Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tambah Box SH39 All New PCX Makin Fungsional

Hello Bro n Sis, Tambah Box SH39 All New PCX Makin Fungsional - Memiliki sebuah kendaraan dalam hal ini sepeda motor yang baik serta mencerminkan karakter dirinya adalah impian bagi setiap biker. www.3835.info

Modifikasi New PCX150 Dengan Box Shad SH39

Ada yang memiliki motor dengan tujuan sebagai sarana transportasi atau sekolah, dan bekerja. Ada pula mereka yang justru mendapatkan rejeki atau bahkan lahan bisnis dari sepeda motor, dimana mereka membuat usaha custom sampai dengan menjual pernak pernik aksesoris modifikasi.

Untuk aku pribadi memiliki sebuah motor harus fungsional, mengapa demikian karena usia tak akan bohong hahaha. Dulu, ok lah kita memiliki motor untuk hag out bersama teman teman, sedangkan sekarang memiliki motor tujuannya beda untuk kerja dan lebih banyak membawa barang bawaan.

Oleh sebab itu aku memilih sebuah motor yang bertransmisi otomatis serta dimensinya lebih besar tujuannya agar bisa membawa barang serta tenaganya lebih besar sedikit lantaran banyak muatan termasuk anak dan istri.

Seiring perkembangan jaman maka perusahaan pembuat aksesoris pendukung juga menghadirkan beberapa suku cadang yang bisa menjadikan motor kamu lebih fungsional namun tetap menarik untuk di lihat. bahkan lebih nyaman lagi saat membawa barang.

All New PCX150 Modif Box SHAD SH39

Akhirnya pilihan aku jatuh pada Sebuah Box dari pabrikan SHAD dengan type SH39, pada Motor New PCX150. Box Motor ini dimensinya pas dengan Honda All New PCX aku, dan karena warna motor silver maka aku juga pilih box yang ada pilihan warna agar tampilan motor juga tak aneh.

BOX SHAD SH39 - Sebelum aku jelaskan seperti apa sih setelah di pasang di motor New PCX, aku akan kasi gambaran dulu mengapa pilihan jatuh pada merek ini, agar kamu makin tahu dan tahu lebih.

Box SHAD merupakan produk import dari negeri matador Spanyol. Bahan pembuat Box SHAD adalah Poly Propilene, Bahan apaan itu? Ini sejenis plastik khusus, dimana dengan pemilihan bahan ini Box SHAD jadi tahan terhadap benturan, Tak mudah Pecah dan Kuat. 

Selain itu ada beberapa hal menarik lain dari box Shad yang menurut pabrikan juga sudah di patenkan adalah mekanisme penguncian yang unik dengan motto Press Lock System. 

Maksud dari Press look System Box SHAD ini adalah Cara buka tutup box lebih mudah, tak membutuhkan kunci lagi kecuali kamu memang mau mengunci. Selama kamu tak menguncinya maka kamu bisa buka tutup dengan aman layaknya buka tutup pintu mobil.

Selain itu Ada cover yang bisa di gonta ganti warnanya, ada warna standar hitam, lalu ada warna putih serta ada motif carbon. Aku sendiri pilih yang motif carbon, tampilan lebih mewah.

Harga BOX SHAD SH39 - Berbicara harga, banderol box dengan kualitas seperti ini menurut opini aku sih sangat rekomended, di pasaran kamu bisa menebus nya dengan banderol Harga IDR 800.000 sampai dengan IDR 1.100.000.

Harga ini untuk jenis cover yang kamu pilih, Untuk dapat mengaplikasikan pada motor kamu juga membutuhkan sebuah braket. adar box berfungsi maksimal.

Ini juga kelebihan dari perusahaan SHAD. mereka bukan hanya menjual box tetapi menyediakan perangkat pendukung sehingga box benar benar bisa di manfaatkan dengan benar.

Braket BOX SHAD untuk segala jenis motor juga tersedia di Toko Resmi Box SHAD. Untuk motor aku PCX, aku tingga sebutkan jenis motor dan braket tersedia.

Harga Braket Box SHAD untuk New PCX di kirasan IDR 400 rb an. Satu lagi nih man teman, SHAD sangat memperhatikan tampilan dan keamanan.

Contohnya pada Motor PCX aku, Braket yang mereka buat ini terbuat dari besi dan plat yang sangat kokod, selain itu mereka juga telah  melakukan sedikit risert dan ternyata proses pemasangan box ini sudah menyatu dengan body PCX

Cara Pasang Box SHAD di New PCX150 - Pemasangan box di motor aku ini ternyata tak sulit, karena braket seperti yang sudah aku sampaikan di awal memang di design sesuai jenis motor kamu.

Pada paket penjualan braket kamu juga akan mendapatkan baut baut jadi tak perlu repot lagi mencari baut, dan proses pemasangannya sangat simple.

Cara Pasang Box SHAD SH39 di New PCX150

  1. Buka dulu cover behel new pcx150
  2. Setelah di buka akan tampak rangka PCX dengan 4 lubang posisi baut. kamu tinggal melepas cover behel yang ada di atas lubang baut tersebut
  3. Kemudian pasang kembali cover behel, dan selanjutnya kita tinggal pasang braket ke body belakang PCX150
  4. Tempatkan Braket pasang ke 4 baaut besarnya. semua bisa kamu lalukan dengan mudah. Baut braket ini menggunakan kunci L
  5. Setelah braket di pasang barulah kamu bisa menempatkan tatakan box di atas braket, caranya mudah saja, tinggal taruh di atas lalu kencangkan baut.
  6. Tatakan braket terpasang baik, kemudian tinggal menutup baut agar tak budah di lepas seseorang.
  7. Terakhir tinggal letakkan bos di atas tatakannya. jika kamu tak ingin menggunakan tinggal copot demikian sebaliknya. 

Spesifikasi BOX SHAD SH39 - Berbicara spec mari kita lihat tabel di bawah ini untuk memberikan gambaran lebih mudah

Spesifikasi BOX SHAD SH39

Dimensi P x L x T

43cm x 51cm x 32cm

Volume

39 liter

Kelengkapan

Box, Baseplate, 2 kunci

Piluhan Warna

Putih, Hitam, Carbon

Berat

1 Kg

Bahan

Poly Propilene

Penampakan dari samping belakang kanan adalah seperti ini

Box SHAD SH39 Pada PCX150

Sebagai gambaran sebesar apa sih 39 liter ini, kamu bisa menyimpan 1 buah helm full face, kemudian di tambah beberapa benda lagi seperti jas hujan, dokumen dan sarung tangan.

Jangan salah pilih jika tak ingin kecewa, belilah produk di toko atau iooficial resmi, harga ga akan jauh beda kok, selian itu jika kamu membeli di tempat resmi garansi khsuusnya kunci terjamin, kunci Box SHAD ini mirip dengan kunci motor ada dua sisi. Bahkan beberapa Toko Resmi SHAD Bali sudah including biaya pasang dan ruang tunggu yang nyaman. 

Tambah Box SH39 All New PCX Makin Fungsional - Memberikan sebuah perangkat tambahan pada motor era sekarang sudah mudah, tampilan motor tetap menarik kok. 

Post a comment for "Tambah Box SH39 All New PCX Makin Fungsional"