Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alex Rins Dislokasi Bahu, Get Well Soon

Hello bro n Sis, Alex Rins Dislokasi Bahu, Get Well Soon - Rider kebanggaan suzuki yang memiliki ciri khas rambut kriwil kriwil mengalami kecelakaan saat sesi qualifikasi 1, dan team harus melarikannya ke rumah sakit. www.3835.info

Alex Rins Alami Cidera Dislokasi bahu Kanan Jerez 18 juli 2020
pict: @Rins42

Seperti yang kita ketahui torehan wktu Rins tak layak untuk turut serta ke kualifikasi 2, dirinya harus berjuang di qualifikasi 1 guna pemperbaiki torehan waktu, 

Setelah berhasil menjadi yang tercepat dari 2 rider yang terpilih Rins pun berhasil melaju ke qualifikasi 2, tetapi hal yang tak terduga menghampiri.

Alex Rins terjatuh di tikungan 11, Keadaan ini membuat bahunya mengalami dislokasi, Team mengkompirmasi ke motogp jika rider bernomer 42 ini menderita dislokasi bahu kanan. 

Dislokasi bahu kanan menyebabkan Rins kesakitan, Keterangan lain menyebutkan jiak dislokasi ini jauh lebih menyakitkan dari patah tulang. wih merinding banget dah. 

Dalam cuitkannya di akun twitter Alex Rins terlihat memang tangan kanan hingga bahu di bungkus kain, Doi memberikan keterangan jika dia tak bisa membalap pekan ini 19 Juli 2020 di #SpanishGP

Alex Rins tetap bersemangat dan memberikan keyakinan jika dirinya akan segera ke lintasan balap. Pengobatan terhadap Rins42 sudah di lakukan secara baik di rumah sakit Jerez Spanyol.

Sesuai keterangan dari dokter Mir sebagai dokter spesialish Traumatologi MotoGP Rins juga akan di lakukan pemeriksaan MRI, hal ini di lakukan untuk mengetahui tingkat sakit tendon.

Kabar tambahan lain adalah Torehan waktu rins sangat baik, kita telisik dari sesi free practice 1 dimana catatan waktunya lebih lambat dari Marquez +0.219 detik dan menempati posisi ke 7.

Demikian pula di sesi qualifikasi 1 dirinya berhasil menjadi yang tercepat dengan torehan waktu 1.37.063 detik. Dengan pencapaian ini dirinya dan Pol Espargaro bisa lanjut ke sesi qualifikasi 2.

pada sesi qualifikasi 2 Alex Rins berhasil menorehkan waktu yang sangat baik tepatnya 1.37.636. catatan ini sekaligus torehan waktunya sebelum terjadi musibah. 

Berdasarkan hasil torehan waktu tersebut jika bisa membalap maka Alex Rins akan start dari posisi ke 9 di belakang Andrea Dovizioso yang ada di posisi ke 8 dan di depan Franco Morbidelli yang ada di posisi ke 10. berikit 10 besar Starting Grid MotoGP Jerez Spanyol 19 Juli 2020

Sedikit informasi tambahan untuk penggemar valentino Rossi, Rider Gaek ini berhasil menduduki start dari posisi ke 11. Pastinya balapan akan berlangsung sangat sengit malam nanti waktu Indonesia.

Alex Rins Dislokasi Bahu, Get Well Soon - Kita berharap banget Alex Rins bisa segera pulih, karena doi merupakan calon Juara dunia musim ini Selain Marquez dan Maverick Vinales serta Fabio Quartararo

Post a comment for "Alex Rins Dislokasi Bahu, Get Well Soon"