Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

New Normal Untuk Bikers

Hello Bro n Sis, New Normal Untuk Bikers - Mau tak mau kita semua sudah sampai pada kondisi ini, mau mundur atau mau maju aku pribadi merasa kita memang harus berjuang agar lebih cepat kembali melalui kehidupan bebas seperti dulu. www.3835.info


Cara berkendara yang baik pakai motor saat new normal

Memang pandemi ini di cegah dengan jalan memutus penyebarannya dimana kita harus jaga jarak, oleh karena itu dalam beberapa bulan ini kita di rumah saja, eh dampak dari semua itu ekonomi juga enggan menghampiri, karena kita tak melakukan apa apa.

Kabar lain mengenal teknologi Rem CBS Hidrolis Honda, sangat canggih dan bebas getaran

Semua orang putar otak membuat usaha di rumah dan memanfaatkan ojek online sebagai rekan bisnis yang menghantarkan pesanan ke konsumen, tetapi tahukah kamu mereka yang bekerja sebagai ojol ini tetap di jalan mereka tak berdiam diri saja melainkan beberapa puluh kilo di tempuh tiap harinya.

Selain Ojol ada beberapa rekan yang tetap bekerja yang memang tak bisa di lakukan dari rumah, oleh karena itu pemerintahpun melakukan beberapa protokoler kesehatan Untuk Cari_Aman saat berkendara bagi kamu yang mengendarai sepeda motor pada New Normal ini

Perhatikan banget hal berikut jangan sampai niat untuk memberikan rejeki bagi keluarga justru membawa penyakit ke rumah, kamu benar benar harus mematuhi hal ini karena kesehatan adalah hal yang utama. Berikut beberapa tips berkendara untuk bikers saat new normal ini.

Cara berkendara yang baik saat new normal bagi seorang bikers

  1. Cek Kondisi tubuh - Pastikan suhu tubuh kamu tidak tinggi, maksimal 37.3 derajat, kamu bisa membeli alat ukur sederhana, nominalnya tak mahal kok, sangat berperan mengecek suhu tubuh seluruh anggota keluarga. Jika suhu tubuh kamu tinggi lebih baik istirahat dulu
  2. kelengkapan berkendara - Kini ada aturan baru saat riding, kamu harus memakai masker, selain itu pastikan juga riding gear standar helm, sarung tangan sepatu dan jaket. 
  3. Kondisi motor - Karena sudah lama tak di pakai jangan lupa mengecek kondisi motor, mulai dari pengereman, oli dan kondisi ban termasuk lampu lampu. 
  4. Tujuan - pahami tujuan kamu akan kemana, karena daerah tujuan menentukan tingkah kamu seperti apa, misal kamu melalui zona rawan pastinya kamu lebih hati hati.
  5. Bersih Bersih - Setelah sampai tujuan kamu wajib cuci tangan, lepas riding gear dan masker tetap di pakai, dan jika sudah sampai rumah wajib mandi besar termasuk keramas dan baju, riding gear yang kamu pakai langsung di rendam atau di cuci.

Dari 5 point standar baru bagi seorang biker ini kamu juga wajib menyimpan cairan pencuci tangan di saku, sangat penting fungsinya ketika menerima uang, atau benda dari seseorang sebainya kamu langsung cuci tangan. 

Selain itu untuk motor tunggangan juga demikian, setelah menemani kamu berkeliling ada baiknya motor juga di basuh disinfektan atau di cuci, karena selain di tubuh penularan nya bisa juga di kendaraan.

Keselataman adalah hal yang paling utama, Jika semua orang atau rider sudah memiliki disiplin tinggi akan hal ini niscaya penyebaran penyakit bisa di stop dan kita bisa melakukan kegiatan seperti biasa lagi.

New Normal Untuk Bikers - Ingat disiplin, jangan mentang mentang new normal kamu langsung tancap gas dengan tak memperdulikan protokol kesehatan, hal ini wajib dan untuk kepentingan kita bersama dalam melewati serta menyongsong hidup baru mendatang. Salam sehat untuk kita semua. Keep Safety

Post a comment for "New Normal Untuk Bikers"

banner yamaha bali