Jadwal MotoGP 2020 Terbaru, Save the Date

Hello Bro n Sis, Jadwal MotoGP 2020 Terbaru, Save the Date - Setelah adanya Virus Corona yang merebak sejak awal, ajang balap motor terkemuka dunia mengalami kemelut juga terutama masalah balapan. www.3835.info

Kabar lain Modifikasi Yamaha XSR155 Keren

Jadwal MotoGP 2020 terbaru

Mengapa demikian karena negara Qatar yang notabene penyelenggara balapan perdana menyatakan tak melakukan start di kelas motoGP hanya start moto 2 dan moto 3 saja. hal ini di karenakan adanya kekawatiran virus Corona.

Selain itu ada pula negara lain yang hendak membatalkan tetapi akhirnya merubah jadwal Balapan motogp 2020 salah satunya adalah Thailand. Berikut Jadwal MotoGP 2020

Thailand rencana sesuai jadwal sebelumnya akan menyelenggarakan balap motogp di seri ke 2 tetapi pada akhirnya kesepakatan terjadi menjadi 4 Oktober setelah virus Corona mereda.

Perubahan juga terjadi akibat Thailand merubah jadwal ke bulan oktober yakni berdampak pada negeri paman sam, dimana Austin Texas yang pada jadwal lama berada di urutan ke 3 sebagai tuan rumah kini menjadi urutan ke 2.

Selain itu ubahan juga terjadi pada MotoGP Aragon, karena Thailand pindah ke bulan Oktober maka grand prix Aragon maju menjadi tanggal 27 September 2020.

Update motogp Amerika mundur menjadi tanggl 15 November 2020, selanjutnya perubahan jadwal juga pada Motogp Argentina pindah ke 22 November 2020 terakhir MotoGP Valencia menjadi bergeser pelaksanaannya menjadi 29 November 2020.

Total balap motoGP tahun 2020 menjadi 19 saja karena di Qatar batal di laksanakan. Jadwal ini semoga tak ada ubahan lagi.

Jadwal MotoGP 2020 Terbaru, Save the Date - Pastinya ubahan jadwal ini tak di inginkan oleh pihak manapun, semoga saja Virus Corona segera bisa di tanggulangi. Seharusnya minggu ini atau subuh besok kita sudah bisa melihat aksi pembalap dunia Motogp di lintasan, Sedih juga sih. hiks

1 Response to "Jadwal MotoGP 2020 Terbaru, Save the Date"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel