Kawasaki Zx25R Tebar Pesona Terus

Hello Bro n Sis, Kawasaki Zx25R Tebar Pesona Terus - Sebagai salah satu pabrikan dengan label motor sport, geng hijau terus mempertahankan hype motor terbaru mereka yang bekubikasi 250cc 4 silinder. www.3835.info

zx25r depan kanan Racing Mode

Sebuah persiapan matang sudah di susun namun apa daya sebuah wabah melanda dunia sehingga apa yang di rencanakan ga berjalan. hingga pada akhirnya batal untuk di luncurkan sampai batas waktu yang tak di tentukan.

Kondisi ini tentu merupakan kerugian besar untuk pabrikan bagaimana tidak biaya riset pembuatan hingga lain lain tak kembali karena produk belum di luncurkan bagaimana mau ada penjualan. Kabar tentang ZX25R sudah sangat tinggi sejak 2 tahun belakangan, dan di tahap akhir mengalami kendala seperti ini.

Kabar lain adalah
Yamaha Motor App
Modifikasi WR155R Supermoto
Modifikasi ZX25R Siap Balap

Hingga tulisan ini di buat ZX25R masih menjadi sebuah khayalan, meskipun motor ini sudah ada di Indonesia tetapi semua terasa hambar. Memang tak ada pabrikan lain yang menghadang keberadaan ZX25R tetatpi ZX25R sendiri belum mulai mengaspal.

Sebuah keadaan yang sangat tak di harapkan, satu susu perusahaan harus tetap memproduksi dan ada penjualan, namun ZX25R tertahan karena belum bisa di luncurkan. Mungkin ada beberapa pilihan untuk ZX25R pertama adalah Peluncuran ala Digital, atau peluncuran secara terbatas yang hadir.

Minimal produk di luncurkan dulu agar segala para marketing bisa jualan dan menghasilkan cuan. Jika hanya teaser teaser seperti sekarang kasian juga nanti hype yang sudah tinggi akan turun, lantaran produknya belum di jual

Informasi lain adalah cara membersihkan jok mobil di rumah, di saat seperti ini semua memang harus bisa kita kerjakan di rumah. Selain itu ada Cara Supaya Tidak Bosan Di Rumah Terus

Dari diskusi dengan rekan rekan Blogger dan Vlogger Bali ada 2 jenis pembeli ZX25R pertama adalah mereka yang naik kelas dari 2 silinder atau 1 silinder ke 4 silinder. yang ke dua adalah mereka yang sudah sultan menghemat pajak makanya beli yang 250cc 4 silinder.

Memang tak bisa di pungkiri raungan mesin dan suara 4 silinder itu sangat mantap. Apalagi infomrasi yang masuk tenaganya bakal 45 hp up, kemudianadanya teaser dyno test yang sangat memanjakan telinga otolover tanah air.

Sedikit informasi buat yang hendak naik kelas khususnya pastikan kesiapan anda dalam menyisihkan anggaran service, sebab ini motor memiliki 4 silinder, Jadi biaya perawatan ZX25R semuanya akan di kalikan 4 lah kasarnya, contoh jumlah busi akan ada 4.

Kawasaki Zx25R Tebar Pesona Terus - Bagaimana opini kamu tentang ZX25R apakah kawasaki harus segera meluncurkan atau harus menahan dulu sampai semua normal dan terus menyebar teaser? Kalo aku probadi sih lebih baik luncurkan dulu secara digital. Kapan Launching ZX25R?

0 Response to " Kawasaki Zx25R Tebar Pesona Terus"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

banner yamaha bali

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel