Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Simpan Instagram Video Ke HP Ga Pakai Ribet

Hello Bro n Sis, Cara Simpan Instagram Video Ke HP Ga Pakai Ribet - Kalangan muda sekarang salah satu media sosial ini sangat di gemari, salah satu penyebabnya adalah kemampuan untuk unggah tayangan gambar bergerak baik dalam durasi 1 menit ataupun berdurasi lebih panjang. www.3835.info

Cara Download Instagram Video

Tayangan video ini banyak menjadi ide atau inspirasi dalam berkarya, oleh karena itu beberapa dari kamu pasti bertanya adakah cara mudah untuk simpan ini video untuk di buka lain waktu dan tak membutuhkan jaringan internet atau quota lagi.

Benar jika kita sudah simpan video tersebut ke HP atau Smartphone kita otomatis tak membutuhkan biaya lagi ketika hendak memutarnya lagi, berbeda dengan jika kita putar tanpa mengunduhnya.

Secara bawaan Instagram memang tak menyertakan cara untuk menyimpan tayangan Video atau MP4, mereka secara langsung, tetapi kita bisa mengakalinya dengan menggunakan alat dari pihak ke tiga.

Buat kamu yang belum tahu gimana caranya menyimpan instagram MP4 ke galeri. ternyata mudah banget lho! Cara menyimpan nya hanya membutuhkan beberapa langkah saja.

Cara Simpan Instagram Video MP4 Ke HP Ga Pakai Ribet

Untuk dapat menyimpan Video Instagram kamu membutuhkan suatu aplikasi pihak ke 3, di play store ada banyak bangget jenisnya, tetapi pada kesempatan ini aku berbagi yang sudah sering aku pakai dan tak membutuhkan pasword saat penggunaannya

Ins Mate adalah salah satu Aplikasi Yang bisa mengunduh video dari instagram, prosesnya pun sangat mudah, dan tak memerlukan kata sandi, jadi pastinya aman untuk akun instagram kamu

Cara Pakai INS Mate Aplikasi Penyimpan Video Untuk Instagram

menyimpan video dari instagram ada beberapa tahapan yang harus kamu lakukan, jika aku hitung hanya ada 4 langkah mudah, yakni

  1. Terlebih dahulu kamu unduh menggunakan aplikasi Ins Mate.
  2. Instal Aplikasi Ins Mate di Smart phone kamu
  3. Copy link video instagram yang hendak kamu simpan
  4. Paste link di aplikasi Ins Mate, maka secara otomatis Instagram Video yang link nya sudah kamu pastikan akan tersimpan ke memori HP kamu

Sangat simple dan praktis banget kan, satu hal yang aku suka adalah kamu tak perlu memakai pasword untuk melakukannya, hal ini tentu sangat aman.

Kabar Menarik Lain Yang Sayang di Lewatkan

Keunggulan memakai aplikasi ngedownload video di instagram ini yaitu, mudahnya menyimpan bayak video dari instagram ke galeri dan ga lagi mebuka balik aplikasi lain.

Kekurangan aplikasi penyimpan video Instagram ini adalah jika akun yang ingin kita simpan tersebubt privat, maka kita tak bisa mengunduhnya. 

Instagram dari hari ke hari semangkin berkembang, di tambah nya lagi fitur terbaru yang sangat menarik, dengan tampilan interface yang friendly dan clean, membuat para pengguna jadi lebih menyukai aplikasi instagram.

Selain itu, aplikasi instagram juga mempunyai video yang asyik juga kreatif dari penggunanya, sehingga membuat kita mempunyai keinginan untuk ngedownload nya dan menyimpan di galeri smartphone. 

Di luaran banyak banget ada aplikasi sejenis, yang harus kamu waspadai adalah saat pemakaian jangan sampai menggunakan pasword instagram kamu sendiri, hal ini bisa menyebabkan akun kamu di ambil alih oleh pihak tak bertanggung jawab.

Cara Simpan Instagram Video Ke HP Ga Pakai Ribet - Semoga kamu bisa lebih banyak kreasi dengan menyimak beberapa tayangan video di media sosial ini, Semoga bermanfaat dan selamat berkarya. 

Post a comment for "Cara Simpan Instagram Video Ke HP Ga Pakai Ribet"