Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

New Aerox 155 Siap Launching 2 November 2020

Hello Bro n Sis, New Aerox 155 Siap Launching 2 November 2020 - Pabrikan sayap garpu tala Indonesia mengungkap sisi depan sebuah motor terbaru yang akan di perkenalkan pada awal bulan depan. Sosok roda dua yang di tampilkan oleh yamaha ini mengerucut pada sosok motor maxi yang memang sejak di perkenalkan pertama sangat minim ubahan. www.3835.info

Lampu DRL New Aerox 155

Loh mengapa kamu sangat yakin jika ini Aerox 155? yakin secara 100 % sih tidak tetapi melihat dari model lampu dimana ada 4 buah DRL yang berjejek secara mempesona dari sisi kiri ke kanan dan sekilas kita juga melihat adanya lampu utama di bawahnya, ini menunjukkan sebuah motor matik yang medium.

Memang dari sebuah lampu kita tak bisa langsung menyimpulkan, bisa juga sih ini sebuah motor sport? misal R25, mungkin! tetapi kan R25 baru saja mengalami penyegaran tahun lalu, dengan demikian kesimpulan makin mengerucut pada yamaha AEROX 155 yang notabene belum pernah mengalami ubahan setelah di perkenalkan.

Kabar menarik lain adalah

Berdasarkan pengalaman sebelumnya ketika yamaha Indonesia memperkenalkan 3 produk sekaligus di akhir tahun 2019 lalu yakni New Nmax, lalu XSR155, dan WR155. Menjelang akhir tahun 2020 ini sepertinya memang yamaha akan melakukan peluncurkan produk baru juga dan ini adalah AEROX 155, tetapi [penjualan akan mulai sekitar akhir tahun atau awal tahun 2021 mendatang.

Informasi lain adalah ternyata momentum launching yamaha Aerox 155 tahun 2020 ini juga bakalan di lakukan di negeri tetangga Vietnam, jadi bukan hanya tanah air saja yang memperoleh upgrade. 

Dari penamaan di Vietnam Nama AEROX 155 lebih di kenal dengan NVX 155. dari kapasitas dan dimensi sama hanya penyebutan yang berbeda. 

Fitur Baru New AEROX 155 atau NVX 155 

Kabar yang berhembus kuat pada fitur di New Aerox 155 adalah akan di lengkapinya dengan Y Connected. Yup hal ini sesuai dengan konsep yamaha dimana dapat mengontrol motornya dengan perangkat Android

Panel meter New AEROX 155 juga di prediksi bakalan berubah, lebih informatif menyesuaikan dengan fitur Y Connect, banyak menu dan ukuran lebih kecil.

Stop lamp New AEROX makin sporty dan ukuran makin sipit, ini di sesuaikan lagi dengan konsep maxi yamaha yang dari sisi model ini memang di sasar segmen mereka yang lebih suka ke kecepatan dan gaya berkendara yang rada balap.

Keunggulan yamaha AEROX 155 ini berdasarkan beberapa yang aku lihat langsung adalah rangka yang benar benar kokoh, hal ini aku buktikan ketika mereview sebuah aerox yang di design untuk ikut drag race.

Rangka motor AEROX 155 sangatlah besar dan menggambarkan bagaimana di buat secara khusus berbeda dengan rangka maxi lainnya di kelas 155 cc. Yang penasaran silakan simak video amatir berikut, selamat menyaksikan


Yamaha Aerox 155 sebelumnya ada banyak type di pasaran ada yang berjenis standar ada pula yang keyless dan ada pula yang sporty, untuk yang baru beberapa aku sih berharap jangan banyak model cukup yang biasa dan yang tertinggi.

New Aerox 155 Siap Launching 2 November 2020 - Kita nantikan Peluncuran new AEROX 155 pada 2 November 2020 jam 10 WIB. Bagaimana opini kamu?

Post a Comment for "New Aerox 155 Siap Launching 2 November 2020"