Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pakai ARM Aprilia CRF150L Jadi Supermoto Ganteng

Hello Bro n Sis, Modifikasi CRF150L SuperMoto Plus Ganti Arm Makin Ganteng - Sebagai pecinta roda dua aku sangat takjub dengan ubahan yang telah di lakukan Mochamad Izar Bahroni pada tunggannya yang menjelma menjadi makin enak di lihat dan terkesan sangat berkarakter. www.3835.info

Modifikasi CRF150L Supermoto
pict: Mochamad Izar Bahroni
Custom CRF150l menjadi supermoto bukan sembarangan asal comot suku cadang, aku rasa sudah berdasarkan masukan dan analisa jauh jauh hari, yang paling mencolok adalah pemilihan ARM Aprilia SXY, di kombinasikan dengan jalu teflon untuk melindungi di sisi depan dan belakang untuk keamanan.

Informasi lain yang suka motor klasik atau retro bisa lirik nih Modifikasi XSR155 elegan banget

Baik kita mulai telisik dari sisi depan ya, ubahan apa saja yang telah di lakukan doi untuk mewujudkan sebuah super moto idaman yang tentunya memiliki identitas tersendiri yang membedakan dengan motor lainnya.

Modif CRF150L Supermoto bagian depan di decal dengan warna dan motif seperti ada carbon, begitupun di sisi samping ada nomer lambung 001. Decal juga menyentuh sisi Suspensi depan yang awalnya berwarna emas kini menjadi gelap. Selanjutnya kita melihat bagian stang yang jatuh pilihan pada produk Protapper Contour, sekaligus dengan hand guard nya. pada bagian tuas rem dan kopling di percayakan ke expedition, untuk raiser di pilih dari KLX BF.

Spion nya sedikit model pendek menyesuaikan agar tak terlalu ramai dari produk MotoGP, Untuk menjadikan supermoto maka kamu harus mengganti ban dengan ban on road, Ijhar mempercayai ban dari Zeneos ZN62.

Ukuran Ban CRF150L Custom Supermoto ini pada ban depan berukuran 110/70 ring 17 dan ukuran ban belakang adalah 130/60 ring 17.

Masih di bagian depan piringan cakram dari delkevic dengan dimensi yang lebih besar. dengan ubahan ini tentu harus menambah braket kaliper standar agar bisa di pergunakan. Sedikit ke bagian tengah tah ada ubahan berarti selain penambahan stiker decal.

Bagian Belakang CRF150L berubah jadi supermoto ini paling mencolok adalah pada bagian ARM belakang yang mempercayai produk dari limbah Aprilia SXY, lalu gear belakang dari sssgear set, serta untuk memberikan pelindungan di pilih jalu dari Teflon.

Untuk menambah kesan lebih galak kanlpot CRF150L modif ini memakai NNorifumi Torc komplit dengan pelindung pipe di leher knalpot. Oiya mungkin kamu bertanya Velg yang doi pakai dari produk apa, Velg CRF150 Supermoto ini menggunakan produk dari Sprint VR derngan ring 17.

Sedikit Informasi buat kamu yang mempertanyakan Arm yang di pakai dari aprilia ini tenryata PNP loh, keren kan tinggal pasang dan di sedikit sentuhan kreatifitas stiker jadi terkesan mewah banget.

Modifikasi CRF150L SuperMoto Plus Ganti Arm Makin Ganteng - Semoga memberikan inspirasi buat kamu dalam custom tunggangan jadi supermoto. jika kamumemiliki info lain silakan dm kita di media sosial. salam modifikasi.

Post a comment for "Pakai ARM Aprilia CRF150L Jadi Supermoto Ganteng"