Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bisa Sampai 8 Orang Begini Cara Video Call Pakai WhatsApp

Hello Bro n Sis, Bisa Sampai 8 orang begini Cara Video Call Pakai WhatsApp - Seiring dengan aturan pemerintah untuk mewajibkan penggunanya untuk DiRumahAja guna memutus penyebaran Virus, beberapa aplikasi video call langsung melejit, bahkan beberapa harus segera berbenah lantaran ada banyak celah kebocoran. www.3835.info

Sebagai pengguna tentu kita memilih aplikasi yang aman dong dan salah satu aplikasi yang sudah ada sejak dulu dengan tingkat keamanan yang lebih baik berdasarkan pengalaman yang di miliki Whatsapp juga punya kemampuan untuk video call ini. tetapi masalahnya adalah jumlah pengguna yang bisa memakai terbatas hanya 2 atau 3 orang saja saat itu.

Kabar lain adalah bagi kamu yang suka modifikasi silakan cek deh Modifikasi PCX satu ini semoga memberikan inspirasi dalam custom motor kesayangan.

Tetapi kini Whatsapp sudah meningkatkan layanan dimana pengguna bisa melakukan video call hingga 8 orang. Wah lumayan nih jika 8 orang. meeting kecil atau sesama jajaran utama direksi sudah sangat lumayan dengan jumlah pengguna segini. lalu bagaimana cara nya?

cara video call whatsapp 8 orang

Cara Video Call pakai WhatsApp  8 Orang ada 2 langkah sebagai berikut
Cara Video Call Whatsapp langsung pilih anggota - metode ini  sama seperti video call biasa dimana kita tinggal memilih rekan yang akan di ajak video call dengan tahapan sebagai berikut
  1. Masuk ke whatsapp kemudian kamu bisa pilih satu orang dulu anggota yang akan di ajak video call, 
  2. Pilih sambungan video call pada satu rekan itu sampai tersambung
  3. Setelah tersambung silakan berbicara sejenak dan sampaikan jika kamu akan melakukan video call dengan lebih dari satu orang dan haras sabar menunggu rekan lain untuk join.
  4. Barulah kamu lakukan langkah berikutnya di mana menambahkan anggota video call dengan cara tekan tanda + di kanan atas
  5. Langkah menambah dengan tekan tombol + ini bisa menambahkan anggota sekaligus hingga maksimal 7 orang. jadi total ada 8 orang anggota.

8 orang video call pakai whatsapp

Whatsapp Video Call 8 ornag cara berikutnya adalah dari group - langkah ini kamu bisa pergunakan untuk mempermudah pencarian orang. Langkahnya sama mudahnya bedanya kamu harus join dalam suatu group WhatsApp langkahnya adalah sebagai berikut
  1. Masuk ke group whatsapp yang kamu ikuti
  2. Tekan tanda telepon + di pojok kanan atas
  3. Pilih anggota yang akan di ajak video call dengan jumlah maksimal 8 orang.
  4. Setelah di pilih maka tekan tombol Video call
  5. Maka sambungan otomatis ke 8 orang yang telah di pilih itu

Video Call Whatsapp dengan ke dua langkah ini sama sama simple sekarang kembali ke kamu masing masing lebih suka pakai tahapan yang mana.

Informasi tambahan adalah aplikasi WA yang bisa melakukan video call sampai 8 orang ini adalah yang terbari mulai dari versi 2.20.141 bagi pengguna android dan 2.20.50 untuk kamu yang pakai IOS.

Dengan bertambahkanya jumlah pengguna Video Call di WA ini tentu menjadi nilai tambah bagi kamu saat kondisi seperti ini, kita jadi tak perlu was was ada percakapan yang bocor dan lain lain.

Bisa Sampai 8 orang begini Cara Video Call Pakai WhatsApp - simple banget kan, besar kemungkinan jumlah anggota akan bertambah seiring kebutuhan konsumen. semoga bermanfaat, salam sehat untuk kita semua.

