Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Agar WhatsAap Kamu Lebih Aman

Hello Bro n Sis, Cara Mudah Agar WhatsAap Kamu Lebih Aman - Aplikasi satu ini menjadi semakin di sorot belakangan lantaran ada perubahan kebijakan, Sebagai salah satu pengguna kita juga harus makin cerdas supaya data kita tak mudah di ambil. www.3835.info

Cara Aman Lindungi Akun WhatsApp

beberapa kasus apakah whatshap kamu pernah ke lougout sendiri secara tiba tiba? Atau ada juga cerita dimana kita di minta kode auntentikasi lewat chat.

Jika kamu pernah mengalami salah satu hal tersebut, mungkin Whatsapp kamu telah dihack dari orang yang tidak bertanggung jawab, dan yang lebih buruk nya lagi, semua data pribadi kita yang akan di sadap.

Untuk menghindari kejadian seperti itu, saya mempunyai cara bagaimana mengatasinya, simple dan semoga akun kamu makin aman, berikut langkah agar Whatsapp Kamu Lebih Aman.

Cara di sini adalah cara resmi dan juga memerlukan ketelitian kita sebagai pengguna Aplikasi WhatsApp, berikut tahapan yang harus kamu lakukan

Mengaktifkan Verifikasi Dua Langkah

Langkah pertama ini wajib, sebab verikasi dua langkah yaitu sebuah fitur opsional menambah keamanan untuk akun Whatshap anda.

Di saat anda mengaktifkan verifikasi dua langkah, setiap memverifikasi nomor telepon anda pada WA wajib mengikutsertakan pin enam digit yang sudah anda buat sebelumnya.

Jadi, di saat ada orang yang ingin meng hack whatshap anda, mereka tidak bisa melakukan nya karena sudah adanya pin pribadi.

Barcode atau Kode 60 Digit WhatsApp 

Tahukah anda, di setiap melakukan chat dengan orang yang kita kenal, whatshapp mempunyai kode khusus seperti barcode atau kode 60 digit. 

Namun jika anda mengaktifkan fitur ini, Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa kode keamananmu dapat berubah, di karenakan anda dengan kawan anda sudah mengganti atau menambahkan perangkat baru untuk nomor WA yang sama.

Kabar menarik lain bisa simak di bawah ini

Jadi anda dengan kawan anda bisa aware jika ada orang lain yang telah mengaktifkan WA anda di perangkat yang lain.

Lupa Log Out WhatsApp Web Atau WhatsApp For PC

Nah ini untuk yang suka pakai WA di komputer, kita sering lupa saat keluar sesudah menggunakan whatshapp web di pc atau laptop, dan ini sangat berbahanya karena rentan sekali di bajak oleh orang lain.

Mungkin saja ada yang tidak sengaja membuka laptop anda lalu membaca semua percakapan yang sudah tertera bersama teman kerja, Dan mulai saat ini, lebih teliti di saat mau keluar dari whatshap anda.

Root Aplikasi 

Untuk kamu yang suka mengotak atik smarthphone, pasti anda pernah mencoba root atau jaibreak android agar lebih mudah memodivikasi.

Tanpa anda sadari sebenarnya di saat anda melakukan akses root pada folder WA, bisa saja ada aplikasi yang tidak di kenal mengambil data pribadi whatshap anda.

Saran saya, jangan pernah memberikan akses root pada folder WA supaya tidak mudah dihack.

Aplikasi WhatsApp Pihak ke 3

Aku yakin anda pernah mencoba menginstall aplikasi pihak ketiga, mungkin karena ingin mengubah tema Whatsapp, agar tampilan lebih kelihatan menarik 

Itu semua sah sah saja, kamu harus pastikan aplikasi tersebut aman jangan sampai tujuan memnbuat tampilan menarik tetapi membuat data kamu boccor

Itu Tadi cara supaya Whatshap anda tidak mudah dihack, dan di sini saya kembali mengingatkan jagalah privasi data dan keamanan pada smarthphone anda yah teman, karena ini sangat penting!

Cara Mudah Agar WhatsAap Kamu Lebih Aman - Aku berharap dengan cara yang sudah saya bagikan, bisa membantu dan juga bermanfaat buat teman semua. Jangan lupa juga yah teman-teman untuk membagikan tips dan cara ini ke teman sahabat atau saudara, Salam Hangat

Post a comment for "Cara Mudah Agar WhatsAap Kamu Lebih Aman"