Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Best Sport Heritage 2020 Yamaha XSR155

Hello Bro n Sis, Best Sport Heritage 2020 Yamaha XSR155 - Dengan konsep Born To Be Free produk pabrikan garpu tala satu ini berhasil di lirik publik lantaran konsepnya benar benar segar, di tambah dengan beberapa keunggulan di kelasnya sehingga mempunyai ciri tersendiri dalam dunia roda dua Indonesia. www.3835.info

Dua pilihan warna yamaha XSr 155 Indonesia Hitam dan Silver

Fitur unggulan XSR155 antara lain Model tangki di kenal dengan istilah Drip Shaped, kemudian jok rata bergaya klasik, model lampu depan dan belakang membulat, khususnya headlamp sudah LED, selanjutnya adalah Panel meter juga sudah full digital dengan mode klasik namun sudah menganut multi information Display.

Selengkapnya tentang Harga dan Spesifikasi XSR155 Silakan kamu lihat di tulisan aku sebelumnya. Kamu bisa melihat Harga Yamaha XSR 155 mulai dari IDR 36 jt an, pilihan warna dan ada juga tayangan video amatir biar kamu tak hanya melihat gambar semata.

Berkat fitur dan design yang telah di sematkan ini predikat Best Sport Heritage pada Otomotif Award 2020, apa sih komentar salah satu juri Antonius Yuliyanto
”XSR 155 punya desain retro yang kental memberikan nilai terbaik. Lalu dari sisi fitur dan teknologi di kelasnya jadi yang terbaik, sebut saja speedometer digital yang punya info sangat lengkap, ada Assist & Slipper Clutch dan suspensi Up Side Down di depan dan monoshock mengawal lengan ayun aluminium di belakang. Sisi performa XSR 155 juga paling powerful tapi sekaligus teririt,”

Lalu bagaimana pendapat Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan
”Hadirnya XSR 155 telah memperluas perkembangan tren motor bergaya sport heritage di Tanah Air. XSR 155 ini juga merupakan inovasi kami sesuai teknologi yang terus berkembang sehingga ikut menghasilkan hadirnya fitur-fitur modern yang sesuai kebutuhan dan selera konsumen. Bahkan kini tampil menonjol sebagai produk terbaik sport heritage dengan keunggulannya yang menunjang lifestyle konsumen. Kentalnya nuansa perpaduan citarasa klasik dan modern XSR 155 digemari juga oleh semua kalangan yang senang tampil trendy,”

Yamaha menurut opini aku sangat smart memanfaatkan situasi, di saat negeri ini heboh dengan motor skutik eh menghadirkan sebuah motor dengan design klasik di lengkapi beberapa fitur unggulan, Klasiknya dapet Fiturnya juga banyak. Terobosan pabrikan garpu tala memang menarik, mereka di saat mereka sebagai juara segmen skutik berhasil menciptakan sebuah segmen baru di type sport. bagaimana opini kamu

Best Sport Heritage 2020 Yamaha XSR155 - Secara mesin di kelasnya motor ini sangat baik, sudah memiliki SOHC 4 langkah, mesin 155cc nya mampu menghasilkan 14.7 Nm pada 8500 rpm. Selain itu sebagai motor bergaya klasik ternyata Assist and Slipper Clutch. Hai ini membuat perpindahan gigi halus serta kopling lebih ringan.

Post a comment for "Best Sport Heritage 2020 Yamaha XSR155 "