22 comments for "Bisa Sampai 8 Orang Begini Cara Video Call Pakai WhatsApp"

  1. Mending pakai inilah kalau online meeting.

    ReplyDelete
  2. Ternyata harus update dulu ya semua pesertanya, pantes kemarin ga bisa buat vc 8 orang ini hehee

    ReplyDelete
  3. Udah sering denger, kalau WA bisa banyakan, tapi belum tahu caranya. Lebih stabil ya kalau pakai WA. Trims infonya

    ReplyDelete
  4. Ternyata gini ya caranya. Ntar Lebaran pake ah sama keluarga biar tetap terasa rame meskipun Lebaran di kota yang beda-beda.

    ReplyDelete
  5. Baru tau sy kl kini bisa 8 orang. Ini sejak kpn y kok g update sy. Hehehe

    ReplyDelete
  6. Eeeh saya baru tahu. Kalau begini kan nggak perlu download aplikasi lain. Enak nih bisa ngerencanain bukber online 😁

    ReplyDelete
  7. Makasih infonya ya.. Selama ini saya tahunya cuma bisa 4 orang agar bisa video call bareng teman atau keluarga.. Mau nyoba ah agar bisa video call keluarga pas Lebaran nanti, kan gak bisa saling berkunjung karena masih rawan pandemik..

    ReplyDelete
  8. Aku baru coba buat 4 nomor. Lha yang lain masih serumah sih, jadinya nebeng aja. Kalau 8 nomor, pasti ramai banget deh vcnya

    ReplyDelete
  9. Belum pernah nyobain video call pakai wastshapp sampai 8 orang, soalnya ngga ada yang buat diajakin video call rame2 huhuhu..... Kalau bisa pe 8 orang, oke juga nih dipakai buat meeting kecil. Drpd harus instal aplikasi baru lagi.

    ReplyDelete
  10. Saya termasuk yang belum nyoba video call via WA hingga 8 orang ini, terakhir baru nyoba 3 orang. Mungkin nanti saat lebaran, video call 8 orang dgn WA ini akan sering dimanfaatkan.

    ReplyDelete
  11. langsung mau dipraktekkan sih kang, soalnya dari kemarin kepengen buka puasa bareng online. jadi masih bisa seseruan rame rame kan ya

    ReplyDelete
  12. Pernah coba whats app call 8 orang tapi nggak berhasil. Cuma 4 saja. Ternyata alasannya mungkin ada peserta yang belum update ya..Thx ya

    ReplyDelete
  13. seru juga ya bisa video call ama 8 orang, itungannya buat sekeluarga lah ya. asal sinyal oke aja sih kalo kesendat juga sama aja hahah

    ReplyDelete
  14. Wah kece nih. Nanti coba ah klo teman2 pada gak sibuk.

    ReplyDelete
  15. Wah bisa ya, blm pernah nyoba..
    Bisa dicoba saat lebaran nanti ah
    Silaturahmi virtual pake wa

    ReplyDelete
  16. Udah pernah make yang versi 4 orang aja, itupun adek yg ngajakin, pas banget buat lebaran nanti.

    ReplyDelete
  17. Kalau untuk ruang lingkup tempat geng, keluarga kecil atau sahabat dekat cukup lah yaa video call 8 orang, yang penting internet tetap stabil. Terkahir sih aku videocall 4 orang ternyata sekarang sudah bisa 8 orang, terima kasih informasinya mas

    ReplyDelete
  18. Wah sekarang sdh bisa conference call buat 8 orang ya. Sebelumnya saya baru coba buat 4 orang aja sih. Harus update aplikasinya nih

    ReplyDelete
  19. Saya pernah divideo call sama grup keluarga, ternyata seru ya video call rame-rame

    ReplyDelete
  20. Berarti harus update dulu aplikasi whatsappnya ya kak? Dulu bisanya cuma 4 orang, kurang seru karena ga rame. Eh sekarang udah bisa berdelapan orang, makin seru nih.

    ReplyDelete
  21. Baru tau aku bisa 8 orang. Kukira cuma bisa 4 orang doang deh serius. Karena di layar slicenya cuma kebagi empat.

    ReplyDelete
  22. belum berani coba si, maklum hp jadul min, jadi bru bisa empat orang utk VC. kalo boleh tahu perbedaan paling terlihat sebelum dan sesudah di update apa ya? atau hanya menambahkan total VC saja jadi 8 orang kah?

    ReplyDelete