Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perbedaan Signal dan Telegram Layak di Pertimbangkan

Hello Bro n Sis, Perbedaan Signal dan Telegram Layak di Pertimbangkan - Di awal tahun ini, Whatshap ingin berencana memberlakukan pemakaian privasi terbaru mereka pada 8 februari 2021 yang akan datang. www.3835.info

Perbedaan Telegram dan Signal

Jika pengguna nantinya tidak akan menyetujui syarat yang sudah di tentukan, aplikasi WhatsApp (WA) akan memberi peringatan untuk menghapus akun jika tak mengikuti keinginan,

Di saat perdebatan mulai bermunculan bagi pengguna WA, dan para pengguna ingin pindah ke beberapa app seperti Telegram dan Signal, Akhirnya Whatsapp mengkaji ulang cara pemakaian yang baru di umumkan di awal tahun 2021 ini.

Lewat info resmi terbaru yang sudah di umumkan. Whatsapp memberi peryataan untuk memperpanjang waktu bagi penggunanya untuk memberikan persetujuan sampai pada 8 februari 2021, WA menuliskan tidak akan ada akun yang di hapus dan di tangguhkan.

Perpindahan ke Telegram atau Signal 

Namun hal ini membuat para pengguna WA mulai berfikir untuk pindah ke aplikasi chat lain, seperti yang baru - baru ini yang sedang naik daun seperti signal dan telegram.

Akhir - akhir ini, aplikasi telegram dan signal mulai di lirik dan bahkan terdaftar di peringkat teratas di play store, dan kedua aplikasi tersebut memberikan tawaran keamaman yang sangat lebih baik dari aplikasi WA juga FB massengers.

Perbedaan Telegram dan Signal 

Bagi yang penasaran berikut aku uraikan hal yang memberdakan di antara kedua aplikasi chat Telegram dan WhatsApp ini

Aplikasi signal, semua obrolan atau chat yang lain akan dienkripsi end - to - end antar perangkat yang menggunakan aplikasi ini.

Dalam arti, perusahaan atau pemilik aplikasi signal tidak akan mengetahui isi chat si pengguna, Jika memang ada keinginan.

Simak Kabar Menarik Lain

Selain itu, enskripsi end - to - end di telegram adalah satu yang di pilih, Untuk yang memakai, obrolan rahasia, agar dapat di i enskripsi. 

Karena, semua isi chat di telegram dienkripsi antara pemakai juga server telegram.

Perusahaan yang akan bertanggung jawab secara benar dapat melihat isi chat yang menggunakan di servernya kalau menginginkan, terkecuali komunikasi yang di rahasiakan.

Selain itu, aplikasi telegram tidak mempunyai group percakapan  rahasia. di Karena kan, pemilik cuman bisa menerima end - to - end, Di saat obrolan antara dua orang,

Beda dengan telegram, semua komunikasi di signal yaitu percakapan rahasia dan terenkripsi secara default, mau itu  obrolan dua orang atau pun secara group.

Dan semua komunikasi yang ada di signal itu hanya di simpan kepada si pemilik. Anggota grup dan file yang di kirim 

Walau mempunyai kelebihan di bagian privasi, aplikasi telegram membuat penawaran di beberapa fitur keamanan yang tidak di miliki aplikasi signal.

Di aplikasi telegram, si pemakai  bisa memiliki 200,000 anggota orang di dalam grup, sedangkan signal hanya bisa 1,000 orang.

Ukuran file yang di bagikan aplikasi telegram jauh lebih besar dengan kapasitas 2 GB. Sedangkan signal hanya bisa membagi kan file dengan ukuran 100 mb.

Di karenakan obrolan signal hanya bisa di save ke si pemilik, dan karna itu aplikasi tidak mempunyai fitur sinkronisasi pesan.

Pemilik harus menggunakan obrolan yang baru klau ingin masuk ke perangkat yang lain, contohnya signal web.

Dan ini berbeda dengan telegram yang bisa masuk ke telegram web dan diteruskan obrolan.

Dengan cara menyeluruh, telegram juga mempunyai layanan tatap muka yang sangat baik, banyak nya paket stiker, stiker animasi juga gambar latar belakang yang bisa di gunakan untuk obrolan pemilik.

Persamaan Telegram dan Signal

Selain perbedaan ada juga persamaan di antara kedua aplkikasi ini, Telegram dan signal membuat iklan sendiri sebagai akun privat yang pribadi dan nyaman.

Kedua aplikasi ini tidak mempunyai perusahaan yang memiliki teknologi besar. kecuali organisasi dan perusahaan nirlaba.

Telegram dan signal adalah aplikasi percakapan yang memiliki fitur standart, di mulai dari foto, transfer file, stiker, bahkan panggilan obrolan dan juga video.

Aplikasi Telegram dan signal memberi penawaran fitur iphone, ipad dan android dengan hanya cuma - cuma.

Pemilik hanya memakai nomor smartphone nya untuk mendaftar, Kedua aplikasi tersebut juga memberi tawaran aplikasi dekstop opsional bahkan kamu bisa ngobrol melalui pc windows, mac, atau sistem linux.

Perbedaan Signal dan Telegram Layak di Pertimbangkan - Memang secara tampilan sebagai pengguna WA agak berbeda, tetapi secara umum sih fungsinya sama. selamat memilih

Post a comment for "Perbedaan Signal dan Telegram Layak di Pertimbangkan"