Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Race MotoGP Styria Austria 2020

Hello Bro n Sis, Hasil Race MotoGP Styria Austria 2020 - Luar biasa pertarungan di lanjutan seri ke 5 balap motor kelas dunia kali ini, sirkuit Rec Bull Ring menjadi saksi ke 2 kalinya bagaimana pembalap unggulan ini berlaga. www.3835.info

Oliveira juara motoGP Styria Austria 2020

Hasil Balap MotoGP Styria Austria 2020 - Tanpa panjang lebar lagi berikut 10 besar pembalap yang berhasil sebagai pembalap tercepat melewati garis finish.

  1. Miguel Oliveira
  2. Jack Miller
  3. Pol Espargaro
  4. Joan Mir
  5. Andrea Dovizioso
  6. Alex Rins
  7. Takaaki Nakagami
  8. Brad binder
  9. Valentino Rossi
  10. Lecuona

Seperti apa sih jalannya balapan, berikut sedikit rangkuman yang aku bisa kasi gambaran ke kamu berdasarkan tayangan di TV. 

Kabar lain yang suka custom motor ini ada inspirasi modifikasi nmax menggunakan velg buell, keren banget di tambah full airbrush. Atau Modifikasi CRF150l jadi Supermoto simak ubahannya yang ganteng.

Jalannya balapan Motogp Styria 2020 - Start berjalan lancar dalam cuaca yang cerah, Pol Espargaro memimpin dengan posisi pole. 

Begitu bendera start berkibar Joan Mir melesat ke depan,  silih berganti dengan Jack Miller, dan di bayangi oleh Takaaki Nakagami di posisi ke 3, Pol espargaro melorot ke posisi ke 4.

25 lap to go terjadi pertarungan posisi 2 antara nakagami dan Joan Mir, selang beberapa tikungan Joan Mir malah berhasil menjadi pimpinan lomba. Mantap nih Suzuki.

21 lap to go Posisi menjadi Mir, Miller dan Nakagami, Nakagami terus membayangi Miller. 19 lap to go Binder berhasil naik peringkat ke posisi ke 7.

18 lap to go Alex Rins terus membayangi Pol Espargaro utnuk memperebutkan posisi ke 4. 13 lap to go Nakagami berhasil over take Miller namun tak semudah itu menaklukkan Ducati, saling over take kedua rider ini untuk meraih posisi ke 2.

12 lap to go Vinales keluar lintasan yang menyebabkan motornya terbakar, luar biasa kecekalaan ini ridernya jatuh motor tetap berlari, rider OK. Panitia balap akhirnya menaikkan bendera merah. 

Karena di hentikan maka akan ada start baru, dimana akan melewati 12 lap lagi kemudian posisi start di tandai dari lap ke 16.

Start ke dua berjalan lancar Joan Mir langsung melesat di depan di over take oleh Jack Miller serta di bayangi oleh Pol Espargaro di posisi ke 3.

11 lap to go terjadi pertarungan memperebutkan posisi ke 4 antara Biner dan Oliveira. Ternyata Jack Miller menggunakan pilihan ban soft depan dan soft belakang untuk restart kali ini, sedangkan Joan Mir memilih ban Medium untuk depan dan belakang.

8 lap to go Pol Espargaro berhasil overt tak Joan Mir guna menduduki posisi ke 2, 7 lap to go di lintasan lurun KTM oleh Espargaro berusaha over take Miller namun masih belum berhasil.

6 lap to go Pol Espargaro berhasil memimpin balapan, psosisi menjadi Espargaro, Miller dan Oliveira. ketat banget pertarungan 4 irder terdepan ini.

5 lap to go posisi Joan mir makin melorot ke posisi ke 5 setelah di over take Dovizioso. Last lap terjadi pertarungan seru antara jack miller dan Pol Espargaro, keduanya sedikit melebar ketika msuk tikungan terahir, hal ini di manfaatkan baik oleh Oliveira dan menjadi juara.

Rider yang berhasil menang di seri ini akan mendapatkan mobil terbaru dari sponsor, wih keren banget dah. Semalat untuk Oliveira.

Hasil Race MotoGP Styria Austria 2020 - Selamat buat KTM dan Ducati berhasil raih podium seri ke 5 ini.

Post a comment for "Hasil Race MotoGP Styria Austria 2020"