Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Race Terakhir Motogp 2020 Portimao Portugal

Hello Bro n Sis, Hasil Race Terakhir Motogp 2020 Portimao Portugal - Musim ini memang sangat unik, balapan di langsungkan secara tak beraturan bahkan beberapa lintasan menggelar 2 kali race. www.3835.info

Muguel Oliveira juara Motogp Portimao Portugal 2020


Semua karena pandemi melanda dan untuk keamanan dan kesehatan semua dan untuk musim 2020 tetap berlanjut. Musim ini penuh momen dimana para jagoan muda berhasil silih berganti naik podium.

Tanpa panjang lebar lagi berikut hasil race Motogp Portimao Portugal 2020 10 besar

  1. M. Oliveira
  2. J Miller
  3. F. Morbidelli
  4. P. Espargaro
  5. T. Nakagami
  6. A. DOvizioso
  7. S. Bradl
  8. A. Espargaro
  9. A. Marquez
  10. J. Zarco

Seperti apa jalannya balapan, berikut ringkasan ala 3835info. start berjalan lancar juara dunia 2020 Alex Rins start dari posisi ke 20, bahkan Valentino Rossi pun tak bisa berbuat banyak dan start dari posisi ke 17.

23 lap to go B. Binder mengalami kecelakaan dan tak bisa melanjutkan balapan, rider ok. 22 lap to go Alex Rins over take over Nakagami dengan sangat cermat untuk menempati posisi ke 9.

21 lap to go Pol Espargaro bertarung ketat dengan S. Bradl untuk memperebutkan posisi ke 6. di lain pihak Quartararo juga bertarung ketat dengan Alex Rins di posisi ke 8.

17 lap to go pertarungan ketat memperebutkan posisi ke 4, ada setidaknya 4 rider di sini yakni Pol Espargaro, lalu C. Crutchlow, S. Bradl dan J Zarco.

Alex Rins terus membayangi di posisi ke 8. di belakang Rins ada Nakagami dan Quartararo yang bertarung ketat, silih berganti cuy memperebutkan tempat ke 9.

15 lap to go Alex Marquez kini membayangi Quartararo, pertarungan sengit justru terjadi di tengah, karena di depan sedang asik touring hahaha. posisi M Oliveira di depan jaraknya sudah lebih dari 3 detik dari Morbidelli yang ada di tempat ke 2.

Kabar Menarik lain antara lain

14 lap to gp J. Miller yang ada di tempat ke 3 tak mampu memberikan perlawanan ke Morbidelli. Di lain pihak perebutan tempat ke 4 masih snagat sengit, meski sempat melebar Pol Espargaro masih mampu mempertahankan posisinya.

8 lap to go Miller mulai menempel Morbidelli, apakah perjuangannya berhasil overtake tan menguasai posisi ke 2? di lain pihak Alex Rins posisinya makin melorot ke tempat ke 13, dan kini di bayangi oleh valentino Rossi.

7 lap to go posisi Rins makin terpuruk setelah Rossi ambil alih posisi ke 13 nya. 5 lap to go Cal Crutchlow melebah setelah trak luruh di garis finish, posisinya jadi melorot ke tempat ke 9.

2 lap to go Jack Miller tak bisa memberikan tekanan lebih lagi ke Morbidelli, posisi ke 2 masih di kuasai rider yamaha dengan nomer 21 itu. 

Las lap keadaan berbeda Morbidelli lengah dan harus mengakui kegigihan Miller dan menyerahkan tempat ke 2 nya dan menduduki posisi ke 3

Di sisi lain Maverick Vinales berusaha merebut posisi ke 11 dani Cal Crutchlow. pertarungan yang sangat sengit di papan tengah.

Selamat untuk beberapa rider yang pensiun yakni ada Cal Crutchlow, Ada Andrea Dovizioso.

Hasil Race Terakhir Motogp 2020 Portimao Portugal - Hingga bendera finish berkibar Miguel tak terlampaui dan berhak atas podium utama di negara sendiri

Post a Comment for "Hasil Race Terakhir Motogp 2020 Portimao Portugal"