Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengguna Operator XL Bisa Pinjam Pulsa Begini Caranya

Hello Bro n Sis, Pengguna Operator XL Bisa Pinjam Pulsa Begini Caranya - Ada kabar menarik nih untuk kamu pengguna operator XL Axiata, sebab ada fitur keren yang bermanfaat di saat tak terduga yaitu Hutang Pulsa XL. www.3835.info

Cara Pinjam atau hitang pulsa XL

Keadaan darurat seperti sedang melakukan perjalanan atau touring dimana lokasi kamu itu taka ada coubter pulsa, selain itu kamu juga tak juga bisa menemukan ATM, Jikapun ada mesin tetapi saldo tak mencukupi nah loh komplit banget kan.

Kabar lain bagi pengguna operator tri ada juga nih layanan sejenis Cara Pinjam Pulsa 3, atau untuk kamu yang pakai SF ada nih layanan serupa Cara Pinjam Pulsa Smartfren semoga berguna.

Situasi semacam ini bagi kamu yang menggunakan kartu pra bayar atau kartu isi ulang Xl tak begitu bermasalah, sebab mereka sangat memperhatikan konsumennya dan berdasarkan kebutuhan beberapa dari pengguna memang sangat perlu yang namanya Pinjam Pulsa XL.

Syarat dan ketentuan Pinjam Pulsa XL - Sebelum melangkah ke Caraimana Cara Hutang Pulsa Xl ada baiknya kamu mengetahui beberapa aturan main yang harus di ketahui, paling tidak kamu tak kaget dengan jumlah pulsa yang bisa kamu peroleh.

Syarat dan Ketentuan Pinjam Pulsa XL

Kartu XL kamu berjenis Pra Bayar atau Isi Ulang

Kamu sudah menggunakan kartu XL aktif minimal selama 6 bulan

Nomer XL kamu paling tidak sudah pernah isi pulsa minimal 3 kali selama 6 bulan tersebut dengan nominal IDR 5000

Tidak ada hutang pulsa darurat sebelumnya, maksudnya adalah jika kamu sudah pernah pinjam ya tidak bisa pinjam lagi jika belum kamu kembalikan pulsanya

Sudah memenuhi syarat lain yang di tentukan perusahaan


Hal hal lain yang juga sangat penting buat kamu ketahui adalah 
  • Nominal atau Jumlah Pulsa di tentukan oleh XL - setelah kamu layak menikmati layanan darurat maka pihak operator lah yang menentukan jumlah pulsa yang dapat di pinjam.
  • Masa Aktif Kartu Berakhir - Jika masa aktif XL kamu sudah berakhir kamu tetap bisa meminjam pulsa tetapi tak bisa menambah masa aktif, solusinya adalah kamu memang harus beli pulsa agar masa aktif bisa di perpanjang
  • Cara Bayar Hutang Pulsa XL - Pembayaran pulsa yang kamu pinjam dari XL caranya sangat mudah, kamu tinggal melakukan isi ulang secara normal baik di counter baik electronis atau fisik bahkan lewat ATM. Sedikit saran lakukanlah pembelian pulsa dengan nominal lebih dari jumlah pinjaman kamu, karena akan ada pemotongan langsung dari XL sejumlah pinjaman di tambah dengan biaya administrasi.

Setelah memahami hal di atas kamu bisa prediksi apakah kamu layak mendapatkan Pinjaman Pulsa dari XL, agar tak ragu kamu bisa kok mengecek status kartu XL kamu, tetapi cara ini membutuhkan pulsa sekitar IDR 1000 sampai dengan IDR 2000, caranya adalah kamu tekan 911 dari HP kamu dan menggunakan nomer XL kamu. pilih instruksi mengecek Starus kartu XL, maka akan di jabarkan sisa hutang pulsa jika ada dan kelayakan kamu untuk menggunakan layanan darurat tersebut.

Cara Pinjam Pulsa XL - Yang namanya kebutuhan mendesak adalah ketika kamu tak ada akses internet kemudian ATM susah baik itu karena tidak ada ATM atau alasan saldo tak mencukupi, selain itu tak ada teman untuk bagi pulsa maka dari itu kamu membutuhkan layanan Darurat XL, dimana dari operator XL sendiri memberikan 2 metode selengkapnya sebagai berikut

Cara Pinjam atau Hutang Pulsa XL

1

Cara Pinjam Pulsa XL lewat SMS

Untuk menikmati layanan ini kamu minimal masi ada pulsa sekitar IDR 1000 ke atas dan kartu masih aktif. Masuk ke menu pesan dan ketik ISTIMEWA atau DARURAT setelah itu kirim ke 911. Pulsa akan masuk ke nomer kamu setelah mendapatkan sms berupa rincian jumlah pulsa dan biaya administrasinya.

2

Cara Pinjam Pulsa XL Lewat Dial Kode

Layanan ini yang sangat rekomended sebab tak membutuhkan pulsa sama sekali, kamu tinggal menekan *123*9110# kemudian ok atau yes atau call, maka akan muncul menu isntruksi selanjutnya. Pilih nominal pulsa yang di tawarkan berupa pulsa siaga XL, ingat nominalnya perusahaan yang menentukan, setelah di pilih maka pulsa akan masuk ke nomer kamu berikut informasi lewat sms rincian pulsa termasuk biaya administrasinya.


Sangat mudah cara hutang pulsa XL, kemudian kamu tinggal mengikuti instruksi yang di tampilkan, ada beberapa hal lain yang harus kamu ketahui dimana nominal pulsa yang bisa kamu pinjam di tentukan Oleh pihak operator XL, kamu tak bisa menentukan nominal pinjaman. 

XL memang sangat banyak memberikan fitur unggulan ke konsumennya, selain pinjaman aku paling suka dengan fitur bagi pulsa, fitur ini juga dapat menambah masa aktif kartu. 

Layanan pinjam pulsa atau darurat seperti ini sangat bermanfaat ketika memang kita membutuhkan, jaga kepercayaan operator pada nomer yang kita pergunakan. Jangan sampai nama kita tercoreng lantaran hal hal seperti ini, Pihak operator sudah berbaik hati mau membantu ketika kondisi mendesak

Pengguna Operator XL Bisa Pinjam Pulsa Begini Caranya - Aku sendiri adalah pengguna nomer operator yang sangat jarang di ganti, jadi sangat berusaha menjaga kominikasi dengan rekan rekan tetap terjalin, bagaimana opini kamu?

Post a comment for "Pengguna Operator XL Bisa Pinjam Pulsa Begini Caranya"