Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bukan Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2020? Ini Prediksinya

Hello Bro n Sis, Bukan Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2020? Ini Prediksinya - Doi masih dalam kamarnya untuk masa pemulihan, Cidera yang di akbatkan kecelakaan saat sesi latihan ebas membuatnya tak bisa berbuat banyak dalam perebutan raja musim balap kali ini. www.3835.info

Marc Marquez Pemulihan Cidera 2020

Setelah berusaha bangkit dan memaksakan untuk balap di seri ke 2 akhirnya rider MotoGP ini mau tunduk untuk masa depan yang lebih tertata. Team dan dokter akhirnya memutuskan untuk memberikan jadwal pada 3 bukan ke depan. 

Sebelum lanjut berikut ada  Starting Grid MotoGP Styria 2020 dimana KTM Raih pole Position. Sekarang adalah putaran ke 5 ajang balap terkemuka dunia ini. dimana Red Bull Ring kembali untuk kedua kalinya menjadi saksi mereka beraksi.

Melihat musim MotoGP 2020 kali ini sangat unik lantaran dunia masih dalam pandemi maka jumlah balapan dan lokasi race tak berpindah pindah seperti normalnya, di tahun ini balapan bisa berlangsung dalam satu sirkuit lebih dari 1 kali.

Bagi yang tak ada tv misal sedang di kantor, kamu bisa kok tetap menyaksikan MotoGP Live, dengan cara nonton streaming

Dari totalan MotoGP Jadwal sekitar 14 start, itu artinya jika 3 bulan maka peluang di atas kertas orang awam macam aku adalah sangat sulit untuk MM93 mempertahankan gelar juara dunia. Mengapa demikian?

Proses pemulihan MM93 jika di hitung dari sekarang selama 3 bulan maka akan mulai balapan bulan Oktober 2020. Jumlah balapan sisa MotoGP tak banyak lagi. 

Jika tak salah prediksi bulan Oktober merupakan seri ke 12, dimana menyisakan 2 balapan lagi, dan jumlah poin yang bisa di raih jika juara terus hanyalah 75 poin. 

Ini artinya Juara dunia motoGP 2020 bukan milik Marc Marquez, Lalu siapa calon kuat menurut kamu? untuk aku pribadi ada 3 rider yang bisa mencapai Raja MotoGP 2020 siapa saja dia?

Calon terkuat menurut aku adalah Fabio Quartararo, aku pernah ngobrolin ini rider di Vlog silakan mampir ya, selamat menonton.

Selain Fabio ada juga Andrea Dovizioso, rider gaek ini seperti kuda hitam yang siap menyodok ke depan, dan yang ke 3 ada Maverick Vinales. 

Yup ini adalah 3 pembalap yang sangat kuat sebagai next Word Champion MotoGP 2020, Bagaimana dengan opini kamu?

Gelar juara dunia di tentukan dari konsistensi pada tiap balapannya, dan jika salah satu balapan memperoleh nilai buruk maka harus di bayar di balapan selanjutnya. 

HRC dan Team tentu tak mau coba coba lagi seperti seri ke 2 yang terkesan memaksakan diri, kini dengan tegas menyebutkan bahwa rider utama mereka Marc Marquez Yang Cidera 2020 hanya bisa terjun ke balapan ketika kondisinya pulih, dengan perkiraan 2 atau 3 bulan.

Jika pemulihan ini berjalan baik dan di monitor lagi setiap hari, misal sudah sembuh benar maka Marc marquez bisa ikut balapan, HRC tak menentukan secara baku kapan MM93 bisa mengendarai RC213V kembali ke sirkuit.

Melihat klasemen sementara MotoGP 2020 hingga balapan ke 4 kemarin Fabio Quartararo masih memimpin dengan 67 poin kemudian ada Andrea Dovizioso dengan 56 poin dan ke 3 ada Maverick Vinales dengan 48 poin.

Bukan Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2020? Ini Prediksinya - Cukup Sulit memang untuk Marc Marquez musim ini, tetapi ini adalah yang terbaik guna mempersiapkan diri musim mendatang.

Post a Comment for "Bukan Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2020? Ini Prediksinya"