Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ganti Suspensi Up Side Down Modifikasi Scoopy Putih Makin Gagah

Hello Bro n Sis, Ganti Suspensi Up Side Down Modifikasi Scoopy Putih Makin Gagah - Pada kesempatan ini kita mau bahas sebuah motor yang memang sangat di gemari di kalangan anak muda, motor ini memiliki design yang memang di gadang gadang sebagai salah satu pesaing produk asal negeri Pizza Italia tahu kan yang aku maksud? www.3835.info

Modifikasi Scoopy Warna Putih Simple Gagah

Memang secara head to head tak bisa di samakan karena di lihat dari body sudah beda jauh tetapi dari sisi gaya bisa di andalkan, dengan melakukan beberapa upgrade motor menjadi semakin sesuai dengan gaya pengendaranya. contohnya modifikasi Scoopy satu ini. Kaki kaki dan warna sudah di tingkatkan.

Ini adalah Scoopy tahun 2018 2019 yang merupakan type sporty white, berbekal jenis ini pemilik merakukan ubahan dimana pada awalnya adalah untuk Honda Modif Contest dengan tema Thailook kemudian di rombak lagi menjadi tema Daily seperti sekarang ini. 

Biaya yang di butuhkan untuk mewujudkan motornya ini sekitar IDR 6 jt an, apa saja ubahannya, dari penampakan gambar pasti kamu sudah bisa melihat jika kaki kaki sangat kokoh, produk apa yang di pergunakan serta  hal apa lagi yang di upgrade simak penuturan aku dengan sang modifikator berikut ini, selamat menyaksikan.


Dari tayangan di atas ada satu hal yang terlewat untuk di bahas adalah suspensi belakang, suspensi ini copy dari merek ternama, itu saja yang terlewat. Selebihnya sudah sangat detail, mari kita telisik lebih lanjut

Honda scoopy modifikasi kaki gembot di wujudkan dengan merubah suspensi depan menggunakan model Up Side Down. dimensi USD ini sangat gede di kelasnya. pemilihan warna hitam juga membuat makin kokoh.

Selanjutnya dari sisi warna ternyata motor ini sudah di repaint seluruh body dengan warna Putih yang memiliki seralik putih juga maka dari itu warnanya mewah banget, dipadukan dengan warna cat velg yang merah candy. 

Kesan Sporty makin kuat terasa di sisi depan, selain suspensi ada juga pemilihan kaliper dan piringan cakram dari merek terbaik dan bertipe monoblock. 

Bukan hanya itu kombinasi kaliper Monoblock ini tak main main dimana sebuah piringan Floating aktif juga sudah di siapkan. Makin komplit deh sisi depannya.

Pada bagian setang juga tak luput dari rombakan, berbekal konsep Thailook sebelumnya maka beberapa part masih menempel tetapi masih sangat cocok di aplikasikan. 

Bagian lampu lampu belum mendapatkan upgrade masih menggunakan yang standar, termasuk lampu belakang juga masih aslinya. 

Beralih ke bagian belakang ada part part yang mendapatkan sentuhan finishing carbon, meski hanya WTP tetapi membuat motor semakin berkelas. 

Kabar menarik lain

Project selanjutnya dari modif Scoopy ini adalah ubahan pada sisi lampu, Kita nantikan saja bagaimana hasilnya nanti. 

Untuk kamu yang memiliki info modifikasi bisa dong tag kita di Instagram pasti kita repost dan jika posisi di Bali boleh dong kita ulas lebih detail. 

Silakan ya di kabar kabari kita lewat media sosial. alamat media sosial adalah @3835info bisa lewat Instagram atau twitter. atau komentar di Blog ini juga boleh, selain itu bisa hub nomer tlp yang ada di contact

Ganti Suspensi Up Side Down Modifikasi Scoopy Putih Makin Gagah - Dengan biaya yang tak lebih dari IDr 7 jt an motor kamu sudah tampil beda, memiliki karakter tersendiri.

Post a comment for "Ganti Suspensi Up Side Down Modifikasi Scoopy Putih Makin Gagah"