Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Diavel Ducati Lamborghini 1260 Gagah

Hello Bro n Sis, Diavel Ducati Lamborghini 1260 SE Gagah - Bagi yang sudah follow akun Instagram kita pasti sudah tak asing dengan penampakan motor satu ini, Sebuah big bike yang berkolaborasi dengan pabrikan mobil melahirkan karya yang sangat keren. www.3835.info

Diavel Ducati Lamborghini 1260

Motor ini berbalut dengan warna Hijau Tua yang bernuansa Matte atau doff, yang di kombinasikan dengan sentuhan Karbon menjadikannya makin terlihat mewah. Part Karbon terlihat pada bagian cover lampu, kemudian di bagian sayap, tangki dan knalpot. 

Mesin Diavel Ducati Lamborghini 1260

Dengan adanya ubahan tampilan ducati sebagai pabrikan masih membekali motor ini dengan mesin V12 dua silinder yang berkubikasi 1300 cc. Tahukah kamu jika mesin Ducati Diavel ini bisa menghasilkan tenaga hingga 157 dk di 9000 rpm dan 128 Nm pada 7500 rpm.

Fitur Diavel Ducati Lamborghini 1260

Hasil kolaborasi dengan pabrikan berkelas tak mengurangi fungsi dan fitur yang di sematkan, tercatat pemilik sudah bisa menikmati Traction Control Evo, ada pula Cornering ABS Evo, dan Ducati Wheelie Evo, dimana semua itu di support oleh (IMU) inertial Measurement unit dari Bosch

Harga Diavel Ducati Lamborghini 1260 

Bagi sultan yang hendak memarkir kendaraan ini di garasi bisa kok, perusahaan memproduksinya dalam jumlah terbatas yakni sebanyak 630 unit saja di seluruh dunia. mmhh karena jumlahnya terbatas Harga Ducati Diavel Lamborghini adalah US$ 31.995 atau jika di tukar dengan nilai rupiah menjadi di rentang nilai IDR 450 jt an.

Nomer Seri Ducati Diavel Lamborghini 1260

Bukti jumlah motor ini hanya 630 unit bisa di ketahui dari nomer seri yang menempel di bagian rangka mulai oo1 sampai dengan 630. wih mantap benar dah nih koleksi. 

Kabar menarik lain adalah

Ducati terinspirasi dari Lamborghini Sian, dan sedikit info buat kamu jika edisi sian ini adalah seri mobil yang bisa menghasilkan tenaga sampai 819 dk dan merupakan mobil paling kuat serta memiliki kombinasi mesin listrik juga.

Berbicara riding posisi dan berboncengan kita bisa liat sendiri jika ini hanya mendukung satu pengendara saja, bisa saja sih di custom tetapi pastinya orang yang berboncengan akan kurang nyaman, sebab posisinya sangat tinggi.

Secara umum design motor ini memang sangat keren, mesin gembot, pastinya suara yang di hasilkan akan sangat memanjakan telinga. teknologi juga sudah canggih.

Sebagai sebuah produk kerja sama logo ducati yang menjadi inspirasi bisa kamu lihat di bagian  tangki dan bagian spedometer saat motor di nyalakan. 

Spedometer Ducati Diavel Lamborghini 1260 sudah menggunakan layar TFT dimana panel indicatornya terpisah yang di letakkan di bawah stang. 

Lampu Diavel Ducati Lamborghini 1260 juga sudah memakai LED penuh, dengan design yang sangat berkarakter dan fokus serta terang pastinya.

Salah satu wujud motor ini memiliki teknologi kekinian adalah adanya Aplikasi Ducati Link, dimana dengan ini pemilik bisa mengetahu jadwal perawatan motor, pemilik juga bisa merekam performa motor dan merencanakan kegiatan touring. Hal ini juga bisa di bagiakan dengan pengguna Ducati lain di seluruh dunia.

Diavel Ducati Lamborghini 1260 Gagah - Sebuah perusahaan berkelas jika saling kerjasama gini hasilnya makin mewah, apalagi dalam jumlah yang terbatas. pastinya nilai akan meningkat terus seiring waktu. 

Post a comment for "Diavel Ducati Lamborghini 1260 Gagah"