New Yamaha MX King155 VVA aka Exciter RC Sudah Pakai Keyless

Hello Bro n Sis, New Yamaha MX King155 VVA aka Exciter RC Sudah Pakai Keyless - Akhirnya terungkap juga nih gan, sosok motor terbaru pabrikan garpu tala di segmen bebek tetapi memiliki mesin yang identik dengan motor sport kecil mereka. www.3835.info

New Yamaha MX King155 Keyless

Ini dia penampakan detail depan samping belakang dan fitur terbaru New MX King 155 yang sudah memiliki keyless termasuk ke bagian spedometer yang semakin berwarna dan sangat infomratif. Seperti apa detailnya yuk kita lihat selengkapnya.

Kabar lain adalah jika kamu kehabisan pulsa tri bisa pinjam kok, berikut Cara Ngutang Pulsa 3 semoga membantu

Lampu Utama atau headlamp Max King 150 VVA Facelift makin sipit dan bisa di pastikan sudah LED, lampu sein di letakkan di bagian sayap depan, sisi depan ini sagat garang loh. Kemudian ke bagian panel meter, disini sangat informatif.

Spedometer New Yamaha MX King155

Spedometer New yamaha MX King 155 juga mengikuti perkembangan motor pabrikan ini lainnya, modelnya lebar dengan Full LCD berwarna biru, dari sisi informasi yang di tampilkan sangat lengkap kita bisa lihat ada Rpm hingga red line di 11000 rpm.

Apa saja yang baru dari motor ini simak selengkapnya 5 Pembaharuan New MX King, bagaimana opini kamu silakan mampir setelah dari sini.

Selain itu pada spedometer new MX King 155 VVA ini ada gear indikator pada bagian pojok kiri atas, lalu ada kecepatan di bagian tengah, bagian pojok kiri bawah kita bisa lihat ada trip 1 dan trip 2 termasuk rata rata konsumsi bahan bakar, terakhir di bagian kanan bawa ada info bahan bakar, dari penampakan ini aku kok ga lihat jam digital ya?

Headlap Yamaha MX King155 facelift

Satu yang sangat di apresiasi adalah hadirnya keyless atau smartkey, hal ini bisa kita ketahui dari taka da lubang untuk anak kunci melainkan mekanisme tuas motor jaman now. selain itu fitur pada keyless ini adalah bisa membuka jok juga.

Penampakan Bagian belakang MX King 155VVA identik dengan sebelumnya, tetapi ubahan kini lebih menarik lantaran lampu belakang makin lancip bergaya motor sport dan lampi sein sudah terpisah dengan lampu rem. Lampu Sein New MX King 155 khususnya bagian belakang identik dengan milik R15.

Tampak belakang MX King155 VVA Terbaru

Pada sisi jok atau tempat duduk motor ini terlihat lebih mewah dengan adanya jaritan jaritan dengan pemilihan warna putih, Untuk kaki kaki sepertinya tak banyak ubahan, masih menggunakan kaki kaki dan jenis velg yang sudah sangat baik dan lebar.

Memang untuk negeri kita Indonesia belum ada pergerakan lantaran masih pandemi, prediksi amatir sih pastinya jika sudah normal kembali salah satu penguasa motor bebek sport ini pasti akan melakukan ubahan, MX King 155 VVA facelift Indonesia mungkin di 2020 akhir atau 2021 awal.

New Yamaha MX King155 VVA aka Exciter RC Sudah Pakai Keyless - kabarnya kita tampung dulu, ubahan pada lampu depan, lalu pada spedometer dan hadirnya smartkey. untuk bagian mesin pasti kita belum bisa ketahui banyak apakah akan ada ubahan tenaga dan power. Tunggu updatenya ya.

0 Response to "New Yamaha MX King155 VVA aka Exciter RC Sudah Pakai Keyless"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

banner yamaha bali

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel