Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ratusan Biker Padati Tepi Danau Tamblingan Pada Sunmori Gabungan 10 Januari 2021

Hello Bro n Sis, Ratusan Biker Padati Tepi Danau Tamblingan Pada Sunmori Gabungan 10 Januari 2021 - Pagi itu cuaca Kota Denpasar Sangat cerah, aku juga sudah ready untuk melakukan riding santuy bersama rekan rekan komunitas ke kawasan objek Wisata di Bedugul Bali. www.3835.info

Sunmori Gabungan Ke Bedugul Bali Januari 2021

Lokasi titik kumpul yang sudah di sepakati sejak awal yakni depan puspem badung sudah tak menampung lagi, oleh karena jumlah peserta yang membludak, dan akhirnya kita pindah lokasi di dekat terminal persiapan.

Perjalanan sedikit ngaret kurnag lebih 1 jam dari jam keberangkatan yang sudah di tetapkan, tetapi semua tak menyurutkan semangat rekan rekan untuk Sunmori Gabungan bali perdana komunitas ini.

Akhirnya setelah doa bersama, kita riding santuy ke kawasan Danau Tamblingan Bedugul dan di sela sela perjalanan kita juga mampir di Shorcut Bedugul. 

Untuk yang penasaran dengan perjalanan dan serunya acara di lokasi tepi Danau tamblingan bedugul bisa simak tayangan di bawah ini. Selamat menyaksikan


Dari tayangan ini setidaknya ada sekitar 300 motor yang ikut serta dan jumlah orang yang hadir lebih dari 350 biker, semuanya tumplek blek di sini menikmati sejuknya udara dan keseruan beberapa lomba yang di laksanakan oleh panitia.

Sekedar info buat kamu jika panitia acara ini adalah Bela lagi Gabut Team, dimana komunitas biker ini sudah menyebar di seluruh kabupaten di Bali.

Kabar menarik lain adalah

Selain itu ada juga komunitas yang turut serta seperti Team Marco, ada juga Team Speed, Team c0v1d dan CS Team. 

Menariknya kita di sini tak memandang jenis ataupun merek mootor, semua menyatu dalam satu kata yakni Brotherhood.

Lomba lomba yang di untuk menyemarakkan suasana adalah lomba keseimbangan di atas motor, lalu ada juga lomba motor terbersih atau yang paling enak di pandang.

Setelah juara di tentukan dan cuacapun kurang mendukung akhirnya acara pun di tutup dan kita balik ke rumah masing masing.

Satu hal yang harus di tekankan bagi rekan rekan yang hendak sunmori gabungan,adalah tetap patuhi protokol, tetap safety riding.

Karena yang namanya hari minggu banyak komunitas juga yang sunmori, sudah pastinya kita harus tetap jaga kekompakan dan brotherhood.

Saat perjalanan kita memang melihat banyak komunitas yang riding ke bedugul, tetapi titik kumpul mereka berbeda, ada yang di shortcut, ada juga yang di tepi danau Buyan Bedugul. 

Yang paling banyak kita saksikan adalah berkumpulnya di tepi atas danau Buyan, sebab di daerah sisi pemandangan sangat asik dan ada tempat menjual kuliner. jadi makin asik nongkrongnya.

Sedikit tips buat kamu yang hendak sunmori gabungan adalah pastikan tepat waktu, sebab jumlah peserta pastinya lebih dari 75 orang.

Waktu menjadi sangat krusial sebab jika ada yang terlambat akan membuat peserta lain pada ngedumel. hehe. 

Maka dari itu jika sudah komit ikutan riding usahakan on time, dan jikapun terlambat, sebaiknya menyarankan peserta lain untuk jalan terlebih dahulu sesuai jadwal, dan kamu yang terlambat menyusul di titik kumpul selanjutnya.

Ratusan Biker Padati Tepi Danau Tamblingan Pada Sunmori Gabungan 10 Januari 2021 - Rekan rekan yang ikut serta di acara ini kemarin sangat luar biasa, kalian memang mantap. Salam sehat dan semoga kita berkesempatan riding bareng lagi. Happy Riding

Post a comment for "Ratusan Biker Padati Tepi Danau Tamblingan Pada Sunmori Gabungan 10 Januari 2021"