Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Yang Baru dari All new PCX 160 Indonesia

Hello Bro n Sis, 8 Yang Baru dari All new PCX 160 Indonesia - Kita masih lanjutkan penjelasan dari sepeda motor terbaru dari pabrikan sayap mengepak. Uabhan sangat banyak sehingga ini di sebut semua baru mari kita telisik lebih. www.3835.info

All New PCX160 Warna Gray

Untuk generasi setelah ini produk di produksi di Indonesia maka bisa di sebutkan jika ini generasi ke 2, sebelumnya saat generasi pertama lahir adalah proses panjang karena selama belum lahir motor ini di jual dalam kondisi buil up.

8 hal baru di All new PCX 160 Indonesia

Secara garis besar ada beberapa poin yang aku temukan pasa sepeda motor ini, mulai dari tampilan, fitur hingga bagian mesin. yuk kita uraikan satu demi satu

Mesin All New PCX 160 Indonesia 

Semua baru dengan kubikasi 160cc di sertai dengan 4 valve serta eSP+, dengan hadirnya ini mesin lebih halus dan ramah lingkungan termasuk tenaga juga bertambah. Honda juga menyematkan HSTC

HSTC adalah penamaan traction control jika di motor lain, fungsinya adalah mencegah terjadinya slip pada ban belakang saat di jalan licin. 

Kabar lain yang menarik adalah

Mesin all new PCX160 menghasilkan tenaga 11.8 kw atau 16 PS dan Torsi 14.7 NM. dimana tenaga ini di hasilkan dari perbandingan kompresi 12:1

Selain itu pembaharuan mesin ini juga di ikuti dengan upgrade di sisi knalpot,  benar banget kini knalpot PCX160 sudah makin ramah lingkungan, karena di lengkapi beberapa mekanisme output biar lebih go green.

Velg All New PCX160 

Selanjutnya kita lirik sisi kaki kaki, ada yang unik dimana ukuran ring Velg depan dan belakang berbeda. Model velg adalah  wider tire yang sudah lebar dan pakai ban tubeless.

Ukuran velg depan All New PCX160 untuk depan ringnya 14 inchi sedangkan ukuran velg belakang ukurannya 13 inchi.

Lampu All New PCX160 

Model lampu pcx160 kini sudah identik dengan forza, dimana ciri nya tak isi alis lagi, Semua pencahayaan sudah LED dan semuanya integrated di sisi tengah, tak ada pemisah seperti edisi sebelumnya.

Spedometer All New PCX160 

Karena ada fitur baru maka sisi panel meter juga mengalami ubahan atau penyesuaian, seluruhnya sudah full digital serta makin banyak info yang di tampilkan.

Spedometer all new pcx 160

Beberapa hal yang di tampilkan pada spedometer all new pcx160 antara lain HSTC, lalu ada aki, trip meter, ABS, jam di gital, jumlah bahan bakar, pergantian oli.

Kunci All New PCX160 Indonesia

Upgrade dari generasi sebelumnya, sudah tak memerlukan anak kunci lagi, selain itu ada juga immobillizer, yang mana lebih aman dari pihak pihak yang tak bertanggung jawab. 

Power Outlet atau USB Charger

Akhirnya kamu tak perlu lagi konverter tambahan untuk menambah daya gadget, karena honda sudah menggunakan USB type.

Adapun daya maksimal adalah 5V 2.1 amper. dengan ini tentunya pengisian smartphone atau gadget makin cepat.

Tutup Tangki All New PCX160

Meski secara kasat mata sama saja, tetapi pihak pabrikan telah memberikan ubahan yang sangat baik, dimana saat kamu isi bahan bakar tak bingung tarus tutup.

Tutup tangki All new PCX160

Benar banget, tutup tangki bisa kamu letakkan di bagian dalam cover, ini keren banget dan sangat bermanfaat.

Pijakan Kaki Pengendara All New PCX 160

Bagian ini juga tetap di pertahankan, dimana kaki bisa di tekuk atau selonjoran, busa untuk di pijak juga lebih nyaman.

Bagasi Bawah Jok All New PCX160

Kepraktisan adalah nilai utama sebuah motor matik, hal ini di tunjukan dari luasnya bagasi yang ada di bawah tempat duduk.

Bagasi Jok All New PCX 160

Luas bagasi All New PCX 160 mencapai 30 liter, luasnya bagasi ini tentu sangat banyak menampung barang bawaan, mulai dari helm hingga jaket serta keperluan berkendara.

Stop Lamp All new PCX160 Indonesia

Pada bagian belakang lampu di buat makin elegan, posisi pampu sein menyatu dengan stop lamp sehingga kesan sporty bisa di rasakan.

8 Yang Baru dari All new PCX 160 Indonesia - Ubahan yang sangat baik, peningkatan sangat banyak di lakukan jika di bandingkan dari produk yang lama. 

Post a comment for "8 Yang Baru dari All new PCX 160 Indonesia"