Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modifikasi Kawasaki ZX25R Siap Untuk Balap di Sirkuit

Hello Bro n Sis, Modifikasi Kawasaki ZX25R SIap Untuk Balap di Sirkuit - meskipun belum di luncurkan secara resmi dan rencananya sih hari ini tanggal 1 april di Indonesia namun semua di batalkan lantaran ada virus. namun semua tak menghentikan semangat rekan rekan yang doyan modif untuk unjuk gigi pada produk terbaru satu ini. www.3835.info

Modifikasi Kawasaki ZX25R Siap Balap

Adalah kawasaki ZX25R sebuah motor dengan kubikasi 250cc dengan 4 silinder yang sudah di nantikan sekitar 5 tahun belakangan akhirnya lahir. motor ini memiliki design yang identik dengan jajaran big bike kawasaki lainnya. plus adanya liveru kawasaki racing team dengan ciri khas sarang tawon.

Kabar lain informasi pasca peluncuran Resmi motor terbaru geng Hijau, ini dia Harga ZX25R Indonesia, atau yang suka custom simak Modif Yamaha Nmax Hedon, Biaya Sampai 100 jt

Secara spesifikasi motor terbaru kawasaki ini sudah memiliki hal hal yang siap untuk di ajak balapan, namun sebuah bengkel modifikasi di jepang sana meng Custom Kawasaki ZX25R menjadi sebuah motor yang benar benar siap di ajak gas pol, mereka menyebutnya dengan istilah Model One Make Race.

Modifikasi Knalpot ZX25R Beet Nassert

Detail yang paling mencolok pada Modif ZX25R ini adalah beberapa sisi body sudah di lapisi dengan carbon, dan sekujur body menjadi warna hitam ,namun tak menghilangkan livery kawasaki racing team (KRT). Kabarnya bagian body ini di garap oleh ATEC.

ZX25R Modif Ban Dunlop SportMax

Kemudian bagian yang menonjol lain adalah sisi knalpot dengan warna khas titaniun biru biru gitu, ternyata ini adalah race prototype pabrikan knalpot BEET Nassert R Evolution Type II. Model knalpot ZX25R Modif tak lagi under belly melainkan panjang layaknya knalpot pada umumnya.

Informasi lain ada pada ubahan Tuas rem dari Sniper, dan pilihan ban modif ZZX25R jatuh pada Dunlop Sportmax a-13SP. Namanya untuk balapan di lintasan tentu bebrpa sisi di hilangkan agar tak menambah beban motor, pada bagian lampu baik depan dan belakang di labur dengan warna gelap menjadi semakin garang.

Kawasaki ZX25R Modifikasi Racing Depan dan belakang

Mesin Modifikasi ZX25R untuk balap ini belum terungkap, tetapi beberapa rekan blog sudah menduka pastinya tenaga di atas 40 Hp. karena type standar saja sudah sangat dahsyat tenaganya saat di tes di sirkuit oleh pembalap kawasaki.

Berikut penampakan video motovlog tentang bagaimana Modifikasi ZX25R, Selamat menonton


Bagian kaki kaki kita bisa ketahui sudah mengunakan suspensi Up Side Down dari Showa yang juga di labur dengan warna hitam. Untuk bagian belakang Armnya terlihat sudah di labur dengan Carbon juga tuh dengan design babana Arm.

Karena di pergunakan untuk balap otomatif dudukan di rubah menjadi single Seat. pokonya mantap betul lah nih tampilan Modifikasi ZX25R.

Modifikasi Kawasaki ZX25R SIap Untuk Balap di Sirkuit - Sebagai sebuah produk yang sangat di nantikan kehadirannya oleh roda dua lover, hadirnya gambaran bagaimana jika motor ini di pakai untuk balapan menambah semangat meminangnya hahaha. bagaimana opini kamu sob?

Post a comment for "Modifikasi Kawasaki ZX25R Siap Untuk Balap di Sirkuit"