Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modifikasi ER6N jadi Cafe Racer Juara Contest Amerika

Hello Bro n Sis, Modifikasi ER6N jadi cafe Racer Juara Contest Amerika - Sebagai orang yang suka melihat dan menikmati hasil custom motor, karya satu ini benar benar membuat aku takjub. Karena bukan sekedar menempelkan produk after market dengan merek tertentu melainkan membuat body serta merombak beberapa model menjadi lebih berkarakter. www.3835.info

Modifikasi ER6N Caferacer Hedon

Adalah AMS Garage yang merombak sebuah kawasaki ER6N modif menjadi Cafe racer, yang unik dari motor ini banyak banget mulai dari metode finish body hingga knalpot. mari kita telisik lebih dekat seperti apa maha karya bengkel asal sanur Bali ini

Untuk kmau yang senang nonton bisa simak video amatir bagaimana kerennya Modif ER6N Hedon ini, selamat menyaksikan.

Custom ER6N Karya AMS Garage ini berhasil menjadi juara di contest modif Amerika, jadi tak main main bukan hanya teruji lokalan melainkan secara international garapan AMS Garage inisudah terbukti mantap.

ER6N Modifikasi Jadi Cafe Racer Hedon

Ada beberapa poin yang menurut aku menjadi nilai tambah pada modifikasi ER6N ini pertama adalah body motor di rubah semuanya menjadi bahan dari aluminium. Selian itu aluminium yang di pakai juga pilihan serta metode pengerjaan hingga finishnya semuanya menggunakan tangan.

Metode tahap akhir unik banget AMS menyebutnya dengan istilah Row Concept dimana tan ada dempul ataupun cat yang melapisi bagian luar body ini, semuanya adalah warna asli. Hanya ada lapisan clear yang berfungsi melindungi body motor.

Bli Putu Ajus Mulyawarman Panggilan Akrab pemilik bengkel modifikasi ini menuturkan ada banyak cerita yang menyertai proses pengerjaan motor ini, Sampai pada suatu keadaan dimana jika dirinya disuruh membuat motor sejenis tak akan sesuai dengan Bully ini.

Sedikit informasi tambahan dimana setiap motor yang di kerjakan di AMS garage di beri nama, dan motor in ibernama Bully. Mengapa tidak bisa sama 100%? itu karena bodi motor di kerjakan menggunakan tangan.

Body Custom ER6N ini seluruhnya menggunakan Aluminium dari sisi depan tangki bagian belakang sampai dengan cover mesin di bagian bawah. Selanjutnya adalah kaki kaki, untuk menunjang penampilan cafe racer beberapa part di upgrade menggunakan limbah motor gede kawasaki dan ducati.

Kabar lain beberapa pernak pernik motor ternyata memiliki fungsi penting, jadi perlu di waspadai saat modifikasi, salah satunya jalu, selengkapnya tentang Fungsi Jalu Pada Motor silakan mampir ya

Pada bagian belakang di percayakan swing arm model satu atau istilahnya pro arm keluaran ducati berikut dengan velg nya, Suspensi belakang juga di pilih yang memiliki tabung guna memperoleh pengendalian yang baik.

Suspensi depan berikut piringan serta kaliper di percayakan ke produk kawasaki big bike lainnya, untuk urusan velg di percayakan ke produk dari ducati. bagian penerangan di pilih lampu day maker agar lebih terang.

Knalpot ER6N modifikasi ini semuanya custom by AMS Garage, designhya unik dengan 2 output, melingkay dari mesin hingga bawah buritan belakang. Selain itu pada bagian spedometer juga telah di rubah menggunakan panel meter full digital.

Ban yang di pergunakan pada Modif ER6N cafe racer ini juga tak main main, Ban Slick baik untuk depan dan belakang, untuk harga ya per bijinya sekitar IDR 4-5 jt an

Biaya modif ER6N Hedon satu ini aku rasa tembus ratusan juta, pemilik bengkel menuturkan biaya sekitar 100-150 jt belum termasuk biaya lain dan cerita yang menyertai yang tak ternilai harganya.

Modifikasi ER6N jadi cafe Racer Juara Contest Amerika - Ini bukan sekedar rombakan tetapi menjadi suatu karya seni yang memiliki nilai tinggi. Happy modifikasi

Post a comment for "Modifikasi ER6N jadi Cafe Racer Juara Contest Amerika"

banner yamaha bali