Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ubah Dual Shock Belakang Serta Repaint Tampilan Lexi 125 Makin Gagah

Hello Bro n Sis, Ubah Dual Shock Belakang Serta Repaint Tampilan Lexi 125 Makin Gagah - Motor satu ini masih termasuk jajaran skuter maxi keluaran yamaha, tetapi segmennya menyasar ke kaum hawa, walau begitu kaum adam ada kok yang menjadikan sebagai bahan custom, seperti yang satu ini. www.3835.info

Modifikasi Yamaha Lexi 125 Dual Shock

Ini adalah modifikasi yamaha lexi 125 yang menuju hedon menurut aku, karena ubahannya di lakukan nyaris di seluruh kaki kaki, selain itu kamu juga akan melihat proses repaint yang menjadikan motor ini terlihat makin keren.

Agar tak penasaran kita simak saja lansgung video amatir tentang seperti apa sih Modifikasi Yamaha Lexi 125 dari motor yang bernama Stubermaxi ini. Selamat menyaksikan


Dari tayangan di astas ternyata untuk bagian velgn belum menggunakan velg gembot dan itu merupakan salah satu project terdepat sang pemilik.

Sementara doi masih menggunakan velg asli Lexi 125 dimana ukuran masih kecil padahal dari sisi segitiga pada stang depan sudang lebar dimana menggunakan suku cadang dari milik AEROX 155.

Kabar menarik lainnya adalah

Untuk bagian belakang juga tak mau kalah, kita melihat ada duah buah suspensi, aku kasi gambaran sedikit jika swing arm yang di pakai adalah milik dari Aerox 155 juga, kemudian untuk cakram belakang menggunakan milik Nmax 155.

Sebagai motor yang juga ikut komunitas motor ini juga tergabung dalam komunitas Team Lexclusive, sesuai dengan namanya team ini adalah rekanrekan yang menggunakan yamaha lexi di pulau dewata.

Peningkatan penampilan yang paling mencolok juga bisa kita ketahui dari ubahan warna dasar pada deck motor, menurut penuturan pemilik motor ini sudah di repaint menjadi seperti ini dan sudah merupakan keinginan sejak dulu.

Selain itu ada juga ubahan pada windshiled menggunakan milik dari Nmax serta master rem no name yang menggunakan big tabung agar terlihat makin racing.

Untuk Kesan racing pemilik belum ada merubah mesin, sementara hanya pada sektor CVT, Ubahannya kamu simak saja di tayangan di atas ya biar aku tidak salah ukuran gram.

Untuk sektor penerangan modifikasi lampu yamaha lexi 125 ini hanya memberikan penambahan demon dengan warna biru untuk headlamp, sedangkan untuk bagian belakang hanya di kasi reben warna lebih gelap.

Biaya Modifikasi Yamaha Lexi 125 ini tak lebih dari 6 jt an, tetapi project selanjutnya akan memakan banyak biaya seperti velg ban dan master rem serta upgrade CVT.

Bukan hanya itu untuk knalpot Lexi 125 Racing juga di custom, karena di pasaran sangat sedikit produk after market untuk motor ini.

pemilikpun mengakui jika nyaris semua produk  yang di pergunakan harus di custom agar bisa menempel di motornya, mulai lampu lampu dan lain lain jarang banget tersedia produk after marketnya di toko.

Yamaha lexi 125 ini masih dalam tahap penyempurnaan, khususnya di sisi kaki kaki depan, jika kamu juga hendak melakukan modifikasi simak tips dari pemilik motor yan agar sensor kecepatan dan pengereman dapat bekerja baik.

Mengapa harus di modifikasi kaki kaki depan seperti ini, karena bertahap prosesnya, ya langlkah demi langkah, setelah ada rejeki lebih baru di upgrade ke yang lebih baik.

Jika kamu ada dana alangkah baiknya langsung menggunakan velg dan ban serta segi tiga bahkan up side down, tetapi karena anggaran kurang maka di custom secara bertahap.

Ubah Dual Shock Belakang Serta Repaint Tampilan Lexi 125 Makin Gagah - Sip kita nantikan kelanjutan modifikasi motor ini, semoga tercapai ya bro impiannya mewujudkan sebuah motor lexi dengan kaki kaki gembot 

Post a comment for "Ubah Dual Shock Belakang Serta Repaint Tampilan Lexi 125 Makin Gagah"