Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bisa! Pasang QuickShifter dan ABS pada ZX25R Standar

Hello Bro n Sis, Bisa! Pasang QuickShifter dan ABS pada ZX25R Standar - Kawasaki menghadirkan 2 type motor 250cc dengan 4 silinder di tahun 2020 ini, pertama adalah type standar dan yang kedua sudah di lengkapi dengan ABS dan Quickshifter. www.3835.info

Pasang QuickShifter Pada ZX25R Standar

Perbedaan ini juga memperngaruhi harga jual, dimana untuk yang standar di banderol dengan nilai lebih rendah sedangkan yang type ABS SE pastinya banderol lebih tinggi, Selengkapnya kamu bisa simak Harga ZX25R Indonesia

Untuk memberikan nuansa berbeda, kawasaki juga menyediakan ragam warna, Biar tak penasaran kamu simak saja tayangan berikut mengenai Pilihan Warna ZX25R baik itu type biasa maupun type tertinggi, hal hal apa saja yang membedakan, selamat menonton.


Di awal peluncuran type standar hanya menyediakan 1 pilihan warna saja yakni hitam, Warna gelap ini bukan matte tetapi glosi dimana terlihat ada butiran pasir di mekanisme finishing catnya. 

Berbicara design kedua type ABS SE dan Standar tak ada bedanya, perbedaan paling mencolok terletak pada warna semata dan piranti yang menempel seperti ABS dan Quickshifter.

Ok sedikit info penting nih, bagi yang ingin membeli ZX25R ada satu informasi dimana kamu harus memutuskan di awal mengenai kebutuhan pengereman ABS, Yup. Mengapa demikian karena mekanisme dan komputer motor yang memiliki ABS berbeda dengan otak motor tanpa ABS.

Jika kamu membeli type standar kemudian kamu menambahkan ABS maka kamu akan kena biaya double, sebab kamu juga harus mengganti piranti komputer motor selain membeli ABS itu sendiri.

Berbeda halnya dengan piranti Quickshifter, kamu tak membutuhkan otak baru, kamu tinggal membli perangkat di bengkel kawasaki dan memasangnya, maka motor bersama otak sudah bisa mengenali mekanisme perseneling racing ini.

Biar lebih jelas berikut ada penjelasan dari pihak kawasaki tentang hal hal yang harus di perhatikan antara ZX25R Standar dan ZX25R ABS SE, Selamat menyaksikan


Kembali ke gaya berkendara kamu masing masing, memerlukan ABS atau tidak? jika memang memerlukan ada baiknya kamu memang anggarkan untuk membeli type tertinggi.

Kabar lain yang menarik di simak adalah Aerox Modifikasi Untuk Drag silakan simak hal hal yang di rombak. atau Modifikasi Xmax 250 hedon, Biaya sampai ratusan juta. 

Jika kamu tak membutuhkan ABS kamu bisa membeli type standar, dan suatu saat jika butuh quickshifter kamu bisa membelinya secara terpisah.

Hitungannya begini, mengapa kamu harus memutuskan di depan, Biaya yang harus kamu keluarkan jika menambahkan ABS, Karena part ABS dan Komputer di ganti, hal inilah penyebab biaya menjadi double.

Banderol harga Quickshifter ZX25R di rentang harga IDR 4 jt sampai dengan IDR 6 jt an. Jangan lupa saat mengaktifkan bawa ke bengkel resmi karena membutuhkan penyetingan agar alat terbaca oleh komputer motor.

Sesuaikan dengan kebutuhan ya teman teman, harus di awal di tentukan sebelum membeli, kalo aku sih pilih ABS SE saja langsung, tetapi jika kamu memang untuk race pastinya yang non ABS SE, paling tinggal tambah Quickshifter saja.

Bisa! Pasang QuickShifter dan ABS pada ZX25R Standar - Motor ini adalah motir paling mencolok di tahun 2020, keberadaannya memang menjadi pelepas dahaga pecinta roda dua Indonesia lantaran memiliki jumlah silinder 4 buah dengan kubikasi 250cc. Bagaimana opini kamu silakan sampaikan di kolom komentar. Selamat memilih.

Post a comment for "Bisa! Pasang QuickShifter dan ABS pada ZX25R Standar"