Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aturan Baru WhatsApp dan Cara Pencegahan Agar Aman

Hello Bro n Sis, Aturan Baru WhatsApp dan Cara Pencegahan Agar Aman - Aplikasi milik FaceBook (FB) ini telah melakukan pembicaraan tentang pembaruan persyratan penggunaan layanan dan juga kebijakan privasi baru di platformnya. www.3835.info

Aturan baru Whatsapp 2021

Hal ini di buat untuk menghindari berbagai hal yang tidak baik bagi pengguna terhadap pembaharuan whatsapp di dalam masyarakat.

Pembaharuan tersebut tentang berbagi data dengan facebook,dan hal ini memang menjadi tanda tanya dari pengguna Whatsapp.

Kalau memang nantinya di buat peraturan yang baru, mungkinkah chat juga percakapan di telepon dapat di sadap oleh fb, Apakah tempat yang terdaftar oleh kontak pengguna dapat di lihat. Lalu pertanyaan ini lah yang menjadi keresahan bagi pengguna WA setelah mendengar kabar pada 7 januari 2021. 

Akhirnya whatsapp memberi kan peryataan terbaru dalam menjawab pertanyaan yang sudah beredar luas.dan in dapat di katakan klarifikasi yang ke dua Whatsapp, setelah mengeluarkan pengumuman cara privasi yang terbaru pada awal januari yang lalu.

Di dalam peryataan yang sudah di umumkan, pihak Whatshap telah memberikan lima peryataan yang sudah dapat menjawab penyampaian pertayaan penggunanya.

Whatsapp dan juga facebook tidak bisa melihat pesan pribadi dan mendengarkan percakapan smartphone kamu.

Kabar menarik lain adalah

WhatsApp memberikan penjelasan bahwa kebijakan baru itu, engga akan memberikan dampak untuk privasi pesan untuk pengguna.

Kami akan memberikan penjelasan bahwa pembaharuan dalam kebijakan privasi yaitu engga akan memberi pengaruh terhadap privasi pesan yang akan di kirim ke sahabat atau keluarga denga cara apa pun, dari pihak WA di dalam keterangan ke media

Menurut pihak WA, pembaharuan yang di lakukan adalah perubahan yang berkaitan dengan mengirim pesan ke akun bisnis. Dengan ke samaan opsional, di WhatApp.

Kemudian, WA juga juga memberi ketegasan bahwa dalam menggunakan privasi juga persyaran layanan yang baru ini, obrolan pribadi masih menggunakan cara kerja enkripsi secara end - to - end.

Whatsapp atau pun fb memberi pernyataan engga akan bisa mengakses obrolan pribadi si pengguna, dan ini akan berlaku untuk pemanggilan smartphone di aplikasi.

Kami (whatsapp) engga akan menyimpan juga mencatat pesan juga panggilan yang akan di lakukan pengguna yang di klaim oleh pihak WA.

Pihak Whatsapp juga berjanji bahwa daftar kontak sih pengguna akan aman, sehingga pemilik akun tidak merasa khawatir lagi bila WA dapat mengakses info dari nomor telepon yang di save.

Cara Pencegahan Agar Chat Whatsapp Aman

Soal info tentang lokasi yang memiliki akun pengguna, juga isi pesan yang bersamaan dengan hal tersebut.dan pasti tidak di ikut sertakan karena sudah di lengkapinya dengan enskripsi en - to - end, dalam arti, orang lain atau pihak WA itu sendiri tidak akan bisa  mengaksesnya.

Di saat kamu membagikan keberadaan mu dengan orang lain di WA. Karena keberadaan anda sudah di lindungi oleh enskripsi end - to - end, dan hal ini sudah pasti tak seorang pun yang bisa melihat keberadaan anda terkecuali dengan  orang yang anda bagikan. 

Memang sama dengan isi chat pribadi, komunikasi dalam grup juga di lindungi, supaya tidak adanya hal negatif atau terhindar dari pemakai yang tidak bertanggung jawab.

Pihak WA tidak akan memberi data ini dengan pihak fb, yang bertujuan untuk periklanan, dan dapat di pastikan, obrolan pribadi ini di lindungi secara end - to - end bahkan kami pun tidak bisa melihat isinya yang di tagas kan oleh pihak WA,

Supaya data selalu aman, WA memberi saran untuk pengguna yang mengaktifkan opsi pesan untuk sementara, dan isi chat tersebut engga bersifat permanen.

Sebagai privasi tambahan, kamu bisa memilih penyetelan chat sementara yang sudah hilang dari pesan sesudah di kirim, tegas WA.

Sebelum aturan yang berlaku pada tanggal 8 Februari 2021 yang akan datang. Pemilik akun juga di saranin untuk mengunduh data mereka juga melihat info apa yang dapat di lakukan oleh WA di akun yang sudah di bagikan.

Aturan Baru WhatsApp dan Cara Pencegahan Agar Aman- Setidaknya pihak terkait sudah menyadari akan kekurangan yang di timbulkan, semoga tidak berkepanjangan dan kita sebagai perngguna merasa aman.

Post a comment for "Aturan Baru WhatsApp dan Cara Pencegahan Agar Aman"