Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Awas Makelar, Harga ZX25R Melonjak jadi IDR 135 Jt an

Hello Bro n Sis, Awas Makelar, Harga ZX25R Melonjak jadi IDR 135 Jt an - nilai jual beli salah satunya di pengaruhi oleh ketersediaan barang, jika barang sedikit dan peminat banyak tentu saja banderol akan merangkak naik. www.3835.info

Penjualan ZX25R DI Bayang Bayang Makelar

Hal tersebut menimbulkan sebuah profesi baru yang bernama makelar, pemainnya adalah mereka yang memang memiliki uang lebih, dimana sangat jeli melihat keadaan, kejadian ini terjadi juga pada produk terbaru kawasaki yakni ZX25R.

Sejak di luncurkan beberapa hari lalu, kawasaki Indonesia memang sangat terbatas dalam memproduksi bahkan menjual ke pasar, Seperti yang kita ketahui jika di hari pertama saja ratusan unit laku dalam beberapa jam saja. 

Antusias otolover Indonesia sebagai salah satu pembeli pertama ZX25R sangat besar, beberapa ride rrela mengantrii sejak pagi guna bisa melakukan tanda jadi kepemilikan motor terbaru kawasaki 250cc dengan 4 silinder tersebut.

Keadaan ini ternyata menjadi sebuah potensi cuan bagi sebagaian orang, mereka lebih di kenal dengan makelar, Prakteknya terang terangan di media sosial dimana bermodal SPK (Surat Pemesanan kendaraan), mereka menjual kembali ZX25R dengan harga IDR 135 jt an.

Mengapa hal ini di biarkan? Apakah tak melanggar hukum, tentu tidak, praktek myang di lakukan makelar ini sah, mereka membeli secara resmi, dan ikut mengantre di Kawasaki, kemudian mereka menjual kembali motor yang sudah di dapat ke pembeli sebenarnya yang tidak dapat bagian unit perdana.

Sebetulnya praktek seperti ini bisa saja di hindari, dimana pabrikan harus menambah unit saat penjualan perdana seperti ini, Memang ada nilai tambah dan nilai minusnya, nilai tambah adalah produk akan semakin langka dan di cari, negatifnya ya itu harga menjadi melunjak dan adanya praktek makelar.

Pada saat peluncuran kawasaki Indonesia memang hanya menargetkan sekitar 2000 unit motor pertahun. Melihat nominal ini tentu jumlah yang sangat sedikit, jika di bagi menjadi 12 bulan maka per bulan kawasaki hanya menjual sekitar 166 unit saja.

Keadaan seperti inilah yang membuat celah para makelar bermain, Pada prakteknya makelar ini memang mengincar mereka yang tak kebagian unit saat pemesanan, Bahkan pelaku siap COD untuk memastikan keaslian barang. 

Satu yang jadi masalah dari hadirnya makelar ini adalah nilai jual sebuah ZX25R meningkat drastis, Mereka mematok Harga IDR 135 Jt untuk satu buah unit ZX25R entah yang ABS SE atau Yang Standar, yang jelas nilai ini meningkat lumayan banyak dari harga dealer. Penasaran dengan perbedaan ZX25R Standar dan ZX25R ABS SE Silakan melipir selengkapnya

Sekarang kembali lagi ke biker itu sendiri, Untuk menghentikan praktek sejenis dan membuat harga pasar normal kita hendaknya sabar menunggu pabrikan menjual resmi, Mungkin kita juga berharap kawasaki meningkatkan jumlah unit penjualan di awal, saat pembeli sangat antusias seperti ini.

Jika harga ZX25R IDR 135 ini juga ludes bukan tidak mungkin ZX25R menjadi barang langka dan menjadi sebuah motor koleksi para makelar hahaha.

Awas Makelar, Harga ZX25R Melonjak jadi IDR 135 Jt an - Jadilah biker yang smart, memang ada rasa kebanggaan memiliki motor premium, apalagi salah satu yang pertama di Indonesia, tetapi jangan sampai harga di permainkan oleh makelar.

Post a comment for "Awas Makelar, Harga ZX25R Melonjak jadi IDR 135 Jt an"