Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modif IDR 15 jt an Honda CBR250R Langganan Juara Kontes

Hello Bro n Sis, Modif IDR 15 jt an Honda CBR250R Langganan Juara Kontes - Kamu mungkin ga menyangka jika pada segmen modifikasi dalam hal ini kontest, dengan biaya tak terlalu besar. Ini buktinya hasil karya berhasil merebut banyak gelar yang di embat. www.3835.info

Honda CBR250R CBU Modifikasi

Adalah Dode seorang Guru yang juga masih aktif dalam bidang Dish Jockey ini sangat jeli melihat peluang dalam memenuhi hobby roda duanya.

Sebuah Honda CBR250R tahun 2021 di rubah sedemikian rupa sehingga berhasil meraih juara kontes baik di Bali maupun luar Bali.

Mungkin dari kamu beranggapan modifikasi yang di lakukan melebihi dari harga motor, ternyata kamu salah, nilai custom motor ini sekitar 15 jt an saja.

Modifikasi Honda CBR250R Juara

Biar kamu tak penasaran mari kita simak penuturan dari pemilik seperti apa sih ubahan pada sepeda motor yang memang bergaya sporty dan di bawa ke indonesia dalam kondisi build up. Selamat menyaksikan


Dari tayangan ini memang ada repaint yang menghabiskan biaya lumayan di motor ini, tetapi selebihnya, Dode memilih produk asli dan cover di beberapa sisi supaya tampilan motor makin gagah.

Modifikasi double disc CBR250R - mulai dari kaki kaki depan suspensi masih di pertahankan menggunakan yang asli, termasuk velg yang sudah lumayan lebar, selebihnya adalah pengecoran velg sebagai dudukan cakram sebelah kiri.

Selanjutnya adalah pemilihan kaliper monoblock dari merek nissin, dari sisi harga kaliper ini sangat terjangkau serta memiliki design yang tak kalah di bandingkan merek Brembo.

Untuk menunjang pengereman di pilihlah selang rem yang lebih mumpuni berbahan carbon. Begitupun untuk sisi belakang bagian kaliper sudah di upgrade dan selang rem. tetapi liringan masih memakai yang standar.

Piringan depan juga di pilih yang standar, cuma di posisikan sebelah kiri, alasannya ya simple, karena yang standar sudah bermodel floating aktif.

Untuk sisi kemudi, juga tak lepas dari sentuhan tangan dingin, bagian master rem hingga gas biar kesan motor maskin racing sudah di rubah juga.

Karena ini motor tak isi Spion maka di sematkan kamera belakang, pemasangan kamera belakang ini selalu menyala begitu motor di hidupkan. 

Jadi sangat aman dan tak membutuhkan perawatan khusus, kitapun melihat kebelakang bisa dengan santuy sambil riding.

Kabar Custom Menarik Lain adalah

Ubahan pada CBR25R modifikasi ini terlihat paling mencolok pada bagian tengah ke belakang, bagian ini di cover seakan memberikan sentuhan delta box.

Sentuhan cover juga kita lihat di bagian swing arm, motor seakan makin berbobot di tambah sentuhan airbrush.

Menurut aku pribadi kesan racing juga bisa di rasakan dari penambahan tire boom, memang terlihat simple tetapi dampaknya membuat motor makin mantap.

Pada bagian belakang juga sudah di rubah menggunakan body yang identik dengan CBR250RR tetapi tak sama persis, penempatan kamera belakang ada di bagian bawah tempat duduk.

Knalpot CBR250R ini juga menggunakan yang racing dimana DB killernya di copot biar makin galak, plus ubahan pada leheran.

Pada bagian pijakan kaki juga membutuhkan keterampilan, sebab di pasaran produk pihak ke 3 tidak banyak, jadi harus meng custom.

Biaya modifikasi CBR250R 

Pada awalnya begitu aku melihat motor ini di foto aku berangapan nilai modifikasi sepeda motor ini lebih dari 30 jt an, sebab bagian kaki kaki besar dan seakan pakai lombah moge.

Ternyata begitu aku review dan melakukan wawancara dengan pemilik biaya yang di butuhkan untuk mewujudkan ini motor Sport Custom sekitar IDR 15 jt an.

Tips Modifikator Untuk Pemula

Dode juga memberikan beberapa info khususnya bagi rekan rekan yang ingin ikutan kontest modifikasi, dimana dalam berkarya harus paham kelas yang akan di ikuti. jangan berpatokan pada produk after market.

Modif IDR 15 jt an Honda CBR250R Langganan Juara Kontes - Satu yang paling penting adalah produk yang di pasang serasi dan enak di lihat, Jangan minder dengan produk tak bermerek.

Post a comment for "Modif IDR 15 jt an Honda CBR250R Langganan Juara Kontes"