Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inspirasi Modifikasi Pakai Knalpor R25 dan Swing Arm CNC AEROX Ini Makin Ganteng

Hello Bro n Sis, inspirasi Modifikasi Pakai Knalpor R25 dan Swing Arm CNC AEROX Ini Makin Ganteng - Memadukan part after market dengan part milik limbah motor membuat tampilan motor satu ini semakin berkarakter, apalagi ada ubahan khusus pada swing arm yang dulunya dua suspensi menjadi 1 suspensi. www.3835.info

Modifikasi YAMAHA AEROX 155VVA Sporty pakai Knalpot R25

Adalah My Siera merombak tunggangannya menjadi lebih berkarakter, Aeroc 155 mirilknya di Modifikasi khususnya pada bagian kaki kaki, tidak main main beberapa part yang di pakai dari merek ternama. Seperti apa detail modifikasinya, lewat pesat singkat doi menuturkan secara lebih mendalam.

Yang suka kontest bisa simak info modifikasi ER6N yang sangat hedon, juara international nih, silakan di kepoin

Modifikasi AEROX 155VVA di bagian depan terlihat pada pemakaian double disc dari nissin samurai, dimana piringan disc di percayakan kepada delkevic, lalu untuk master rem doi memilih KTC dimana untuk menyalurkan mekanisme pengereman menggunakan selang dari TDR.

Masih di bagian depan AEROX 155 Modifikasi menggunakan velg keluaran Axio Racing yang doi balut oleh ban Pirelli Diablo Rosso, adapun ukuran ban depan AEROX 155 Custom ini adalah 120 dan ukuran ban belakang adalah 150.

Beralih ke pengereman di bagian belakang, dimana dulu masih teromol kini di percayakan menggunakan piringan cakram dimana seluruhnya menggunakan produk dari nmax, piringan kaliper dan selang rem belakang custom AEROX ini seluruhnya produk nmax.

Modifikasi Rem Belakang Yamaha AEROX 155 VVA

Pada bagian belakang ini ubahan juga terlihat di suspensi dan swing arm, Swing arm menggunakan Braket mono CNC aluminium di kombinasikan dengan suspensi dari yamaha vixion, ubahan di bagian kaki belakang ini membuat motor makin tampil sporty.

Untuk mempercantik beberapa baut AEROX 155 Modifikasi ini sudah menggunakan baut Probolt, dan beberapa sisi body sudah di upgrade memakai carbon. Dari sisi safety, Pada bagian spoion di percayakan produk dari Honda Click atau Vario, serta cover radiator menggunakan model sarang tawon.

Kabar lain, modifikasi New PCX 150 pakai Box makin Gagah, design box juga tak aneh aneh ukurannya pas dengan motor.

Karena tampilan sudah sporty abis, tak asik dong jika tak rubah Mesin atau CVT, Doi pun menuturkan telah mengcustom CVT, dimana part ori di rubah sedemikian rupa agar tarikan makin enak. Suara motorpun makin berkarakter dengan pemilihan kanlpot milik R25 edisi pertama.

Adapun Project selanjutnya dari modifikasi AEROX 155 VVA ini adalah menambah custom body dengan bahan carbon, Pertanyaan terakhir aku adalah biaya yang sudah di keluarkan untuk mengcustom motor satu ini, doi ga sempat menghitung secara detail, Akhirnya aku tanya tidak perlu secara spesifik sekedar gambaran umum saja, dan nominal biaya yang sudah di keluarkan sekitar 18-20 jt an.

Motor AEROX 155 Modifikasi ini sehari hari tetap di pergunakan, dengan rombakan yang sudah di lakukan motor jadi lebih enak dan lebih nyaman. Dari aku probadi ubahan yang di rekoendasi selanjutnya adalah dari sisi lampu lampu, biar lebih terang dan lebih safety. 

Inspirasi Modifikasi Pakai Knalpor R25 dan Swing Arm CNC AEROX Ini Makin Ganteng - Bagaimana menurut kamu ubahan yang telah di lakukan, terlihat simple tetapi setelah di telisik ternyata part yang di gunakan bermerek semua. Smeoga menginspirasi dalam custom motor ya, Happy Modifikasi

Post a comment for "Inspirasi Modifikasi Pakai Knalpor R25 dan Swing Arm CNC AEROX Ini Makin Ganteng"