Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pilihan Warna Prestige Silver Yamaha Mio Gear 125 Mewah Banget

Hello Bro n Sis, Pilihan Warna Prestige Silver Yamaha Mio Gear 125 Mewah Banget - Segmen yang akan di bidik oleh pabrikan garpu tala kali ini adalah kelas entri level, tapi jangan salah fitur yang di sematkan lumayan di kelasnya dan kubikasi paling gede. www.3835.info

Warna Prestige Silver yamaha Mio Gear 125 S

Untuk kamu yang ada di Bali berikut aku jabarkan nilai jual Sepeda Motor Terbaru Yamaha ini, Untuk type standar Harga di banderol IDR 17.290.000. Sedangkan untuk Harga Yamaha Mio Gear 125 S adalah IDR 17.890.000

Dengan nilai jual segini apa saja yang di dapatkan, mmhh penasaran, silakan simak video amatir di bawah ini tentang seperti apa sih Mio Gear 125 S, apakah cocok di gadang sebagai Mio Tercanggih? Selamat menyaksikan


Dari tayangan di atas, predikat sebagai mio tercanggih rasanya tak berlebihan sebab sudah di sematkan beragam fitur yang menunjang pengguna jaman now. 

Mesin Yamaha Mio Gear 125 S - Sesuai namanya sepeda motor ini di bekali mesin 125 cc, yamaha Indonesia secara keseluruhan tak lagi punya mesin 100 atau 110 cc untuk motor matiknya.

Jadi di kelasnya kubikasi mesin yamaha Gear 125 paling besar. Selain itu tenaga juga otomatis paling gede dong.

Kabar Menarik Lain

Mewah. Ya kesan ini aku rasakan pada type S Prestige Silver, yang mana untuk tahun mendatang pilihan warna Prestige Silver akan menjadi hero color pada produk yamaha.

Pilihan warna prestige silver pada yamaha kali ini tak main main, warnanya memang glossy, tetapi ada nuansa metal, sehingga motor menjadi terlihat lebih kokoh.

Keunggulan Yamaha Mio Gear 125 S

Selanjutnya adalah keunggulan yang bisa di rasakan sebagai pemilik motor Gear 125 S antara lain

Emblem - Adanya Emblem Gear yang bernuansa hitam silver, duh ini mewah banget. selanjutnya di kombinasikan dengan adanya stiker SUG (Sport Utility Gear), sebuah istilah keren nih

Smart Start Stop - Selain adanya eco mode di indikator spedometer kamu juga bisa memaksimalkan fitur SSS pada Mio Gear, motor akan mati saat tak ada aktifitas misalnya saat lampu merah atau kemacetan.

Answer Back System - Karena jumlah motor banyak apalagi kamu sangat aktif, pastinya kamu suka lupa naruh motor di sisi mana, dengan adanya ini kamu bisa mengetahui lokasi parkir motor.

Power outlet - Ini nih paling penting, pengisi daya, tapi kamu tetap butuh konverter agar bisa memaksimalkan fungsi nambah daya gadget saat berkendara. di lengkapi dengan laci pula.

Lampu Hazard - Pada motor kecil sangat jarang ada fitur gini, dan ini sangat membantu saat keadaan darurat.

Smart Motor Generator - Halus, ketika menyalakan motor sudah bebas hentakan. godd job

Spedometer Yamaha Mio Gear 125 S

Karena segmennya entry level bagian panel meter yamaha Gear 125 S tak banyak penyematan teknologi canggih apalagi layar LCD. Semua masih manual dan analog, mulai dari info kecepatan, jarak tempuh dan indikator bahan bakar.

Spedometer yamaha mio gear 125 s

Pada bagian kiri dan kanan ada informasi yang di tunjukkan dengan lampu dimana warnanya berbeda beda.

Pada bagian kiri spedometer yamaha Gear 125 S bisa kita ketahui ada lampu lein kiri, lalu info injeksi dan indikator Eco Riding

Pada bagian kakan Spedometer yamaha Gear 125 S ada info sein kanan, lalu lampu jauh dekat dengan warna biru dan indikator SSS (smart start stop)

Simple dan sangat mudah di pahami. lalu ada logo yamaha di bagian bawah, yang mana logo ini ada di sisi dalam, jadi tidak bisa di copot dengan mudah.

Pilihan Warna Prestige Silver Yamaha Mio Gear 125 Mewah Banget  - Dari harga dan fitur yang kamu dapatkan menurut aku sudah sangat sesuai, apalagi di sisi tengah ada 2 pengait gantungan barang, dan dek rata pastinya akan lebih banyak barang yang bisa di muat.

Post a Comment for "Pilihan Warna Prestige Silver Yamaha Mio Gear 125 Mewah Banget"