Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sempurna Kemenangan Quartararo MotoGP Jerez 19 Juli 2020, Marquez dan Rossi Gagal Finish

Hello Bro n Sis, Hasil MotoGP Jerez Spanyol 19 Juli 2020 Fabio Quartararo Juara - Akhirnya pertarungan perdana ajang balap motor paling terkemuka di muka bumi ini bergulir juga, setelah melewati sesi latihan bebas dan qualifikasi sejak hari jumat dan sabtu kemarin. www.3835.info

Fabio Quartararo Juara MotoGP Jerez 19 Juli 2020

Sirkuit Jerez di musim 2020 ini menjadi tuan rumah tak hanya sekali, demikian juga sirkuit lain yang sudah di tunjuk oleh panitia Dorna. Selengkapnya tentang Jadwal Update MotoGp 2020 silakan meluncur selengkapnya ya.

Fabio Quartararo kembali meraih pole position, musim ini adalah saat yang sangat baik membuktikan pada motogp mania dimana dirinya bukan sekedar jago saat qualifikasi semata. Kita lihat bagaimana sepak terjang Quartararo selengkapnya, apakah label gagal di balapan bisa di hapuskan.

Jalannya Race MotoGp jerez Spanyol 19 juli 2020 - Jalannya start sangat baik, Ada 2 pembalap yang batal ikut balap yakni Cal crutchlow dan alex Rins, dimana Rins kemarin saat qualifikasi 2 mengalami kecelakaan dan terjadi cidera bahu demikian pula Cal Crutchlow yang terjatuh saat pemanasan sehingga di bahunya juga cidera.

Maverick Vinales begitu bendera start berkibar langsung melesat ke depan, saat tikungan pertama terjadi saling salip namun Marc marquez sangat jeli dan berhasil bertengger di posisi ke 2 di susul joan Mir. Quartararo sendiri melorot ke posisi ke 4.

23 lap to go, terjadi over take Marquez ke Vinales, posisi menjadi Marquez, Vinales dan Miller. 21 lap to go Marquez keluar lintasan tetapi masih bisa lanjut balapan namun posisinya melorot ke posisi ke 16. 

Posisi berubah menjadi Vinales, Mir dan Quartararo. 20 lap to go Quartararo over take Miller dan berhasil merebut posisi ke 2. Duo yamaha di depan.

17 lap To Go Quartararo berhasil raih posisi leader di susul Jack Miller, Vinales melorot ke posisi ke 3. 7 lap to go Valentino Rossi tidak bisa melanjutkan balapan kalera keluar lintasan. rider OK.

6 lap to go Marc Marquez muncul tiba tiba di posisi ke 4 memperebutkan posisi ke 3, Dan akhirnya MM93 berhasil merebut posisi ke 3.

Posisi menjadi Quartararo Vinales dan Marquez di 5 putaran lagi, 4 Lap to Go pertarungan Marquez harus berhenti karena terjungkal dan tidak bisa lanjutkan balapan, Rider masih kesakitan. Update Marquez Patah Tulang Lengan Atas

Berikut 10 besar Hasil Race MotoGP Jerez 19 Juli 2020

  1. Fabio Quartararo
  2. Maverick Vinales
  3. Andrea Dovizioso
  4. Jack Miller
  5. Morbidelli
  6. Pol Espargaro
  7. F Bagnaia
  8. Oliveira
  9. Danilo Petrucci
  10. Nakagami

Posisi akhir Quartarao, Vinalas dan Miller. Di sisi lintasan masih terlihat MM93 di tandu keluar lintasan. GWS Marc. 

Hasil MotoGP Jerez Spanyol 19 Juli 2020 Fabio Quartararo Juara - Akhirnya Rider Petronas Quartararo berhasil menggabungkan Pole Position dengan Gelar Juara mantap Selamat untuk Quartararo Vinales dan Miller.

Post a comment for "Sempurna Kemenangan Quartararo MotoGP Jerez 19 Juli 2020, Marquez dan Rossi Gagal Finish"