Modif Aerox 155 VVA Repaint dan Pakai Spesifikasi Racing

Hello Bro n Sis, Modif Aerox 155 VVA Repaint dan Pakai Spesifikasi Racing - Sebuah livery racing memang manjadi daya tarik sendiri bagi seorang rider untuk di aplikasikan pada motor tungganganya, Livery seakan menjadikan karakter yang melekat di pengendara motor tersebut. www.3835.info


Adalah pak jero yang telah merepaint total motor AEROX 155 VVA miliknya menjadi bergaya sebuah team balap dari negeri tetangga Malaysia Petronas racing.

Alasan doi memilih perpaduan warna Hijau hitam pada modifikasi Yamaha AEROX 155 miliknya karena sangat berkarakter, Hijau petronas di campur hitam plus di beberapa sisi ada tulisan dan logo menjadikan tampilan motor semakin enak di lihat.

Lama pengerjaan repaint Yamaha AEROX 155 VVA sekitar 2 mingguan, hal yang paling sulit di buat adalah pada bagian tulisan dan logo. Selain body bagian velgn aerox juga sudah di cat ulang dengan warna kuning lemon yang di selimuti dengan Ban Pirelli Angel. Bagaimana opini kamu akan repaint AEROX 155 ini?

Bukan sekedar repaint untuk mewujudkan konsep modifikasi racing look beberapa bagian di kaki kaki dan di bagian belakang Aerox 155 Modif ini sudah di rubah.

Ubahan paling mencolok adalah pada bagian suspensi belakang, sebelumnya menggunakan suspensi dua di kiri dan kanan kini di rubah menjadi monoshock. Untuk urusan pengereman bagian depan sudah menggunakan piringan cakram dari kitaco tetapi untuk kaliper dan master rem masih menggunakan produk aslinya.

Berikut video amatir bagaimana penuturan Pak Jero dari komunitas Famous Rider Bali, selamat menonton

Ternyata beberapa part yang menempel di motor ini bukan part abal abal, khususnya pada suspensi belakang sudah di percayakan ke Daytona. Selanjutnya di bagian knalpot di pilih menggunakan Leo Vince.

Keindahan lain dari motor ini ada pada lampu belakang, kamu bisa memilih warna stop lamp, settingan ada di bagian depan kiri. Jangan tanya berapa banderol dari motor in isetelah di modif, Aerox 155 harganya melonjak drastis karena biaya modif lebih dari 30 jt an.

Sektor mesin aeroc 155 modif ini tak banyak ubahan, ubahan mendasar di lakukan di sektor kiri yaitu CVT dengan mengkombinasikan Roller dan per sesuai kebutuhan dan ubahan salah satu sisi menggunakan bahan tembus pandang.

Modif Aerox 155 VVA Repaint dan Pakai Spesifikasi Racing - Semoga memberikan inspirasi buat kamu dalam memodifikasi motor, jika ada pertanyaan silakan bisa di tanyakan langsung ke yang bersangkutan, alamat media sosial komunitas ini ada di deskripsi video

16 Responses to "Modif Aerox 155 VVA Repaint dan Pakai Spesifikasi Racing"

  1. Khas Petronas, hasilnya rapi...

    ReplyDelete
  2. Wah biaya modifnya lebih dari 30 juta?
    Kalau saya sih mending mending . .

    ReplyDelete
  3. Kalau saya masih pakai falsafah mending... Mending buat beli kapling

    ReplyDelete
  4. Cakep bener nihh warna motornya....Hijaunya tidak membosankan dipandang mata

    ReplyDelete
  5. Warna biru Petronas memang keren tema painting

    ReplyDelete
  6. kaum mending silahkan kritik dan sarannya :D

    ReplyDelete
  7. keren nih hasilnya,. bukan lagi pake decall tapi repaint,. penasaran dengan biaya repaintnya?? biaya repaint loh ya,. bukan biaya modif,.

    ReplyDelete
  8. Selera orang memang beda2 yahh, btw kalo menurut saya warna hijau Petronas itu terlalu kalem. Lebih suka yang bling bling-bling..

    ReplyDelete
  9. aerox ini aslinya sudah keren, dimodif kayak gini jadi semakin keren
    mesin nggak sekalina di upgrade ?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel