Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Race MotoGP Alcaniz Aragon 2020

Hello Bro n Sis, Hasil Race MotoGP Alcaniz Aragon 2020 - Ini merupakan balap ke dua di lintasan ini, memang sangat unik kalender balap musim ini, tetapi jangan khawatir tetap seru kok bagaimana pembalap muda ini bertarung guna menjadi juara dunia baru. www.3835.info

Morbidelli Juara motoGP Alcaniz Aragon 2020

Tanpa panjang celoteh lagi berikut hasil MotoGP Alcaniz Aragon 2020, apakah ini merupakan rider kebanggaan kamu?

Hasil MotoGP Alcaniz Aragon 2020

  1. F.Morbidelli
  2. A. Rins
  3. J. Mir
  4. P. Espargaro
  5. J. Zarco
  6. M. Oliveira
  7. M. Vinales
  8. F. Quartararo
  9. I. lecuona
  10. D. Petrucci

Kabar menarik yang sangat di sayangkan untuk kamu lewatkan adalah

Seperti apa sih pertarungan rider ini untuk mencapai garis finish pertama? 

Balapan MotoGP Alcaniz Aragon 2020 berlangsung dalam cuaca cerah, Sejak 2004 Nakagami akhirnya pecah telor sebagai peraih Pole pembalap kebangsaan Jepang

T. Nakagami terjatuh begitu melewati 3 tikungan, padahal sedang memimpin, wah sangat di sayangkan ada 2 rider yang jatuh Binder dan Nakagami.

Morbidelli sekarang memimpin di ikutin Rins dan Zarco, Vinales membayangi di posisi ke 4. 20 lap to go Alex Rins berhasil mempertajam Fastest Lap.

1.48.186 catatan fastes lap kembali di pertajam oleh Alex marquez pada 19 lap to go. selang 2 lap berikutnya 1.48.089 kembali torehan fastest lap milik Morbidelli.

18 lap to go Joan Mir Over take Vinales di posisi ke 4, kemudian Vinales di over take lagi oleh Alex Marquez, posisi Rider yamaha bernomer 12 itu kini di tempat ke 6

14 lap to go Pol Espargaro over take Quartararo untuk memperebutkan posisi ke 7. Selain itu pertarungan di temat ke 3 juga seru, Joan Mir akhirnya berhasil over take Zarco.

Posisi menjadi Morbidelli Rins dan Mir. pada 13 lap to go. kembali Suzuki berada di depan dan membayangi yamaha yang ada di puncak.

12 lap to go pertarungan memperebutkan tempat ke 4 sangat seru antara Zarco dan Alex Marquez. Pada akhirnya Zarco harus mengakui kehebatan adiknya Marc Marquez tersebut.

Hingga bendera finish di kibarkan Franco Morbidelli tak terkejar di depan dan berhasil menjuarai balapan kali ini di susul oleh dua rider Suzuki.

Joan Mir tetap menjadi pemimpin klasemen sementara kejuaraan dunia motogp dengan poin tertinggi. memang sih prestasi nya di papan atas klasemen masih di ragukan.

Loh mengapa di ragukan? karena meskipun pinnya paling banyak tetapi Joan Mir belum pernah menjadi juara seri sekalipun di musim ini, tetapi konsisten di podium baik itu posisi ke 2 atau posisi ke 3. 

Hasil Race MotoGP Alcaniz Aragon 2020 - Selamat untuk Franco Morbidelli, Alex Rins dan Joan Mir. mantap nih Suzuki 

Post a comment for "Hasil Race MotoGP Alcaniz Aragon 2020"