Save The Date! 15 April 2020 Ada Yang Baru Dari Yamaha Indonesia

Hello Bro n Sis, Save the Date! 15 April 2020 Ada yang baru dari yamaha Indonesia - Sebuah infomrasi yang menyatakan tanggal peluncuran di unggah di media sosial pabrikan motor berlogo garpu tala. Motor Baru atau Aplikasi baru? www.3835.info

Yang Baru dari Yamaha Indonesia 2020

Tak banyak infomrasi yang dapat kita kethaui dari update tersebut, yamaha Indonesia hanya menginformasikan secuil informasi sebagai berikut
"Tanggal 15 April nanti akan ada yang menarik dari Yamaha Indonesia, akan ada yang bikin Brosis semakin dekat dan up-to-date dengan Yamaha Indonesia deh!"

ini dia My Yamaha Motor App, sangat mempermudah kamu pemilik dan yang ingin beli motor bekas yamaha, semua terekam

Selain itu dalam gambar dapat kita ketahui sebuah smartphone yang berlayar sentuh juga berisikan tulisan Please Block The Date. Apakah yang dapat kita simpulkan dari kabar ini?

Informasi lain adalah Cara Aman berkendara Saat Puasa, semoga bermanfaat bagi rekan rekan yang beribadah.

Untuk aku pribadi ini bukanlah kendaran baru, melainkan sebuah aplikasi yang menjangkau seluruh pengguna yamaha di Indonesia, aplikasi ini akan memberikan informasi beragam mulai dari penjualan service dan suku cadang.

Khusus mahasiswa atau pelajar bisa coba aplikasi Google Cendikia, keren seperti perpustaan ada di rumah kita.

Alasan aku mengapa hal ini mungkin terjadi lantaran ada kata kata semakin dekat dan up to date. jika bukan aplikasi bisa juga sebuah web yang lebih segar dan lebih bisa memberikan umpan balik dari pengguna ke pabrikan, saling tanya jawab gitu lah.

Ada sesuatu yang  menarik juga dari pengenalan sesuatu ini, dimana pihak yamaha Indonesia akan mengupdate lewat media sosial resmi mereka, hal ini pastinya untuk mencegah terjadinya kumpulan masa sesuai dengan anjuran pemerintah.

Ada juga sih yang memprediksi ini motor baru yaitu sebuah yamaha New AEROX 155VVA, menurut aku sih moen launching produk tidak tepat di saat seperti ini.

Yamaha Indonesia sudah melahirkan 3 motor baru akhir dan awal tahun ini, aku rasa 3 motor ini sudah menyasar tiap segmen yang ada, antara lain new Nmax, lalu ada XSR155 dan yang terakhir WR155R. Mulai dari Skutik, motor sport klasik dan motor trabas loch.

Seperti yang kita ketahui, bangsa ini dan seluruh penduduk dunia tengah berjuang melawan sebuah virus, semua di anjurkan DiRumahAja agar penyebaran virus ini bisa berhenti dan tak semakin meluas.

Mengingat akan hal itu, pabrikan pastinya telah merencanakan sesuatu untuk tak menghadirkan produk baru sementara, lagian jika beli motor mau kenama, kan kita di rumah saja. hehe.

Save the Date! 15 April 2020 Ada yang baru dari yamaha Indonesia - kita nantikan saja esok hari apa yang akan di perkenalkan yamaha, So buat kamu pemilik yamaha siap siap bisa semakin dekat namun tetap dari rumah saja.

0 Response to "Save The Date! 15 April 2020 Ada Yang Baru Dari Yamaha Indonesia"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

banner yamaha bali

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel