Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Marc Marquez Alami Patah Lengan Atas Kanan, Semoga Lekas Sembuh

Hello Bro n Sis, Marc Marquez Alami Patah Lengan Atas Kanan, Semoga Lekas Sembuh - Seri perdana balap motor kelas dunia MotoGP 2020 langsung membuat adrenalin penikmatnya meningkat, bagaimana tidak sang juara dunia Marc Marquez memberikan sebuah semangat juang yang tinggi. www.3835.info

Marc Marquez Cidera Lengan Kanan Atas Jerez 19 Juli 2020
pict: @marcmarquez93

Entah mengapa tikungan di Jerez ini menjadi sebuah bencana bagi MM93, dalam balapan ini juara dunia itu dua kali terjerembab di area ini. padahal balapan tinggal menyelesaikan 4 putaran saja. Sungguh sangat apes keadaan nya saat itu.

Kabar lain Hasil Race MotoGP 19 Juli 2020, Sempurna kemenangan Fabio Quartararo

Akibat kecelakaan ke dua, Marc Marques mengalami patah tulang bahu kanan atas, Saat kejadian sangat terlihat jelas MM93 sangat keras jumpalitan di grafel, hingga setelah bendera finish berkibar terlihat Marc masih kesakitan dan mengunggu team medis menandunya.

Ternyata setelah di cek team medis Marc Marquez alami Patah Tulang Lengan Atas Kanan, Hal ini juga di unggal Marquez sendiri di  media sosialnya, Sang baby Alien terlihat tangan kanannya di bungkus dan talinya di silangkan ke lehernya.

Patah tulang tentunya membutuhkan waktu yang lumayan lama, sehingga team segera melakukan operasi untuk tangan Marquez tersebut, Marc juga menuturkan dirinya segera masuk ruang operasi pada hari selasa esok.

Motogp memang sebuah pertarungan yang sangat ketat, seluruh rider dan team terbaik ada di sini, bukan sekedar keahlian pengendara saja yang berperan, tetapi team kerja secara menyeluruh. 

Dalam beberapa tayangan motogp bisa kita lihat bagaimana kecepatan motor ini saat lintasan lurus, kemudian bagaimana motor mengerem dan menikung, sangat jelas terlihat bagaimana kondisi fisik pembalap di butuhkan.

Menghentikan motor dari kecepatan 250 km/jam ke kecepatan 90 km/jam itu bukan perkara mudah, apalagi setelah itu kamu harus menikung dan melaju lagi agar tak di dahului atau akan mendahului.

Balapan perdana Motogp 2020 memakan 3 korban, Tercatat Alex Rins juga patah tulang saat sesi qualifikasi 2, kemudian ada cal Crutchlow dan terakhir ada Marc Marquez.

Semoga mereka segera pulih dan bisa balik secepatnya kelintasan balap, Marc Marquez dalam postingan media sosialnya sangat bersemangat dan menyampaikan ke penggemarnya jika dirinya akan segera kembali ke sirkuit dengan lebih banyak kekuatan.

Sedikit gambaran jika Marc Marquez memang memberikan perlawanan yang pantang menyerah saat balapan perdana motogp 2020 kemarin, sempat keluar grafel kemudian menduduki posisi ke 16 tepat di depan sang adik Alex Marquez yang ada di posisi ke 17.

Perlahan lahan doi melaju ke depan, dan tiba tiba begitu 5 atau 6 lap sisa balapan doi sudah berada di barisan depan dan apes menimpa doi harus tersungkur lagi di tikungan dengan keras hingga harus menghentikan balapan.

Marc Marquez Alami Patah Lengan Atas Kanan, Semoga Lekas Sembuh - Kita nantikan proses perkembangan kesembuhan Marquez dan 2 rider motogp, semoga segera pulih dan dapat kembali balapan agar semakin seru race nya.

Post a comment for "Marc Marquez Alami Patah Lengan Atas Kanan, Semoga Lekas Sembuh"