Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spedometer All New Scoopy 2021 Makin Komplit

Hello Bro n Sis, Spedometer All New Scoopy 2021 Makin Komplit - Pada kesempatan kali ini kita mau lebih detail membahas Panel Meter dari salah satu sepeda Motor Terbaru pabrikan sayap mengepak Honda, Sangat Informatif di kelasnya. www.3835.info

Panel Meter All New Scoopy 2021

Secara design masih bernuansa membulat tetapi di bagian bawah ada sisi mengkotak, jadi modelnya mirip balon terbang. 

Honda memadukan sistem analog dan digital pasa Panel Meter All New Scoopy 2021 ini, dimana untuk bagian manualnya itu hanya untuk info kecepatan saja. Untuk sisi digital meskipun kecil tapi banyak info yang akan di berikan.

Pada bagian digital Spedometer all new scoopy 2021 ini yang paling utama kita jumpai saat menyala adalah kata sambutan Scoopy, lalu ada infomrasi jam digital di bagian atas, bagian bawah ada indikator bahan bakar sedang isi atau sudah full.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan info jarak tempuh, konsumsi bahan bakar rata rara, dan trip yang sudah di lalui.

Selain itu ada 2 nilai positif yang juga di sematkan honda pada skutik terbaru mereka di segmen ini. biasanya info ini hadir di skutik kelas medium ke atas, tapi kini bisa di peroleh di kelas kecil.

Sebelum lanjut ada baiknya kamu simak secara visual biar bukan hanya tulisan semata, aku coba jelaskan dalam bentuk video khusus Spedometer All New Scoopy 2021. Selamat menyaksikan


Yak, benar banget ada 2 info penting yang akan di tampilkan motor bagi pemilik yang sibuk, pertama adalah infomrasi pergantian oli, dimana pada panel meter akan muncul notif. ini keren banget.

Dari yang aku tanyakan saat peluncuran info ini pada awalnya akan muncul saat kilometer menempuh jarak 1000 km, lalu selanjutnya secara berkelanjutan setiap 6000 km.

Satu lagi adalah notif untuk pergantian aki, yup sebelum aki kamu ngedrop atau bermasalah akan ada info di panel meter. ini tentu sangat membantu kan. amit amit mogok tengah jalan,  dan dalam waktu malam kan jadi merinding hahaha.

Kabar menarik lain adalah

Selain itu ada juga informasi lampu lampu di sisi atas, dimana mulai dari sisi kiri yakni 

  • Eco - fungsi adalah untuk mengetahui gaya berkendara kamu, akan menyala jika kamu pintar memainkan putaran gas, tetapi akan mati jika kamu ugal ugalan haha
  • Lampu Jauh - Jika kamu menyalakan lampu jauh akan menyala indikatornya
  • Lampu Sein - info saat lampu sein menyala, cuma dia masih jadi satu ketika lampu sein kiri maupun kanan di nyalakan.
  • Injeksi - Info tentang injeksi pada motor, akan menyala jika ada kendala dan harus di bawa ke bengkel resmi untuk mengatasinya
  • Idling Stop - jika di aktifkan akan menyala dan jika di nonaktifkan maka akan mati lampu nya.

Selain itu pada bagian tengah ada juga info aki dan khusus untuk type Stylish dan Prestige ada info kunci, dimana untuk mempermudah info apakah smartkey sudah aktif atau belum.

Spedometer All New Scoopy 2021 Makin Komplit - Di kelasnya menurut opini aku panel meter sepeda motor ini paling komplit, meski modelnya unyu tetapi banyak info yang di dapat oleh pengendara. 

Post a Comment for "Spedometer All New Scoopy 2021 Makin Komplit"