Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mention Akun di Youtube Agar Kolaborasi Makin Asik

Hello Bro n Sis, Cara Mention Akun di Youtube Agar Kolaborasi Makin Asik - Benar kata para motivator jika kita sebagai manusia tidak dapat hidup sendiri tanpa bantuan orang lain, Hal ini juga terjadi di kanal media sosial. www.3835.info

Cara Mention Akun di Youtube

Lewat media sosial kita bisa mention atau tag akun seseorang yang kita ajak bersama baik dalam suatu acara ataupun dalam suatu momen, tujuannya agar kita dan orang bersangkutan bisa di tandai dalam suatu foto maupun tayangan video.

Silakan baca yang lain ya, antara lain Cara Pinjam Pulsa 3, atau yang butuh chat saat di depan komputer bisa simak Cara Pakai Whatsapp Web

Mention atau Tag ini sudah hadir pertama kali di Facebook dan Twitter hingga Instagram, tetapi tahukah kamu jika hal ini juga sudah bisa kita lakukan di akun Youtube? Benar dengan sudah di terapkannya ini tentu pembuatan konten kita dengan seseorang semakin maksimal hasilnya.

Jika kamu adalah youtuber pastinya sudah tahu dong caranya, kali ini aku hanya berbagi info untuk rekan lain yang belum paham dan bisa memaksimalkan fitur terbaru untuk mengembangkan cannel Youtubenya. Seperti apa sih caranya?

Cara Mention Akun di Youtube Agar Kolaborasi Makin Asik

  1. Log in ke akun youtube kamu, ini sudah pasti karena ga mungkin kamu pakai akun orang hahaha
  2. unggah video seperti biasa dan saat melengkapi judul dan deskripsi ini lah saatnya kamu bisa melakukan mention
  3. Sama seperti mention di media sosial lain, untuk mention akun youtube kamu juga membutuhkan tanda "@"
  4. Penempatan Mention bisa di judul atau di Deskripsi
  5. Pastikan kamu tahu nama akun yang akan kamu mention contohnya @3835

Tetapi tidak sembarang orang loh bisa mention akun di channel youtube, ada syarat yang harus kita penuhi, begitupun syarat akun yang akan kita mention, apa saja ketentuan yang harus kita penuhi?

Syarat Mention Akun di Youtube Channel

  1. Channel youtube kamu untuk dapat mention akun youtube orang harus sudah minimal 1.000 Subscribe
  2. Demikian juga akun yang akan kita tuju untuk mention harus sudah minimal 1.000 Subscribe
  3. Bisa kamu lakukan jika proses unggah Viodeo lewat PC atau Laptop, jika kamu lewat HP dan sratphone belum bisa di lakukan.

Dalam perkembangannya pastinya akan bisa di lakukan lewat HP maupun smartphone, tetapi untuk sementara hanya bisa di lakukan jika kamu menggunggah video lewat PC atau Laptop.

Nah syaratnya mudah banget kan, bagaimana sudah siap mention aku rekan kolaborasi kamu? tentu dengan bisa melakukan hal ini perkembangan channel akan lebih baik.

Cara Mention Akun di Youtube Agar Kolaborasi Makin Asik - Selain dalam hal kolaborasi bisa juga kamu mention youtuber lain yang akan kamu ajak untuk berlolaborasi, semoga mention kamu di tanggapi ya. Sedikit Promo jika ingin kolaborasi dengan channel aku silakan saja di mention, aku siap kok, sebagai Youtuber Bali. Happy Making and Collaboration Video

1 comment for "Cara Mention Akun di Youtube Agar Kolaborasi Makin Asik"

  1. Wah saya pakai hp emang belum bisa tapi saat kolaborasi slalu sebut nama chanel yang diajak.

    ReplyDelete