Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Ubahan Baru dari Yamaha New MX King 155 VVA

Hello Bro n Sis, 5 Ubahan Baru dari Yamaha New MX King 155 VVA - Adanya penampakan sosok produk baru dari pabrikan garpu tala membuat otomotif mania sedikit semangat, karena sudah hampir 2 bulan ini di rumah terus tanpa ada secercah kemunculan sesuatu yang segar. www.3835.info

Spedometer New MX King 155 VVA

Akhirnya dahaga pecinta roda dua sedikit terpuaskan dengan munculnya penampakan sebuah bebek sport yamaha, untuk negeri tetangga kita di beri nama Exiter RC. Apa saja sih yang baru dari motor yamaha terbaru ini, mari kita lihat berdasarkan penampakan.

Kabar lain bagi yang suka custom motor berikut kita simak Modifikasi Nmax dengan Airbrush, Semoga memberikan inspirasi buat kamu.

5 Ubahan Baru dari Yamaha New MX King 155 VVA

  1. Mesin - Mesin New MX King adalah mesin yang identik dengan motor sport yamaha 150 cc lainnya, dimana sudah memiliki VVA Variable Valve Actuation dan 6 percepatan. 
  2. Spedometer - Panel meter New MX King 155 VVA Full LED, sangat informatif, mulai dari indikator bensin, trip, kecepatan, rpm tetapi aku tak menemukan jam digital. 
  3. Design - Tampilan motor terbaru yamaha ini lebih segar, lampu depan lebih sipit, tetapi kalem, lalu bagian lampu rem juga berubah lebih kalem namun tetap sporty.
  4. Smartkey - Bisa di katakan ini adalah motor bebek sport yang memiliki keyless, karena kepraktisan ini rata rata di tujukan ke motor skutik.
  5. Pengereman - Sisi pengereman MX King 155 VVA untuk sisi depan di prediksi sudah menggunakan 2 kaliper, sedangkan di bagian belakang masih menggunakan 1 kaliper. Selain itu dugaan sementara belum memiliki teknologi ABS.


Hanya itu ubahan yang paling ekstream, selebihnya ada ubahan untuk memberikan kesan mewah seperti pada sisi jok, terdapat jaritan benang berwarna putih dengan warna kulit jok gelap.

Dengan adanya ubahan ini apakah akan ada ubahan secara signifikan pada harga jualnya? kita tunggu tanggal mainnya nanti.

New MX King 155 VVA pakai Smart Key

Berbicara motor bebek keberadaan MX King ini bisa di katakan menjadi salah satu dari 3 motor dari 3 pabrikan berbeda di Indonesia, seperti Satria F150 dan Supra GTR150.

Ketiganya memiliki karakter dan keunggulan masing masing, tetapi jika produk ini di luncurkan bisa di pastikan akan menjadi yang tercanggih di kelasnya jika para kompetitornya belum melakukan pembaharuan.

Berbicara design MX King dan Supra GTR150 memiliki model yang identik tetapi satria F150 lebih sporty karena rangka dan suspensi sudah lebih keren. namun semua itu kembali ke selera masing masing.

5 Ubahan Baru dari Yamaha New MX King 155 VVA - Kita lihat saja perkembangannya apakah ubahan ini juga akan di terapkan di tanah air, sebab ubahan ini di terapkan di negeri tetangga kita. Bagaimana opini kamu akan ubahan ini apakah sesuai dengan prediksi kamu?

Post a comment for "5 Ubahan Baru dari Yamaha New MX King 155 VVA"