekolah atau yang masih berjiwa muda. www.3835.info

Modifikasi Honda Genio 110 Simpel ala Caferacer

Ukurannya yang imut dan secara dimensi sebelas dua belas dengan jajaran honda beat dan scoopy, cuma menurut aku pribadi tampilan motor ini lebih tegas garis bodynya dan lebih terlihat racing.

Berikut ini aku mau berbagi sedikit Inspirasi modifikasi Honda Genio 110 yang bergaya CafeRacer dimana ubahan serta biaya yang di butuhkan untuk mewujudkan ini tak lebih dari IDR 2 jt an.

Apa saja ubahan yang sudah di lakukan, mari kita telisik langsung dari pemiliknya Yoga. pembahasan kita mulai dari sisi depan ya.

Modifikasi Honda Genio 110 Simple

Secara konsep ini mengarah ke cafe racer, dimana sisi depan di tambah sedikit pemanis di atas stang lalu di bagian belakang jok di rubah seakan single seater. ok kita lihat kaki kaki terlebih dahulu

Pada bagian velg dan ban sudah menggunakan yang lebar, di pilihlah milik saudaranya dengan beberapa ubahan agar bisa di aplikasikan di suspensi depan yang masih standar.

Kesan racing makin kental dengan adanya tire boom berwarna kuning, wah makin ciamik nih tampilannya.

lanjut ke sisi kemudi, stang sudah di drophead alias di tambah lengkungannya agar posisi riding makin racing. 

Selain itu ada ubahan pada master rem dan tabung minyak rem dari produk after matket serta di bagian kepada ada windshiel tambahan biar kesan caferacer makin terlihat.

Bagi yang penasaran aku kasi tampilan video penjelasan langsung dari ownernya. seperti apa sih modifikasi honda genio 110 warna hitam Fabulous ini, Selamat menyaksikan


Dari tayangan di atas bisa kita ketahui juga jika bagian jok sudah di custom pada bagian kulit serta sedikit penambahan busa agar terlihat single seater, plus jaritam warna merah. 

Selebihnya bagian behel atau pegangan jok juga di lepas guna menunjang penampilan. 

Kabar modifikasi lain yang juga aku lengkapi dengan video bisa simak di bawah ini

Lanjut ke bagian samping kanan, disini kita lihat knalpot sudah menggunakan produk racing, oleh karena pihak ke 3 jarang memproduksi untuk motor ini maka bagian silincer saja yang di pergunakan, sisanya bagian leher di custom.

untuk menunjang performa, pemilik hanya mengkustom bagian CVT atau rekan rekan menyebutnya dengan istilah kirian. detailnya kamu simak di tayangan ya apa saja yang di rubah.

Terakhir adalah bagian belakang, seluruhnya di lepas sehingga body motor makin racing banget, tetapi yang menjadi masalah adalah saat musim hujan, air akan nyiprat hahaha.

Pemilik menuturkan jika ke depan yang belum kesampaian pada modifikasi honda genio 110 ini adalah repaint body.

Mhh warna apa ya kira kira yang sesuai, jika kamu ada saran boleh dong sampikan di kolom komentar.

Seperti yang sudah aku jelaskan di atas jika biaya yang di butuhkan untuk mewujudkanini motor sekitar IDR 2 jt an, nilai ini paling banyak ke sisi kaki kaki dan master rem.

Stang Drop head Honda genio 110 Modifikasi Simple Caferacer - Semoga menginspirasi kamu dalam berkarya khususnya sepeda motor honda jenis ini. Happy Modifikasi

Post a comment for "Stang Drop Head Honda Genio 110 Modifikasi Simple Caferacer"