Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

All New AEROX 155 Connected Test Ride

Hello Bro n Sis, All New AEROX 155 Connected Test Ride - Untuk nyoba sepeda motor baru merupakan sesuatu yang paling menyenangkan karena kita benar benar masih awam akan produk tersebut baik itu mulai cara menyalakan sampai dengan posisi berkendaranya. www.3835.info

Test Ride All New AEROX 155 Connected

Paling tidak kita membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk memahami hal hal kecil tadi, setelah itu barulah kita dapat memutar tuas gas untuk melakukan putaran pertama pada ban. untuk kali ini kita mau berbagi sedikit test Ride All New AEROX 155 Connected di jalan raya. 

Ini merupakan murni test jalan raya dimana lalu lintas normal dan memang kita tak melakukan uji kecepatan serta konsumsi Bahan bakar karena ya waktu hingga di Bali itu tak ada sirkuit. so kit amaksimalkan saja hal yang ada.

Bagi yang demen nonton kamu bisa meluncur atau menyimak tayangan test ride yamaha all new aerox 155 berikut, agar kamu bisa lebih mengamati secara visual. Selamat menyaksikan. 


Pada Sepeda Motor Terbaru yamaha satu ini hal yang pertama aku rasakan ketika menuntunya adalah motor ini sangat ringan, dibandingkan dengan produk maxi lainnya yang berkubi kasi sama. 

Riding Posisi All New AEROX 155 Connected

Untuk urusan posisi berkendara dengan ukuran postur aku yang 169 cm sudah sangat baik sedikit jinjit tetapi masih nyaman. Stang sedikit kebawah dan membengkok sehingga kesan sporty sangat bisa kita rasakan. 

Mesin di nyalakan, halus tanpa hentakan, ini karena ada teknologi atau Smart Motor Generator terbaru, Good Job nih. Karena bobot termasuk ringan di kelasnya kita jadi tak susah untuk mutar balik atau memindahkan motor. 

Riding dengan all new Aerox 155 Connected sangan fun apalagi ada RPM di panel meter, hal ini membuat kita semakin terkesan racing. begitu putar tuas gas ada indikator yang naik turun, jumlahnya dua pula kiri dan kanan. wah makin keren.

Kabar menarik lain

Rem cakram belakang All New AEROX 155 Connected  memang tak ada, hal ini lansgung di jelaskan oleh pihak yamaha karena untuk mengejar power to wight ratio. serta segmen motor memang di dedikasikan sebagai motor skutik dengan DNA super sport.

Tetapi saat aku coba di perkotaan, tanpa adanya rem cakram belakang ini tak begitu bermasalah, stop dan go sangat baik dan fun, Khususnya adalah hadirnya VVA.

Yup VVA pada New AEROX 155 Connected terasa banget, di putaran bawah dan atas tenaga selalu mengisi. Apalagi dengan bobot yang hanya 122 kg kamu tak akan kehabisan power untuk over take rider di depan. 

Rekan aku yang sempat test kecepatan sepeda motor terbaru all new aerox 155 connected ini berhasil menyentuh angka 120 km/jam. hal ini juga menurut doi tenaga masih ngisi dan jika lintasan lebih panjang pasti kecepatan lebih tinggi bisa di capai.

Fitur All New AEROX 155 COnnected Melimpah - ini nih yang membuat motor ini layak kamu pertimbangkan, pernak pernik pendukungnya sangat memanjakan dan sangat berfungsi baik di era sekarang.

Yup namanya y Connect, motor bisa di sambunbgkan ke perangkat smartphone kamu baik IOS atau Android. Dengan ini pengguna bisa mengetahui ragam informasi tentang motornya. proses melakukan connected ini sangat mudah, Simak Cara pakai Y Connect pada All New AEROX 155 Connected.


Kesimpulan

Menurut aku di rentang harga yang di tawarkan motor ini paling baik dan memiliki fitur terlengkap. Power tertinggi serta fun riding sangat bisa di rasakan.

Segmen motor yang ber DNA Super Sport memang tak hanya sekedar slogan tetapi yamaha mewujudkan dengan memberikan bukti, tetapi sebagai motor matik kepraktisan tetap bisa di rasakan dengan luasnya bagasi bawah jok dan adanya power autlet yang di lengkapi laci di bagian dek depan. All New AEROX 155 Connected Test Ride

Post a Comment for "All New AEROX 155 Connected Test Ride"