Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sepeda Motor Indonesia Resmi Hadir Di Tanah Air

Hello Bro n Sis, Sepeda Motor Indonesia Resmi Hadir Di Tanah Air - Youtube menjadi salah satu media yang akan di pergunakan oleh salah satu media yang meng khususkan dirinya sebagai review produk roda, dan bertepat di Hatten pada 28 Agustus 2020 mereka secara resmi memperkenalkan diri dengan media serta konten kreator Bali. www.3835.info

Sepeda Motor Indonesia

Sepeda motor Indonesia adalah media yang didirikan oleh Anthony Syrowatka, Selain lewat media youtube perusahaan ini juga melakukan publikasi lewat web, tetapi tetap fokus ke audio visual agar konsumen lebih bisa menikmati dan melihat penampakan produk secara langsung.

Sebagai karya perdana saat peluncurannya sepeda motor Indonesia menampilkan sebuah review motor terbaru di Indonesia yang memiliki segmen advance, motor ini adalah Honda ADV 150. Honda ADV 150 memang hadir untuk mereka yang suka touring maupun sedikir bertanah tanah air. 

Sedikit keunggulan Honda ADV 150 antara lain memiliki suspensi belakang yang sudah di lengkapi dengan tabung, kemudian lampu lampu sudah LED, baik untuk headlamp maupun stoplamp. Kepraktisan juga menjadi nilai tambah di mana bagasi bawah jok sangat luas.

Untuk lebih jelasnya mengenai beberapa vitur unggulan misalnya smartkey, bisa simak bedah Honda ADV150 akan sedikit aku uraikan beberapa penjelasan dari orang hondanya langsung.

Selain mengulas produk Honda ADV 150, Sepeda motor Indonesia juga berkolaborasi dengan member atau komunitas ADV 150 Bali yang tergabung dalam HAI Bali.

Komunitas sebagai salah satu pengguna yang aktif tentu saja sangat memiliki masukan dan saran akan sebuah produk, dari merekalah di ketahui apa kelebihan dan saran saran untuk pengembangan facelift maupun all new selanjutnya.

Yang namanya peluncuran tentu saja ada penyampaian dari CEO kemudian dari sponsor acara termasuk dari pihak Honda yang produknya sudah di review kemudian ada dari Hatten yang menyediakan lokasi.

Di akhir acara peserta di ajak memperkenalkan minuman dari Hatten, serta beberapa menu unggulan sambil menantikan door price. Puji tuhan atau Astungkara aku sebagai salah satu peserta yang mendapatkan hadian utama yakni Dinner di sebuah tempat yang asik banget.

Tempatnya belokasi di Ubud Bali, aku akan mengulas makan malam ini nanti di blog dan vlog. Di tunggu ya ulasannya, ini merupakan pengembangan juga dari 3835 dalam membuat konten, dimana di channel kita selain mengulas otomotif juga mengulas budaya bali serta destinasi wisata termasuk akomodasi, salah satunya ya tempat kuliner yang unik dan asik.

Kehadiran Sepeda motor Indonesia di blantika media khususnya roda dua menjadi penyemarak di saat kondisi pandemi tahun 2020 ini. Kita harus bisa Multitasking agar bisa terus berkarya di new normal ini.

Selamat dan sukses peluncuran Sepeda Motor Indonesia, semoga kedepan media ini bisa bersinergi dengan media dan konten kreator lain dalam review produk maupun dalam hal lain.

Sepeda Motor Indonesia Resmi Hadir Di Tanah Air - Menurut aku pribadi kehadiran SMI memberi warna tersendiri dalam blantika otomotif Bali, semoga next time bisa berkolaborasi dalam review atau menjelajah objek wisata.

1 comment for "Sepeda Motor Indonesia Resmi Hadir Di Tanah Air"