Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Balimotoblog New Normal Ride Bersama Yamaha Bali

Hello Bro n Sis, Balimotoblog New Normal Ride Bersama Yamaha Bali - Pagi itu sesuai kesepakatan akhirnya pukul 6.30 Wita alias waktu Pulau Dewata kita sudah berkumpul di Jl Ponegoro Denpasar bersama rekan rekan BaliMotoblog. www.3835.info

Balimotoblog New Normal Ride 2020 Bersama Yamaha Bali

Dalam hal apa nih kok pagi pagi sudah berkumpul, jadi kita mau mereganggan otot sambil gas tipis tipis ke objek wisata di Kintamani Bali dalam bahasa kerennya touring. Kegiatan ini sekaligus menyambut di bukanya Objek Wisata dalam rangka New Normal

Pembukaan beebrapa destinasi wisata Bali pada khususnya sudah di lakukan oleh pemerintah sejak 9 Juli 2020 lalu, sungguh sebuah akktifitas yang sangat menyenangkan dimana bisa menghirup kembali udara segar.

Selama pandemi tahu sendiri kan kita harus dirumah saja, seluruh kegiatan yang outdoor di tunda, hal ini tentu membuat suntuk, jenuh dan mager. kendaraan dalam hal ini motor juga kita hanya panaskan di garasi tanpa banyak melakukan kegiatan perjalanan.

Kabar lain khusus yang suka custom motor bisa simak nih beberapa ragam karya keren antara lain

Akhirnya gayung bersambut, bersama yamaha di new normal ini kita menyambutnya dengan kegiatan Touring ke Wisata Kintamani, Kegiatan ini sekaligus menguji beberapa motor baru yamaha seperti WR 155R, Yamaha New Nmax. Tetapi karena tujuan ke Kintamani maka tujuan utama kita adalah mencoba real adventure partner di Black Lava.

Sesuai aturan pemerintah pada new normal ini kita harus tetap menerapkan protokol yang di himbau pemerintah seperti memakai masker, serta Keep Safety selama perjalanan dengan menggunakan gear riding yang baik dan benar.

Sebelum sampai kintamani kita lewati melewati beberapa daerah wisata keren seperti Sangeh, Jembatan bangkung, Dan Berakhir di kintamani. Sudah sekitar 3 atau 4 bulan Batur tak terjamah, dan sebelum kita sampai di kintamani kita juga sempat di guyur Hujan sejenak. 

Setelah 1 jam perjalanan akhirnya Gunung Batur menyambut kedatangan kita, selain itu hamparan batuan lava yang lebih di kenal dengan daerah black lava menantang untuk di jelajah lebih lanjut. Akhirnya rekan rekan yang suka trabas unjuk gigi mengendarai WR 155R.

Kelebihan WR155R selengkapnya kamu bisa simak di tayangan video amatir berikut ini, ada 7 hal menarik dari Motor trabas terbaru yamaha, apa saja itu? selamat menyaksikan.

Seru nih bisa riding, untuk kamu yang riding pastikan tetap mengikuti protokol kesehatan ya, tujuan protokol ini adalah untuk melindungi diri kamu sindiri dan orang orang yang kamu sayangi di rumah.

Sungguh suatu kehormatan bagi kita Balimotoblog di fasilitasi motor dan mengajak touring di new normal ini, Kegiatan ini sekaligus mempromosikan destinasi wisata yang ada di Bali. keep Safety Riding

1 comment for "Balimotoblog New Normal Ride Bersama Yamaha Bali"

  1. Balimotoblog siap menerima undangan dari pabrikan lokal dan nasional. Ehhhh lokal gak ada ya.

    ReplyDelete