Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pajak Menguntungkan Penjualan ZX25R di Indonesia? [opini]

Hello Bro n Sis, Pajak Menguntungkan Penjualan ZX25R di Indonesia? - Kita kali ini mau membuat suatu analisa khas warung kopi papan triplek yuk, saat tulisan ini di buat pandemi masih merajalela bahkan seang naik naiknya, wacana tentang normal baru dan lain lain masih uji coba bahkan anak anak masih diliburkan dari kegiatan sekolah bertepatan dengan tahun ajaran baru. www.3835.info

ZX25R Indonesia

Yang mau kita oprek sekarang adalah motor terbaru kawasaki, motor jenis ini sangat di dambakan karena memiliki jumlah silinder 4 buah, ya itu saja sebab dari silinder yang ada 4 ini kita bisa merasakan sensasi tersendiri dalam berkendara. Entah ini hanya aku pribadi atau bagaimana, yang jelas naik motor akan lebih terasa.

Kabar lain Launching Kawasaki ZX25R Indonesia, silakan persiapkan tabungan kamu untuk di cairkan, 

Dampak dari jumlah 4 silinder ini salah satunya adalah harga jual motor menjadi melambung tinggi. Kita berbicara di Indonesia saja ya, dulu motor 200 sampai 250 cc ini di banderol 20 jt an, kala itu ada tiger dan scorpio. sekitar tahun 2008, aku masih ingat betul karena saat itu sedang asik asiknya riding bareng komunitas hahaha. Ketahuan umur deh

Salah satu member kita, beralih ke kelas 250cc 2 silinder. saat itu belum ada istilah sultan, doi memang sultan sebenarnya. tak pikir panjang langsung memboyong Ninja 250cc 2 silinder dan merombaknya menjadi suatu yang sesuai dengan jati dirinya khususnya dari sisi warna. Rekan rekan lain hanya bisa geleng geleng saja melihatnya.

Suatu saat kita kopdar bareng, Semua tertegun dengan suara apalagi setelah upgrade menggunakan knalpot after market. Adrenalin meningkat drastis. Aku pribadi merasa bayar cicilan motor ini saja belum lunas hahaha. kita beranggapan motor terlalu mahal, mending ini, istilah sekarang kaum mending.

Ninja 250 dengan 2 silindernya akhirnya menjelma menjadi kekuatan baru di kelasnya, bahkan image motor sport sangat kental melekat di produk kawasaki ini, asal ada motor lebih dari 1 silinder yang melintas di jalan khususnya Bali pasti di sebut ninja. Bagaimana dengan daerah kamu?

Entah datang dari mana pengguna ninja 250cc 2 silinder bermunculan, dan kita hanya bisa jadi penonton. Kawasaki berhasil memunculkan kelas tersendiri dengan pengendara baru lainnya kala itu. Hadirnya mereka Memang bukan sebagai pesaing tetapi justru menambah jumlah komunitas motor.

Bagaimana dengan tahun 2020 ini? kehadiran motor ini sangat di nantikan, aku rasa yang menantikan pastinya segmen baru dan beberapa yang mau naik kelas bahkan prediksi rekan rekan di warung kopi menyebutkan tak sedikit mereka yang memiliki motor gede akan turun kelas.

What turun kelas? Turun kelas ini maksudnya bukan mengabaikan motor motor big bike yang sudah terparkir di garasi loh, dalam artian mereka juga membeli motor ini lantaran murah dan sensasi khususnya suara dapet layaknya motor gede, Selain itu ada sesuatu loh yang menguntungkan kehadirannya.

Indonesia memiliki keunikan pada pajak, motor 250 cc ke atas di kenai pajak barang mewah, dampaknya harga motor menjadi melambung, bukan hanya itu tiap tahunnya juga membutuhkan biaya ekstra dalam pembayaran pajaknya. 

Pajak inilah yang sangat menguntungkan pemasaran Ninja ZX25R di tanah air, mengapa demikian? ya itu tadi secara kubikasi motor ini masih 25cc jadi tak akan kena pajak barang mewah. Para pemilik modal juga pasti akan melirik ini motor sebagai sarana kumpul kumpul di akhir pekan bersama. Selain "Murah" sensasi ridingnya dapet banget.

Harga ZX25R Indonesia di prediksi di kisaran IDR 95 jt an sampai dengan IDR 150 Jt an harga terendah ini adalah di prediksi untuk type terendah dan harga termahal tentu saja dengan type tertinggi. 

Pajak di negeri ini sangat menguntungkan penjualan ZX25R memang tak terlalu di rasakan bagi mereka yang tak mampu membeli termasuk aku, tetapi akan sangat terasa untuk kaum berduit. bayangkan saja motor 4 silinder di Indoneia harga paling murah itu adalah IDR 200 jt an.

Memang harga IDR 200 Jt an itu kamu sudah dapat moge sebenarnya, pelayanan eksklusif di setiap dealer, cuma ya itu di saat kondisi seperti saat ini dimana uang tunai adalah raja pastinya orang akan berpikir dengan jumlah uang sebegitu banyak.

Dengan merogoh kocek IDR 100 jt an kamu sudah bisa merasakan sesuatu yang spesial, paling tidak suara, eksklusif member serta beberapa rombakan modifikasi ZX25R menjadikannya lebih berkelas. 

Pajak Menguntungkan Penjualan ZX25R di Indonesia - Untuk aku pribadi sih bukanlah termasuk ke golongan pemilik perdana seri ZX25R ini, Dari obrolan di warung kopi ini aku rasa benar adanya pemiliknya adalah mereka yang memang membutuhkan sesuatu yang beda, bagaimana opini kamu?

Post a comment for "Pajak Menguntungkan Penjualan ZX25R di Indonesia? [opini]"

banner yamaha bali