Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Klasemen Sementara MotoGP 2020 Setelah Balapan Andalucia Spanyol

Hello Bro n Sis, Klasemen Sementara MotoGP 2020 Setelah Balapan Andalucia Spanyol - Luar biasa Yamaha menjadikan sirkuit Jerez sebagai tempat pesta, bagaimana tidak podium di kuasai penuh untuk juara 1 juara 2 dan juara 3. www.3835.info

Podium MotoGP Andalucia 2020

Yang belum menonton balapan semalam bisa simak hasil Race motoGP Andalucia 2020, Di mana Fabio Quartararo tak tersentuh rider lainnya, termasuk pembalap yamaha team pabrikan, luar biasa memang team satelite ini mampu mendominasi balapan sejak bendera start berkibar

Pertarungan justru terjadi untuk memperebutkan posisi ke 2 dan seterusnya, karena posisi 1 sudah melesat jauh di depan, adapun rider yang memberikan perlawanan seperti Francesco Bagnaia yang sempat bertengger di posisi ke 2 namun pada akhirnya harus menepi karena motornya rusak.

Dengan kemenangan Fabio Quartararo untuk ke dua kalinya ini maka posisi dia sementara berhasil sebagai puncak di klasemen dengan 50 poin, kemudian ada Maverick Vinales di posisi ke 2 dengan 40 poin dan posisi ke 3 ada Andrea Dovizioso.

Klasemen sementara MotoGP 2020 - berikut ini adalah data selengkapnya rider dan poin yang sudah di raih rider hingga balapan di Andalucia 2020

Klasemen MotoGP 2020 Setelah Race Andalucia 2020

No

Rider

Poin

1

Fabio QUARTARARO

50

2

Maverick VINALES

40

3

Andrea DOVIZIOSO

26

4

Takaaki NAKAGAMI

19

5

Pol ESPARGARO

19

6

Valentino ROSSI

16

7

Jack MILLER

13

8

Alex MARQUEZ

12

9

Johann ZARCO

12

10

Franco MORBIDELLI

11

11

Joan MIR

11

12

Francesco BAGNAIA

9

13

Miguel OLIVEIRA

8

14

Danilo PETRUCCI

7

15

Tito RABAT

7

16

Alex RINS

6

17

Bradley SMITH

5

18

Brad BINDER

3

19

Cal CRUTCHLOW

3

Kita bisa lihat jika baru 19 pembalap yang mendapatkan poin, ada beberapa rider lagi yang belum dapat poin sama sekali lantaran gagal finish dan mengalami cidera termasuk Marc Marquez. 

Informasi lain yang bisa kita ketahui adalah pabrikan yamaha sementara juga memimpin dalam peringkat pabrikan, lalu di susul ducati dan honda.

Pabrikan honda sampai balapan di Andalucia 2020 ini di motori oleh pembalap Takaaki Nakagami asal Jepang, dan rekan satu team Marc yaitu Alex Marquez.

Pertarungan memperebutkan juara dunia musim ini sangat ketat, salah satunya adalah jumlah balapan yang tak sebanyak situasi normal, jadi tiap seri merupakan kesempatan terbaik meraih poin.

Jika kamu salah maka semua rencana akan buyar apalagi kamu mengalami cidera wah makin ga karuan itu strategi pencapaian juara khususnya untuk posisi terbaik. 

Jumlah balapan dan lokasi sirkuit yang tak banyak bisa menjadi nilai tambah atau negatif bagi pembalap, nilai tambah adalah jika itu adalah sirkuit idola maka kamu akan sangat bersemangat.

Namun sebaliknya jika itu lintasan adalah kamu tidak suka pastinya kamu tak akan juga bisa meraih hasil maksimal. Khusus untuk musim ini  ada beberapa sirkuit memang yang melakukan balapan lebih dari 1 kali.

Klasemen Sementara MotoGP 2020 Setelah Balapan Andalucia Spanyol - Kita nantikan balapan selanjutnya yang akan di laksanakan di sirkuit Brno Republik Ceko pada 9 Agustus 2020.

Post a comment for "Klasemen Sementara MotoGP 2020 Setelah Balapan Andalucia Spanyol"