Bergaya Scramble Modifikasi XSR155 ini Sangat Berkarakter

Hello Bro n Sis, Bergaya Scramble Modifikasi XSR155 ini Sangat Berkarakter - Sebagai pendatang baru di dunia roda dua Indonesia, kehadiran gen REtro dengan tehnologi terkini yang merekat padanya membuat identitas tersendiri. www.3835.info

Modifikasi XSR155 Scramble Style

Custom XSR155 ini adalah karya dari Lembinc, Doi merombak beberapa bagian dengan detail sangat kuat, seperti pada jok lalu bagian cover delta box depan kiri dan kanan. ok mari kita telisik lebih dekat bagian yang di modifikasi.

kabar lain yang suka trabas silakan lihat nih WR155R Modif Supermoto. Pasti kamu tertarik

Bagian depan XSR155 modif ini menggunakan sejenis cover pada head lamp, maka lampu menjadi seakan menyatu dengan body, Kemudian pada bagian sayap depan yang di design lebih minimalis di tambah braket penyangga depan dan belakang menjadikannya terlihat kokoh.

XSR155 Modif Knalpot Under Tail

Selebihnya kita bisa melihat pemilihan velg dengan jari jari, lalu model spion yang membulat dari salah satu produk after market. Meskipun memakai velg jari jari tetapi berkat pimilihan warna hitam membuat kesan kuat.

Selebihnya di bagian depan tak banyak berubah, suspensi memang sudah menggunakan Up Side Down, kemudian pemilihan ban dual purpose, yang memastikan jika kehadirannya memang siap di ajak trabas tipis tipis dan sedikit berat hahaha.

Kesan tangguh motor ini juga bisa kita rasakan dari adanya cover mesin, lalu model knalpot yang tinggi layaknya motor trail, dimana outpun atau silencer berada di bagian atas tepat di bawah jok kanan boncenger.

modif XSR155 Velg Jari jari

Selanjutnya adalah bagian pelindung delta box, ini pastinya custom, designnya unik karena ada lubang lubang kecil, modelnya di design melindungi delta box dan radiator tetapi tak mengurangi kesan menarik di motor dengan penambahan list dengan bahan membulat.

Lubang lubang kecil ini juga di aplikasikan pada knalpot sebagai cover silencer, dan di ujung pembuangan knalpot juga ada cover dengan lubang lubang kecil. Terakhir kita menuju ke bagian jok dan bagian belakang body.

Custom XSR155 body belakang

Jok mendapat ubahan model dengan konsep minimalis, bahan jok juga sedikit menempel di tangki kiri dan kanan. Pada bagian body kita melihat rombakan besar di bagian belakang dimana terdapat lampu rem yang sangat minimalis ppada ujung body bagian belakang yang di buat melancip.

Sebagai bonus berikut ada Modifikasi XSR Warna Kuning Juara Yamaha Customaxi Bali 2020, selamat menonton.


Tangki Modif XSR155 ini tak mendapat ubahan, masih menggunakan model aslinya yang menggunakan cover baik sisi dengah dan samping kiri sampai kanan. Karena tanpa ubahan di bagian ini maka posisi kunci juga tak berubah masih di sisi depan tangki dekat stang.

Bergaya Scramble Modifikasi XSR155 ini Sangat Berkarakter - Konsep custom motor satu ini beda dari yang lain, terlihat simple tetapi membutuhkan keahlian dalam tahap akhir khsuusnya di bagian body belakang, knalpot dan cover delta box. Untuk kamu yang memiliki info modifikasi silakan bagi ke kita lewat media sosial pasti akan kita publikasi.

0 Response to "Bergaya Scramble Modifikasi XSR155 ini Sangat Berkarakter"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

banner yamaha bali

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel