Kawasaki ZX25R Modif Pakai Knalpot Yoshimura Tenaga Naik?

Hello Bro n Sis, Kawasaki ZX25R Modif Pakai Knalpot Yoshimura Tenaga Naik? - Kembali geng hijau memberikan sebuah tayangan yang membuat biker Indonesia penasaran, dimana salah satu pabrikan racing di Jepang sana membuat part khusus untuk motor ini sebelum resmi di luncurkan. www.3835.info

ZX25R Modifikasi Knalpot Yoshimura Hepta Force TSS

Adalah Yoshimura yang sudah di kenal sejak dulu sebagai pensuplay knalpot balap untuk sebuah motor yang akan turun di ajang balapan. Dan kawasaki Indonesia memberikan sebuah teaser lagi seperti apa sih ZX25R di custom menggunakan perangkat yang baru ini.

Ternyata Custom kawasaki ZX25R pakai knalpot Yoshimura ini tak terlalu sulit, karena memang part ini di ciptakan spesial untuk motor terbaru kawasaki yang memiliki kubikasi 250cc 4 silinder ini. Posisi knalpot juga tetap under Belly, wih tampilan makin menawan.

Yoshimura menciptakan kanlpot untu ZX25R secara utuh atau istilahnya full sistem, mulai dari leher hingga silecernya, Sebagai wujud keseriusan ini di bagian pembuangan terlihat ada tulisan ZX25R, lalu di bawah logo yoshimura ada tulisan kecil Hepta Force TSS.

Sedikit infomrasi jika Hepta Force TSS ini memang produk dari yoshimura yang khusus di buat untuk motor tertentu, produksinya tak hanya full system saja melainkan ada juga produk yang hanya slip on untuk silencer nya. Dalam video yang di bagikan di media Youtube bisa kita lihat tahapan upgrade knalpot ini.

Karena di buat memang khusus untuk ZX25R maka pemasangan knalpot ini tak ribet, semua sudah plug an play atau PNP, dan hasilnya adalah. suara yang sangat merdu khas 4 silinder yang lebih padat berisi, meskipun di geber dalam ruangan terdengat jelas ledakan nya.

Agar tak penasaran simak video yang sudah saya edit dan saya unggah di media instagram. selamat menyaksikan awas adrenalin meningkat dan tabungan terus loncat loncat hahaha


Mungkin dari kita ada yang bertanya apakah ada peningkatan tenaga dengan pergantian knalpot pada ZX25R menggunakan produk dari yoshimura ini? pastinya ada sih dengan nalar biasa saja. paling tidak 5 hp atau dari power standar bisa di raih. tetapi kawasaki masih menyembunyikan hal ini. bagaimana prediksi kamu?

Kabar lain untuk kamu yang doyan trabas, semoga informasi Modif CRF150L Jadi SuperMoto Ini jadi Inspirasi.

ZX25R merupakan produk terkini kawasaki bukan hanya di Indonesia tetapi di dunia, kehadiran mesin 4 silinder dengan kubikasi 250 cc merupakan penantian panjang generasi milenial. karena di era sekarang kondisi ini belum ada pabrikan lain yang membuat. Jika di era 90 an ada namun tak banyak karena pabrikan di negeri +62 masih masin bebek semua.

Kondisi seluruh negara apalagi Indonesia yang sedang berjuang menghadapi virus menjadi kendala besar, karena hingga tulisan ini aku buat kawasaki belum resmi menjualnya ke publik, hanya teaser saja sebagai cara untuk gaung motor tetap membara.

Kawasaki ZX25R Modif Pakai Knalpot Yoshimura Tenaga Naik? - Dengan hadirnya Pabrikan knalpot terkemuka, dan dengan di undurkan peluncurkan bisa di katakan jika motor terbaru ini menjadi salah satu produk yang sudah siap banget part suku cadang after marketnya. Silakan cek cek tabungan kamu ya.

0 Response to " Kawasaki ZX25R Modif Pakai Knalpot Yoshimura Tenaga Naik?"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

banner yamaha bali

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel