Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ganti ARM Titanium AEROX155 makin Sporty

Hello Bro n Sis Ganti ARM Titanium AEROX155 makin Sporty - Di rentang harga ini motor keluaran yamaha satu ini boleh aku sebut tak ada lawan, Fitur standarnya melimpah, seperti bagasi bawah jok luas, kemudian design sporty, tangki bahan bakar ada di tengah, dan ini termasuk ke jajaran maxi dimana type tertingginya juga sudah memiliki smartkey. www.3835.info

Modifikasi AEROX155 VVA Hedon

Meski sudah memiliki fitur banyak bagi yang doyang custom motor tentu masih saja ada yang belum memenuhi keinginan, oleh karena itu Rezza [@rezza_marjuk] merombak tungganganya menjadi makin  enak di lihat dan semakin berkelas, Ubahan yang terlihat mencolok ada pada pengecatan, kemudian kaki kaki belakang. mari kita telisik Modifikasi AEROX 155VVA miliknya.

Kabar lain bisa simak Modifikasi Aerox Racing Look, atau yang doyan livery balap bisa simak nih AEROX Modif Petronas Livery

AEROX 155VVA Modifikasi ini kita mulai dari Warna dulu ya, nyaris seluruh nya sudah berubah, untuk body berwarna coklat, Selanjutnya kita lihat dari sisi depan. Suspensi di percayakan pada USD EQuinox khusus AEROX 155VVA, Masih pada kaki kaki sektor velg juga di ganti menggunakan produk dari AXIO yang di bungkus dengan ban D/B Pirelli Diablo Rosso.

Swing Arm Titanium AEROX 155VVA

Dengan merombak suspensi depan doi juga sekaligus memberikan pengereman ganda di sisi depan ini. Untuk Master Rem di percayakan ke RCB yakni produk RCB Radial 17 untuk depan dan RCB Radial 14 untuk belakang termasuk selang rem juga RCB. masih di bagian atas kita juga lihat ada  beberapa part menggunakan bahan carbon seperti Cover alis, Cover Dagu, dan Bagian Dasi, Karbonya juga tidak sembarangan, ada sentuhan warna merah.

Dua piringan rem depan menggunakan produk dari AMS berukuran 260mm kiri dan kanan. Pada bagian handle gas dan pengereman kiri juga ada spion keren dari KTC. Masih tambahan untuk sektor pengereman, dimana untuk rem belakang braketnya menggunakan produk delkevic. Ubahan pada kaki kaki belakang ini sangat banyak karena swing arm nya menggunakan Braket Monoshock CNC. Otomatis beberapa part menyesuaikan seperti suspensi belakang pakai punya Vixion YSS.

Pada sektor mesin tak banyak ubahan, doi hanya merombak bagian CVT, termasuk cover agar lebih terlihat garang. Untuk menunjang kesan racing selang radiator dan klem di pakai produk Samco. Meskipun racing tetapi sektor lampu juga tak luput dari perhatian, pada bagian lampu sein di percayakan pada JPA.

Tak lengkap rasanya jika modifikasi juga tak merubah beberapa baut menggunakan baut yang lebih baik, seperti baut titanium ARM ada 14 biji, kekmudian baut Titan Body sebanyak 22 pcs. Pada stang sisi jalu atau bandul juga di upgrade memakai Produk Heng. terakhir di bagian knalpot di pilih pakai Proliner serta cover radiator dari Startgazer.

Costom Aerox 155VVA Master rem dan Spion

Hampir lupa untuk warna pemilik menuturkan jika warna yang di pakai ini bernama Rootbeer. So jika kamu juga tertarik bisa request nih warna di bengkel modifikasi kesayangan. 

Ada beberapa yang aku pribadi belum di update adalah pada sektor standar 1 dan 2, jika ini di crome atau di beri sentuhan warna leboh terang maka motor akan tampil makin mewah.

Ganti ARM Titanium AEROX155 makin Sporty - Bagaimana menurut kamu tentang rombakan motor satu ini, untuk biaya sih aku rasa sudah di atas IDR 20 Jt an nih, bahkan lebih karena beberapa part CNC hahaha. Happy Modification

Post a comment for "Ganti ARM Titanium AEROX155 makin Sporty"